Nekat Lawan Balik Keluarga Ayu Ting Ting, Sosok Orangtua KD Ternyata Ingin Dapatkan Hal Ini

Sabtu, 02 Oktober 2021 | 18:14
Kolase Tangkap layar Youtube Indosiar dan Instagram @jeje_jejaka

Laporan Orangtua KD Masih Terus Berlanjut, Terbaru Satu Orang Saksi Diperiksa Atas Ulah Ayah Ojak dan Umi Kalsum yang Semena-mena dan Kelewat Batas Saat Sambangi Rumah Haters

Sosok.ID -Orangtua Ayu Ting Ting dilaporkan balik oleh orangtua Kartika Damayanti (KD).

Diketahui baru-baru ini, Abdul Rozak ternyata mencaci-maki orangtua KD saat mendatangi rumah haters Ayu Ting Ting.

Laporan tersebut diketahui telah mulai ditangani oleh Polres Bojonegoro.

Orangtua KD, Madi dan Suwarning melalui kuasa hukum, Edi Prastio berharap laporannya terhadap Umi Kalsum dan Ayah Rozak berjalan lancar.

Dari keputusan nekatnya melaporkan balik orangtua Ayu Ting Ting, Madi dan Suwarning rupanya hanya mengharapkan satu hal.

Baca Juga: Mendadak Ditunjuk Sebagai Pelakor, Reaksi Sosok Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Netizen Heboh: Pas Banget

Mereka hanya ingin mendapat keadilan meski Umi Kalsum dan Abdul Rozak merupakan orangtua dari Ayu Ting Ting yang seorang artis.

"Beliau berharap mendapatkan keadilan dan proses hukum dijalankan dengan benar, intinya supaya mendapat keadilan," ujar Edi Prastio dikutip dari laman Grid.ID.

"Tidak ada harapan lain hanya ingin mendapatkan keadilan saja jangan karena orang kaya bisa seenaknya aja, gitu," tegasnya.

Polres Metro Bojonegoro, Edi Prastio menggaet dua orang saksi salah satunya kepala desa dan ahli bahasa pada Selasa, 28 September 2021 untuk membantu melengkapi laporan.

"Intinya proses hukum masih berjalan nanti akan ada pemanggilan saksi-saksi," ujar Edi Prastio.

Selesai membawa saksi yang memperkuat laporannya, Edi Prastio berharap orang tua Ayu Ting Ting dipanggil Polres Bojonegoro untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Baca Juga: Dicap Orang Kaya Seenaknya, Umi Kalsum Diduga Kirim Foto Anak KD ke Ayu Ting Ting Sambil Ancam Bakal Membawa Pergi Bocah Itu Bila Haters Tak Pulang

Namun, untuk saat ini abelum bisa memastikan waktunya karena itu menjadi kewenangan penyidik.

"Kalo terkait hal itu saya tidak bisa memastikan, cuma kita penuhi saksi dari pengadu dulu nanti kan ada saksi bahasa juga," ucap Edi

"Terkait pemanggilan orang tua ATT kewenangan ada di penyidik gitu," lanjutnya.

Sementara orangtua KD sudah dimintai keterangan dengan 27 pertanyaan terkait kedatangan Umi Kalsum dan Ayah Rozak ke kediamannya di Bojonegoro, Jawa Timur.

Sebagai informasi, pada 10 September 2021 lalu orang tua Kartika Damayanti alias KD menyambangi Polres Bojonegoro untuk membuat pengaduan atas apa yang dilakukan oleh orang tua Ayu Ting Ting saat datang ke rumahnya beberapa waktu lalu.

Orang tua Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu datang ke Bojonegoro untuk menemui KD yang merupakan haters Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Sosok Umi Kalsum Minta Doa, Ayu Ting Ting Sekonyong-konyong Dibawa ke Rumah Sakit Hingga Harus Jalani CT Scan, Ada Apa?

Sayangnya, mereka tidak bertemu dengan KD karena tengah bekerja di Singapura hanya bertemu dengan orang tua KD.

Tak terima dengan kehadiran orang tua Ayu Ting Ting yang diduga melakukan pelecehan, penghinaan dan pengancaman hingga melaporkannya ke Polres Bojonegoro.

Terkait laporannya, orangtua KD sudah dimintai keterangan dengan 27 pertanyaan terkait kedatangan Umi Kalsum dan Ayah Rozak ke kediamannya di Bojonegoro, Jawa Timur.

(*)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya