Sengaja Melipir saat Bertemu Ahmad Dhani, Maia Estianty Ngaku Ada Alasan di Baliknya

Selasa, 31 Agustus 2021 | 17:18
Instagram @maiaestiantyreal/@ahmaddhaniofficial

Kolase foto Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Sosok.ID -Sesama musisi, Maia Estianty dan Ahmad Dhani beberapa kali dipertemukan dalam acara.

Mengingat perpisahan keduanya penuh kontroversi, momen pertemuan Maia Estianty dan Ahmad Dhani pun sellau sukses mejadi sorotan.

Termasuk dalam acara Indonesian Idol beberapa waktu lalu.

Kala itu Maia menjadi juri, sementara Dhani hadir bersama bandnya untuk menjadi bintang tamu.

Akan tetapi, belakangan tiba-tiba hubungan Maia dengan Ahmad Dhani kembali memanas.

Baca Juga: Maia Estianty Diminta Jangan Sombong, Ucapan Sosok Langsung Ditanggapi Istri Irwan Musrry: Takut, Diancem Aku

Tak lain dikarenakan ucapan kontroversial Ahmad Dhani.

Maia yang enggan terpancing pun buka suara kepada Denny Sumargo, di kanal youtube Denny Sumargo, Senin (30/8/2021).

Denny awalnya menyinggung soal peristiwa kala Maia memilih pergi saat Ahmad Dhani menghampirinya di panggung Indonesian Idol beberapa waktu lalu.

"Bun ada satu catan waktu di Indonesian Idol katanya maaf nih bun ya, katanya Ahmad Dhani nyamperin bunda tapi bundanya melipir jauh, apa itu bagian dari konten atau bunda belum siap?" tanya Denny.

"Enggak bukan gitu jadi gini ada perjanjian antara aku dengan TV bahwa kalian mau nyanyi silahkan aja tapi jangan ada konten ya," terang Maia.

Menyadari ada pihak-pihak yang berusaha untuk memanfaatkan momen pertemuannya dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty pun memilih untuk menghindar.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Diperiksa Polisi, Pantas Saja Kesabarannya Habis, Akun Haters Terpantau Bertahun-tahun Menghinanya

Alasan Maia adalah karena ia ingin menghormati Irwan Mussry suaminya.

"Aku menghormati suamiku, jadi yah lebih baik aku menhindar jangan direkam dong karena aku sudah ada perjanjian dengan tv nya ya jadi hormatin aku,"imbuhnya.

Maia enggan jika momen tersebut justru dilebih-lebihkan oleh banyak pihak hingga ikut berimbas pada profesi Irwan Mussry yang dikenal sebagai seorang pengusaha kondang.

"Kita sudah punya rumah tangga masing-masing, kita benar-benar harus bisa menghormati kebetulan pasanganku juga gak suka kalo digoreng oleh konten yang menurut dia kenapa sih receh banget,

Dia adalah pengusaha yang udah ada di tempatnya lah, jadi aku harus menghormati dia juga supaya dia juga tetep baiklah gitu" terang Maia.

Baca Juga: Putra Ahok dan Veronica Tan, Nicholas Sean Dipolisikan karena Aniaya Sosok Selebgram, Ini Kronologinya!

Tak mau membawa imbas kepada Irwan Mussry, Maia memilih untuk menjaga emosinya dan menjagar reputasi sang suami sebagai seorang pembisnis.

Sebelumnya, Ahmad Dhani menyindir dan menyebut Maia hanya pencitraan.

Suami Mulan Jameela itu menyebut semua yang dilakukan sang mantan istri itu untuk mencari simpati dari masyarakat.

"Entah apa sebab nya padahal menurut pengakuan maya sendiri bahwa hidup nya sudah 'Bahagia'. Semakin Tua Semakin Bahagia, Disclaimer nya," kata Ahmad Dhani melalui pesan singkat ke para awak media, Sabtu (28/8/2021).

"Maya itu Ratu Pencitraan. Hidup nya penuh Pencitraan,” ujarnya lagi.

Baca Juga: Lesti Kejora Dicurigai Hamil Duluan, Armand Maulana Ikut Komentar: Saya Tadi Nanya

Dengan tajam Ahmad Dhani mengatakan tidak ada wanita baik-baik yang ditalak suami.

"Selama ini Maia mencitrakan dirinya adalah wanita baik yang diceraikan. Padahal kalau kita gunakan akal sehat, apa mungkin 'wanita baik' ditalak oleh suami'," ujar Ahmad Dhani.

"Maia boleh mengecoh netizen alay, tapi kebenaran soal siapa Maia sesungguhnya, banyak ibu-ibu sosialita atau ibu-ibu pejabat yang sudah tahu.

Jakarta ini isinya orang-orang itu saja. Sangat NAIF sekali jika Maya berpikir bahwa tidak ada yang tau siapa dia," kata Ahmad Dhani.

(*)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Banjarmasin Post

Baca Lainnya