Pernah Keceplosan Alasan Kepincut Muzdalifah, Fadel Islami Tiba-tiba Ungkap Sosok Pria Idaman Wanita Setelah Rumah Tangga Berjalan 2 Tahun: Beruntunglah...

Rabu, 01 September 2021 | 07:31
Instagram/@muzdalifah999

Pernah Keceplosan Alasan Kepincut Muzdalifah, Fadel Islami Tiba-tiba Ungkap Sosok Pria Idaman Wanita Setelah Rumah Tangga Berjalan 2 Tahun: Beruntunglah...

Sosok.ID - Nama Fadel Islami jadi sorotan saat memutuskan menikahi janda mantan istri Nassar, Muzdalifah.

Bahkan dirinya tak pernah lepas dari sorotan kamera wartawan saat awal membangun rumah tangga dengan wanita yang berbeda 15 tahun darinya.

Tak sampai di situ saja, kehidupan pribadinya pun sampai dikulik sedemikian rupa.

Termasuk soal alasan dirinya memilih menikah dengan janda kaya raya tersebut.

Baca Juga: Muzdalifah Bakal Ceraikan Fadel Islami Jika Ia Nekat Lakukan Ini

Melansir dari Nova.ID dari tayangan Silet RCTI, Selasa (12/11) silam, Fadel Islami keceplosan buka suara alasan menikahi Muzdalifah.

"Dari pertama kali lihat di TV kelihatan orangnya baik, pas dikenalin sama temen awalnya cuma bertemen doang, ngobrol, lama kelamaan sering ketemu terus kayak nyambung gitu, kadang ketawa bareng," beber Fadel Islami menceritakan awal kisahnya dengan si janda kaya.

Tak menampik banyak tudingan sebagai brondong matre, Fadel Islami mengaku tak ambil pusing akan anggapan negatif tersebut asalkan dirinya dan Muzdalifah bahagia.

"Kalau kita mau mempermasalahkan soal status enggak akan ada habisnya kan, jadi yaudah lah kita mengesampingkan itu semua," ujar Fadel Islami.

Baca Juga: Nikahi janda Kaya Dicap Cuma Incar Harta, Terkuak Pekerjaan Suami Berondong Muzdalifah, Fadel Islami Punya Profesi Mentereng

"Itu semua kan enggak bisa aku tepis sendiri," lanjutnya.

"Iya perbedaan usia memang enggak bisa dipungkiri, cuma kita balik lagi ke komitmen awal," tukas pria berusia 25 tahun ini.

"Sosoknya mah baik pasti, sholehah, terus selalu ingatkan yang baik-baik dan jago masak pastinya, ya," puji Fadel Islami pada Muzdalifah.

Baru-baru ini nama Fadel Islami kembali jadi sorotan setelah pernikahannya adem ayem dengan Muzdalifah selama 2 tahun berjalan.

Baca Juga: Digosipkan Hanya Incar Harta Kekayaan Muzdalifah, Fadel Islami Malah Kepergok Tak Suka Kebiasaan Sang Istri, Rumah Tangganya Langsung Jadi Sorotan!

Tangkap layar Instagram @fadelislami__

Postingan Fadel Islami tentang pria mapan dan tampan

Tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba Fadel Islami menuliskan curahan hati mengenai sosok lelaki idaman di laman Instagram pribadinya.

Melansir dari akun Instagram @fadelislami__, Senin (30/08/2021), suami Muzdalifah juga menyematkan tulisan tentang keberuntungan dan iman.

"Ketika wanita masih muda, ia akan menginginkan lelaki tampan.

Ketika wanita mulai beranjak dewasa, ia akan mendambakan lelaki mapan.

Baca Juga: Gegara Dipeloroti Suami, Muzdalifah Punya Utang Menumpuk

Namun ketika ia sudah mengenal dunia dan belajar agama, yang dia harapkan hanyalah lelaki beriman," demikian isi dari postingan Fadel.

Sementara di akhir tulisan, Fadel menyebut jika laki-laki memiliki ketiganya, yakni berwajah tampan, mapan dan beriman adalah pria yang paling beruntung.

Baca Juga: Ayah Nassar Bongkar Tabiat Negatif Muzdalifah yang Bikin Malu Keluarga Besarnya: Ini Penghinaan Bagi Kami!

"Beruntunglah kalau pria tersebut memiliki ketiganya," lanjutnya.

Publik pun dibuat bertanya-tanya dengan maksud dari postingan Fadel Islami tersebut. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Instagram, Nova.id

Baca Lainnya