Jauhi Rizky Billar dan Lesti Kejora, Sosok Pengusaha Ini Pernah Dibuat Kapok, Langsung Hapus Postingan: Jaga Jarak

Sabtu, 25 September 2021 | 09:42
Instagram @putrasiregarr17

Lesty Kejora, Rizky Billar, Putra Siregar dan istrinya.

Sosok.ID -Popularitas Rizky Billar dan Lesti Kejora masih berada di punjak kejayaan.

Tak sedikit figur yang disebut mendekati pasangan ini untuk menaikkan pamor mereka alias panjat sosial.

Namun di kala beberapa figur sengaja menempal ke Rizky Billar dan Lesti, ada sosok yang justru sengaja menjauh.

Tak lain adalah pengusaha Putra Siregar yang sempat sengaja menjauh dari Rizky Billar dan Lesty.

Pasalnya pengusaha itu justru mendapat hujatan saat dekat dengan Billar dan Lesti.

Baca Juga: Jadi MC di Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Indra Bekti Akui Pansos hingga Rasakan Keuntungan Ini: Iyalah Gue Pansos!

"Aku itu pernah dibully, dan aku sampai mau jauhin dedek sama Billar," kata Putra Siregar dalam YouTube Lelas Entertainment.

"Bukan ngejauhin tapi jaga jarak," imbuh istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani.

Bermula dari unggahan di Instagram yang menjadi penyebab dirinya menjaga jarak dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Karena unggahan tersebut warganet malah memandang negatif sosok Lesti Kejora.

Demi kebaikan bersama, unggahan yang memperlihatkan kemesraan Rizky Billar dan Lesti Kejora langsung dihapus oleh Putra Siregar.

"Jadi dibully waktu kita posting kemesraan dedek dan Rizky Billar, dan itu ramai banget yang komentar," kata Putra Siregar.

Baca Juga: Bayi yang Dikandungnya Dituding Anak Haram hingga Aurel Hermansyah Stress Bolak-balik Psikiater, Atta Halilintar Temui YouTuber Savas

"Sekali lagi menasihati aslinya tidak boleh seperti itu, cuma tidak mau memancing huru-hara, langsung saya hapus postingannya," imbuhnya.

"Di situ komentarnya orang-orang jadi ngejelekin dedek, kan kita enggak mau juga dedek jadi jelek karena posting itu," tambah Septia Yetri Opani.

"Jadi karena hal tersebut sempat jaga jarak dan enggak mau posting lagi, tapi memang Allah Maha Baik jadi kita bisa dekat lagi," ujar Putra Siregar.

Rupanya keputusan Putra Siregar tersebut atas permintaan sang istri.

Septia meminta Putra Siregar untuk mempunyai martabat dengan tidak mendompleng popularitas Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Baca Juga: Ngaku Usia Kehamilan Baru Seumur Jagung, Sosok Sahabat Rizky Billar Bongkar Jenis Kelamin Anak Lesti Kejora, Isu Hamil Sebelum Nikah Makin Menguat?

"Iya jaga jarak, itu sempat dan Billar tahu itu, karena istri saya enggak mau suaminya seperti eggak berdaulat," kata Putra Siregar.

"Seolah-olah suaminya itu kental banget Leslarnya, sementara istri saya mau suaminya itu bermatabat," tambahnya.

Septia Yetri Opani menjelaskan bahwa suaminya sudah memiliki banyak followers sejak awal dan bukan karena dekat dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Selama ini kan suaminya punya jerih payah, jadi sebelum kenal dedek sama Rizky Billar memang sudah followers, fanbase juga," ujar Putra Siregar.

Baca Juga: Baru Beranjak Dewasa, Sarah Menzel Ngotot Minta Dinikahi Azriel Hermansyah, Anak Krisdayanti Justru Beri Jawaban yang Buat Sang Pacar Sewot

"Jadi dia enggak mau suaminya ini dianggap terkenalnya hanya karena dedek dan Rizky Billar," tambahnya.

Kendati demikian, tak bisa dipungkiri oleh Putra Siregar mengakui bahwa Billar dan Lesti sangat memberikan dampak pada dirinya.

Hubungan Putra Siregar dengan pasangan fenomenal tersebut kini kembali erat, tepatnya setelah Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah.

(*)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : TribunWow

Baca Lainnya