Pujian Berubah Jadi Cibiran, Pernikahan Settingan Rizky Billar Dan Lesti Kejora Dibandingkan Dengan Acara Lamaran Ria Ricis, Ada yang Gimmick?

Sabtu, 25 September 2021 | 15:59
Instagram via Sripoku

Warganet kasih nyinyiran pedas ke Lesti dan Rizky Billar setelah melihat acara tunangan Ria Ricis

Sosok.ID- Acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan dibanding-bantingkan dengan Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Isu gimmick pun menghiasi perbandingan acara sakral yang dijalankan oleh dua pasangan ini.

Bahkan cibiran pun juga tak pelik menghiasi kedua pasangan yang tengah berbahagia ini.

Namun yang lebih menjadi sorotan adalah pengumuman pernikahan siri Leslar belum lama ini.

Baca Juga: Jadi Sosok yang Menikahkan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Ustaz Subki Terang-terangan Sebut Pernikahan Leslar Memang Settingan Demi Uang

Diketahui acara lamaran Ria Ricis menuai beragam reaksi karena wajah cantik Ria Ricis dan wajah tampan Teuku Ryan berhasil membuat netizen terbawa suasana.

Momen sakral lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan berhasil membuat penonton berdecak kagum.

Belum lagi aura kecantikan Ria Ricis yang begitu terpancar meski dilihat dari dari layar kaca.

Namun kemeriahan acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan malah ikut dibanding-bandingkan dengan Lesty dan Rizky Billar.

Baca Juga: Menyesal di Akhir, Sosok Ini Akui Kapok Dekat-dekat dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Terungkap Alasannya

Kok bisa?

Siapa yang menyangka bahwa asalnya dipuji-puji pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora kini justru malah dapatkan banyak cibiran dari netizen.

Banyak netizen yang ikut julid menyebut aura Lesty dan Rizky Billar tidak keluar saat lamaran hingga akad nikah karena lebih dahulu sudah nikah siri.

Tak hanya itu, walau pernikahannya sudah lama dilaksanakan, namun masih banyak warganet yang mengait-ngaitkan acara lamarannya.

Baca Juga: Jauhi Rizky Billar dan Lesti Kejora, Sosok Pengusaha Ini Pernah Dibuat Kapok, Langsung Hapus Postingan: Jaga Jarak

Dikutip dariSripoku.com, dari banyaknya unggahan acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, pasti ada saja netizen yang mencemooh Rizky Billar dan Lesty.

Ria Ricis Teuku Ryan Leslar

Salah satunya video Ria Ricis dan Teuku Ryan yang diunggah oleh akun Lambe Turah.

Jelas-jelas unggah video lamaran Ria Ricis, dalam kolom komentarnya malah penuh dengan perbandingan antara lamaran Lesty dan Rizky Billar.

Banyak netizen yang berharap acara lamaran hingga akad Ria Ricis dan Teuku Ryan tidak dibumbui dengan gimmick atau settingan.

Baca Juga: Ngaku Usia Kehamilan Baru Seumur Jagung, Sosok Sahabat Rizky Billar Bongkar Jenis Kelamin Anak Lesti Kejora, Isu Hamil Sebelum Nikah Makin Menguat?

jasminelover10: Ini baru pasangan serasi anggun dan berwibawa, gak byk gimmick

ashabynavisa: Gini dong, walau gue gak ngefans ricis ryan setidaknya jgn berita lesty mulu yg di up, bosen cuy

aica.aici: Keliatan vibe yg sakral Ama yg ada gimiknya, even misalnya lebih sederhana tapi sakralnya ga hilang, mimiknya ga dibuat buat. Sama kayak waktu atta Aurel, cuma denger sedikit suara atta bergetar aja udah berasa acaranya khidmat.

Baca Juga: Jadi MC di Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Indra Bekti Akui Pansos hingga Rasakan Keuntungan Ini: Iyalah Gue Pansos!

aqella.hasan: Ini baru real ... terharu liatnya

nada.wanita: Liat lamaran icis sakralnya kaya atta aurel,,bersinar,,bikin terharu,, emang beda kalo yg bener2 asli murni lamaran bukan settingan beda,,, bercahaya, sakral & bikin haru biru,,semoga dilancarkan ya icis,,salam dari fans AH,,, semoga dilancarkan yaaa

jurandaj: Apakah pernikahan ini akan menggeser pamor pernikahan leslar? (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Sripoku, GridFame.ID

Baca Lainnya