Miris Kondisi Keuangan Rizky Billar Kritis, Sosok Sahabat sampai Ulurkan Tangan Bantu Wujudkan Keinginan Lesti Kejora yang Belum Kesampaian

Minggu, 26 September 2021 | 17:13
Instagram @harrisvriza

Harris Vriza, Rizky Billar, dan Lesti Kejora

Sosok.ID -Usai menggelar pernikahan mewah, Lesti Kejora ternyatamasih memiliki impian untuk honeymoon alias bulan madu ke luar negeri.

Hanya saja ternyata hal itu bukan keputusan mudah bagi Rizky Billar untuk mewujudkan keinginan istrinya.

Meski terus kebanjiran job, siapa sangka keuangan Rizky Billar sedang dalam kondisi kurang baik.

Hal tersebut sempat dibeberkan oleh Rizky Billar pada sahabatnya, Harris Vriza.

Baca Juga: Ditelepon Lesti yang Nangis-nangis, Sosok Ini Pernah Minta Rizky Billar Mundur: Lo Main-main?

“Gua pengen ngasih atau ngewujudin keinginan dia (Lesti Kejora), dia tuh pengen banget liburan ke luar negeri, ya anggeplah honeymoon kita lah,” ujar Rizky Billar pada Harris Vriza dikutip Tribun Style dari kanal YouTube ANTV Official, (26/9/2021).

“Ya udah, tinggal liburan. Susah banget,” celetuk Harris Vriza.

Terlihat cukup kaget mendengar saran dari sahabatnya itu, Rizky Billar kemudian menjelaskan bahwa keuangannya sedang menipis.

“Orang nggak tahu gua, biaya nikah berapa. Habis di situ udah. Makanya gua pusing. Lu bantu lah, apa kek,” tuturnya.

Harris Vriza mendadak neyeletuk soal temannya memiliki usaha travel dan sering di-endorse oleh pasangan suami istri yang sedang berbulan madu.

Baca Juga: Amit-amit Jangan Sampai Warisi Parasnya, Sule Syok Saat Lihat Wajah Calon Anak Nathalie Holscher, Plek-ketiplek dengan Sosok Ini: Mirip Banget

Beruntung, melalui rekan Harris Vriza, Billar nampaknya bisa segera meuwjudkan impian Lesti untuk honeymoon ke luar negeri.

“Lumayan kan endorse kan, ke luar negeri bro,” kata Rizky Billar,

“Buat Leslar kita support, free semua, kirim aja proposalnya” ujar pemilik travel ketika dihubungi Harris Vriza melalui sambungan telepon.

Terlihat raut wajah bahagia terpancar dari Rizky Billar karena dirinya akan segera berlibur ke luar negeri bersama Lesti Kejora.

Baca Juga: Ahmad Dhani Jualan Es Campur, Nasib Langit Bumi dengan Maia Estianty, Mantan Istri Hidup Bak Ratu Plesiran ke AS

Harris Vrizha pun terlihat ikut senang melihat sahabatnya kegirangan.

“Aman ya,” katanya dengan raut wajah bahagia.

(*)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Tribunstyle

Baca Lainnya