Diisukan Punya Hubungan Spesial dengan Ariel NOAH, Wika Salim Akui Sudah Pisah Dari Suami Tapi Belum Bercerai, Ada Apa?

Senin, 20 September 2021 | 17:59
Kolase Instagram @arielnoah dan @wikasalim

Ariel NOAH dan Wika Salim

Sosok.ID -Nama pedangdut Wika Salim sempat dikabarkan terseret kasus prostitusi artis meski tidak terbukti.Tak hanya itu saja, sosok pedandut cantik ini dikabarkan tengah memiliki hubungan spesial dengan Ariel NOAH.Namun kali ini kabar mengejutkan justru diungkapkan oleh penyanyi yang sering berpenampilan seksi tersebut.Wika Salim tiba-tiba mengakui sudah menikah tetapi tengah berpisah dari suaminya.

Baca Juga: Sampai Dikomentari Rossa, Video Ariel NOAH Menjerit Histeris Bak Orang Kesetanan Viral, Rekan Artis: Drama BangetWanita yang memiliki nama lengkap Wika Febina Putri ini merupakan penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat "StarDut" di stasiun televisi swasta Indonesia beberapa tahun lalu.Melansir dari Grid.ID, sosok Wika Salim lahir di Bogor, 26 Februari 1992 dan mengawali karier profesionalnya sebagai penyanyi saat berusia 16 tahun.

Wika Salim juga dikenal memiliki goyangan khas yang dinamai "Goyang Keramas" tengah terseret kabar soal video panas.Lebih tepatnya pada2018 lalu, Wika Salim tiba-tiba mengunggah video singkat dirinya dan menuliskan judul "Video Mesum".

Baca Juga: Kalemnya Rontok, Ariel NOAH Kebakaran Jenggot, Sosok Calon Jodohnya Dibocorkan Lukman ke IG: Jodohnya, Semoga Cocok!

Kala itu Wika Salim menyindir sikap netizen saat dirinya tengah jadi perbincangan mengenai isu video mesum tersebut.Wika justru banjir hujatan dan dianggap menghina karakter netizen Indonesia.

Bahkan Wika Salim sampai diisukan menjual diri kepada pejabat-pejabat pemerintahan gegara masalah tersebut.

Hal itu bermula saat Wika mengaku kerap mendapat godaan dari para lelaki hidung belang termasuk pejabat yang menginginkan kencan satu malam dengannya.Bahkan tak sedikit pejabat yang mau memberikan harta berlimpah asal Wika mau jadi pendampingnya.Namun isu tersebut dengan tegas dibantah oleh Wika dengan mengaku bahwa dirinya akan tetap teguh untuk mencapai kesuksesan dengan tidak melakukan cara 'kotor' semacam itu.

Baca Juga: Makanya Dicap Lady Killer, Hanya Lakukan Hal Ini, Ariel NOAH Sukses Buat Sejumlah Artis Klepek-klepek, Dari Selebgram Hingga Diva Indonesia: Bagus Aktingnya...Wika Salim juga pernah diterpa gosip tengah menjalani kedekatan dengan pentolan grup Noah, Ariel.

Apalagi sempat beredar video Wika dan Ariel yang nampak lengket bak sepasang kekasih yang dimabuk cinta.

Instagram/@lambe_turah

Curhatan Wika Salim

Namun dilansir dari video yang diunggah pada kanal Youtube Indosiar pada Jumat (13/8/2021), Wika Salim secara blak-blakan menjelaskan hubungannya dengan sang vokalis."Enggak, itu sebenernya udah lama banget, ya biasa aja sih, karena ketemunya juga cuma karena di tempat kerja doang," kata Wika Salim."Nggak pernah yang memang di luar tempat kerja kita nongkrong bareng, nggak pernah, memang kita ketemu, kenal, karena pernah bekerja bareng," pungkasnya.

Tegas bantah hubungannya dengan Ariel Noah, Wika Salim justru malah mengaku sudah menikah dengan lelaki lain bernama Candra Permana.Namun pernikahan Wika dengan lelaki yang berprofesi sebagai pengacara itu kandas begitu saja.Dilansir dari akun instagram @lambe_turah memposting screenshoot curhatan Wika sebelum dihapus.

Baca Juga: Genap Berusia 40 Tahun, Ariel NOAH Disebut Bakal Segera Akhiri Status Dudanya, Sosok Ini Beberkan Ciri-ciri Jodoh sang Vokalis: Penyanyi Inisial A

Dalam unggahnya tersebut, Wika menyebutkan dirinya dan sang suami kini telah berpisah."Siapapun orangny menurut aku gak ada yang ingin bertemu dengan "PERPISAHAN". Tapi kita gak bisa mempertahankan sesuatu yang terus2n menyakiti kita..PERPISAHAN terjadi bukan karena kesalaha 1 pihak saja .. Tapi keduanya memiliki andil yang sama ..Jangan takut menikah, jangan takut akan kegagalan.. Siapapun ingin bahagia .. Tapi TUHAN punya kehendak

Wika ! Lebay?!! Bukan lebay! Tapi ini harus dipisahkan ..Aku sudah menikah ?? IYA! Sudah! Sekarang bagaimana?? Sekarang kami tidak bersama ..

Baca Juga: Sebelumnya Ditodong Luna Maya Soal Ariel NOAH, Gading Marten Blak-blakan Ngaku Tahu Selera Cewek Sang Vokalis: PastinyaKenapa?? Biarkan ini menjadi urusan kami ..Kenapa di UMBAR?? Bukan karena apa2.. Aku gak mau da fitnah2 yang menyakiti hati !!!Kenapa aku haru sampaikan ini?? Karena sudah terlalu banyak pihak yang tidak mengerti apa yang kami alami ..Mohon maaf.. Bukan aku mengumbar ..Kenapa tiba2 nulis masalah pribadi di IG ?Karena sudah mulai banyak akun siluman komen2 tentang kehidupan pribadi aku ..Mungkin itu akun bodong !! Yang sebenarnya aku tahu siapa dia ..Aku tidak pernah kabur dari rumah .. Jadi salah besar kalau ada yang menuduh aku seperti itu dan mengupload nya di IG ..

Aku pulang kerumah orangtua ku..Aku meminta maaf kpr orangtua ku, karena aku gagal menjadi anak yang mereka banggakan ..Aku gagal dalam berumah tangga .. Hatiku hancur ..Plis kalau gak tau dan gak ngerti jangan mengada-ada cerita..Stop buat2 fitnah ..Kamu gak ada diposisi aku..Jadi kamu gak berhak menghakimi aku ..Merasakannya pun kamu gak akan bisa .." tulis Wika Salim. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Instagram, Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya