Bak Tabuh Genderang Perang, Jerinx SID 'Minta' Duit Ratusan Juta ke Deddy Corbuzier, Tak Heran, Ini Akar Masalahnya!

Selasa, 21 September 2021 | 18:36
instagram.com

jerinx sid

Sosok.ID - Penabuh drum Superman is Dead (SID) I Gede Ari Astina menuliskan surat terbuka untuk YouTuber Deddy Corbuzier.

Pria yang karib disapa Jerinx ini meminta agar ayah Azka Corbuzier menyiapkan sejumlah dana untuknya.

Hal ini disinyalir lantaran Deddy kerap mengundang Jerinx ke podcastnya.

Namun, Deddy diduga tak sanggup membayar Jerinx.

Baca Juga: Ogah Berhenti Buat Kontroversi, Jerinx Buka-bukaan Tantang Sosok Deddy Corbuzier Hingga Singgung Uang Ratusan Juta: Lo Ngasih Duit ke Seleb yang Makmur!

Jerinx juga menegaskan bahwa dia saat ini sudah divaksin Sinovac, yang artinya dia bebas untuk bepergian. "JRX vs DC. Mata duitan? Oh baca dulu," tulis Jerinx, seperti dikutip Sosok.ID dari Instaramnya, Selasa (21/9/2021).

"Karena sudah divaksin Sinovac, saya kapan saja bisa terbang keluar Bali."

Jerinx menyebut, Deddy Corbuzier selama ini kerap mengungkit kasusnya dan bahkan menggunakan fotonya sebagai thumbnail di YouTube.

Baca Juga: Tegaskan Akui Covid-19 Nyata, Jerinx Sebut Sosok yang Berhasil Luluhkan Dirinya untuk Vaksin, Nora Alexandra: Akhirnya

Tetapi dia menilai Deddy Corbuzier tidak sanggup membayarnya.

"Ok, mas DC. Lo sudah berkali-kali mengundang gue ke Podcast lo," tulis Jerinx SID.

"Lo juga puluhan kali memakai foto wajah gue sebagai thumbnail di konten podkes lo yang spesial ngebahas kasus gue," katanya lagi.

Di sisi lain, Jerinx menyoroti pemberitaan yang menyebut bahwa Deddy Corbuzier membayar sejumlah ratusan juta untuk sosok artis lain.

Baca Juga: Bak Telan Ludah Sendiri, Sempat Heboh Soal Artis Endorse Covid-19, Jerinx Tak Berkutik Saat Ia Dikabarkan Terpapar Virus Corona, Begini Kronologinya!

Padahal menurut Jerinx, sosok artis itu hidupnya sudah cukup makmur.

Dalam syaratnya, kepada artis itu Deddy mengatakan, memberikan ratusan juta dan meminta dananya digunakan untuk kegiatan amal.

"To the point aja Ded, dengan santai kok lo gue liat ngasih duit ratusan juta (asal dipakai untuk kegiatan sosial) ke para seleb yang sudah makmur," ujar Jerinx.

"Tapi kok lo gak berani bayar gue?" tanya Jerinx, heran.

Baca Juga: Penjara Kembali Menanti Jerinx SID, Sosok Ini Laporkan Suami Nora Alexandra ke Polda Metro Jaya

Jerinx mengatakan, dia selama ini juga melakukan kegiatan sosial.

"Lo pikir sejak 4 Juni 2020 kami gak pakai duit bagi pangan setiap hari gratis sampai sekarang?," timpalnya.

Oleh karenanya menurut Jerinx, akan baik jika Deddy membagikan sedikit royalty-nya dari YouTube untuk diberikan kepadanya jika memang berniat mengundang.

"Kalau lo mau gue dateng ke podcest lo yang sempit itu ya lo siapin lah dananya sekarang. Toh 50% lebihnya akan gue pakai subsidi bagi-bagi pangan di ghost town Kuta Rock City," tulis Jerinx.

Baca Juga: Siram Bensin ke Api, Aldi Taher Malah Jodohkan BCL dengan Jerinx SID, Nora Alexandra Semprot Eks Dewi Perssik "Gimana, udah siap dananya? Yuk gass!" tantang dia.

Melalui kolom keterangan, Jerinx juga meminta para pengikutnya untuk ikut menandai akun Instagram Deddy Corbuzier.

Agaknya dia berharap pesan itu tersampaikan dengan baik untuk Deddy. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Instagram

Baca Lainnya