Sempat Hampir Dinikahi Raffi Ahmad, Sosok Yuni Shara Akhirnya Akui Pengin Menikah, Iis Dahlia Langsung Bertindak Gegara Tahu Sosok Pria yang Cocok Untuk Sahabatnya

Selasa, 21 September 2021 | 18:51
Dokumentasi Nova.ID

Sempat Hampir Dinikahi Raffi Ahmad, Sosok Yuni Shara Akhirnya Akui Pengin Menikah, Iis Dahlia Langsung Bertindak Gegara Tahu Sosok Pria yang Cocok Untuk Sahabatnya

Sosok.ID - Sebuah pernyataan mengejutkan diungkap oleh salah satu Diva Indonesia yang sudah 13 tahun menjanda.

Sosok tersebut adalah Yuni Shara, salah satu penyanyi yang cukup laris hingga saat ini.

Mantan pacar Raffi Ahmad yang gagal dipinang oleh sang presenter beberapa tahun silam itu membuat pernyataan mengejutkan.

Usai menyendiri selama 13 tahun, Yuni Shara baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk memiliki pasangan.

Baca Juga: Bersahabat Selama 30 Tahun, Yuni Shara Akui Kenal Dengan Sosok Iis Dahlia Gegara Hal Unik Ini Saat Bertemu di Kereta Api

Bahkan secara blak-blakan, Yuni Shara meminta sang sahabat yang telah berteman selama 30 tahun untuk mencarikan suami.

Iis Dahlia pun mengungkapkan pria seperti apa yang bakal cocok dengan Yuni Shara untuk ke jenjang pernikahan.

Melansir dari Grid.ID, Yuni Shara telah lama menjanda yakni setelah resmi bercerai dari Henry Siahaan pada tahun 2008 silam.

Ungkapan ini dibeberkan oleh kakak kandung Krisdayanti saat menjadi bintang tamu bersama Iis Dahlia dalam acara Pagi-pagi Pasti Happy.

Baca Juga: Dulu Pernah Pacaran Dengan Raffi Ahmad, Kini Yuni Shara Blak-blakan Dilarang 2 Putranya Kembali Pacaran Dengan yang Lebih Muda

"Kalau Mama Iis ngelihatnya, yang cocok untuk jadi pasangan seorang Yuni Shara itu tipikalnya harus kayak bagaimana?" tanya Rian Ibram dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Senin 20 September 2021.

Yuni Shara lantas berceletuk minta dicarikan.

"Cariin," celetuk Yuni.

Iis Dahlia tertawa mendengarnya.

Baca Juga: Keder, Ayu Ting Ting Mengkeret Disemprot Yuni Shara, Diduga Guyonannya Rendahkan Raffi: Bercanda aja Teh

Youtube Trans TV Official
Youtube Trans TV Official

Bersahabat Selama 30 Tahun, Yuni Shara Akui Kenal Dengan Sosok Iis Dahlia Gegara Hal Unik Ini Saat Bertemu di Kereta Api

"Cariin, dia bisa nyari," kata ibunda Devano Danendra tersebut.

"Eike bego soalnya kalau cowok," timpal Yuni Shara.

Tanpa basa-basi, lantaran merasa sudah cukup mengenal luar dalam sosok Yuni Shara, Iis Dahlia mengungkapkan kriteria pria yang bakal cocok dengan sahabatnya.

"Dia tipikalnya harus mengerti dia lah. Aku selalu bilang sama dia. Dia kan udah lama, biasa orang kalau udah biasa sendiri itu jadi keenakan sendiri. Jadi nggak ada beban. Kalau kita pergi inget kalau ada suami harus cepat pulang karena ada suami di rumah. Harus menyiapkan ini itu, dia udah enak anak-anak udah besar," tutur Iis Dahlia.

Baca Juga: Isunya Yuni Shara Ngamuk, Asha Shara Bantah Jadi Orang Ketiga, Raffi Malah Akui Sebaliknya, Ada Saksinya: Akui aja Fi!

Yuni mengungkap dirinya tipe wanita yang suka mengurusi keperluan rumah.

"Tapi masih begitu, ada jamnya (pulang)," ujarnya.

Baca Juga: Usai Punggung Yuni Shara Dilingkari Tangannya, Ariel NOAH Tetiba Digeruduk, Sekelompok Ibu-ibu Datangi Lokasi Syuting, Ada Apa?

Pedangdut tersebut mengungkapkan keinginannya terhadap sang sahabat yang telah lama sendiri.

"Dia masih begitu, nyanyi pun dia pulang dari luar kota itu bangun siang, dia nggak tetap pagi naik pesawat pagi. Kalau gue penginnya dia punya pasangan yang bisa membahagiakan dia. Jangan cuma dia yang mikirin orang, harus ada orang yang mikirin dia," tutur Iis Dahlia.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, Tribun Seleb, YouTube

Baca Lainnya