Dikira Hubungannya Tak Lajut, Luna Maya dan Ryochin Diam-diam Masih Ketemuan, Terekam Kunjungi New York

Kamis, 02 September 2021 | 17:24
Kolase Tribun

Isi Pesan Pribadinya Soal Rencana Pernikahan Bocor, Sosok Calon Suami Luna Maya yang Terus Disembunyikan Akhirnya Terkuak, Benar Ryochin?

Sosok.ID -Masih ingat sosok pria Jepang yang dekat dnegan Luna Maya dan akrab disapa Ryochin?

Kabar kedekatan Luan Maya dan Ryochin memang sempat terkesan padam begitu saja.

Akan tetapi siapa sangka keduanya diduga masih menjalin hubungan dekat.

Terbukti beberapa kali Ryochin mengunjungi Luna dan berjumpa di Bali serta Jakarta.

Tak pelak perilaku mereka tersebut seolah menyiratkan adanya hubungan spesial yang terjalin diantara Luna Maya dan Ryochin.

Baca Juga: Kepala Isinya Cuma Ariel Noah, Kebucinan Luna Maya pada sang Mantan Terbongkar, Sosok Ini Geleng-geleng Kepala: Dunianya Cuma Ariel

Meski terlihat punya kedekatan spesial, wanita asal Bali itu masih enggan untuk mengungkap status asmaranya setelah beberapa kali gagal.

Terbaru, Luna Maya dan Ryochin kembali kedapatan bertemu ketika keduanya sama-sama sedang berada di New York.

Luna Maya memang sedang berada di New York untuk menghadiri ajang New York Fashion Week untuk membawakan brand Erigo asal Indonesia.

Mantan Ariel Noah itu menghadiri acara tersebut bersama sejumlah publik figur lainnya seperti Gading Marten, Febby Rastanty, hingga Rachel Vennya.

Di tengah kesibukan tersebut, pertemuan antara Luna Maya dan Ryochin terungkap setelah model sekaligus presenter Patricia Gouw mengunggah potret Ryochin yang sedang tersandar di pinggiran jalan raya, Rabu (1/9/2021).

Baca Juga: Nagita Juga Sebenarnya Marah, Ayu Ting Ting Ternyata Lain di Mulut Lain di Hati, sang Biduan Disebut Ingin Saingi Istri Raffi: Dia Marah

Patricia Gouw diketahui sedang bersama dengan Luna Maya dan beberapa rombongan lainnya untuk mengitari kota New York sambil berbelanja.

Tak hanya itu, bukti pertemuan Luna Maya dan Ryochin juga terungkap lewat unggahan di akun fanbase @lunaryo424.

Unggahan akun tersebut memperlihatkan momen saat Ryochin yang sampai terduduk lesu saat menemani Luna Maya yang sedang menjalani perawatan rambut.

"sampe ngantuk," tulis akun tersebut.

kolase instagram @patriciagouw

Luna Maya kepergok bertemu dengan Ryochin di New York

Sebelumnya isyarat pertemuan antara Ryochin dan Luna Maya sempat terlihat sebelum wanita berusia 38 tahun itu berangkat ke New York.

Dilansir melalui unggahan di akun instagram pribadinya @lunamaya, Senin (23/8/2021) Luna mengumumkan dirinya akan segera pergi ke New York.

Baca Juga: Takutnya Nasi Jadi Bubur,Rossa Sempat Halangi Lesty Kejora Nikahi Rizky Billar, Ocha Ketar-ketir: Gimana Dulu Orangnya

Dia ke sana untuk menghadiri New York Fashion Week usai dipercaya menjadi perwakilan asal Indonesia untuk membawakan salah satu brand lokal di ajang bergengsi tersebut.

"How I start my Monday with a good news," tulis Luna.

Pada unggahannya itu tampak wajah Luna terpajang di deretan videotron kawasan elit Times Square.

(*)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Banjarmasin Post

Baca Lainnya