Usia Pernikahan Baru Seumur Jagung, Lesti Kejora dan Rizky Billar Diperingatkan Sosok Peramal Ini Gegara Tanggal Akad Nikah: Akan Berakhir Fatal!

Kamis, 26 Agustus 2021 | 10:59
Kolase Instagram/@rizkybillar dan YouTube/Denny Darko

Usia Pernikahan Baru Seumur Jagung, Lesti Kejora dan Rizky Billar Diperingatkan Sosok Peramal Ini Gegara Tanggal Akad Nikah: Akan Berakhir Fatal!

Sosok.ID - Pernikahan yang baru berjalan seumur jagung antaran Lesti Kejora dan Rizky Billar disebut bisa terancam oleh salah satu peramal kondang ini.

Pantangan tersebut berkaitan dengan menikah di bulan Suro atau dalam kalender Islam disebut juga bulan Muharram.

Diketahui Lesty Kejora dan Rizky Billar menikah pada Kamis, 19 Agustus 2021, bertepatan dengan 10 Muharram 1443 H.

"Menikah di bulan Suro, kalau orang Jawa mengatakan, kalau bulan Suro atau bulan Muharram itu sebaiknya tidak diadakan pernikahan, dan akan berakibat fatal," tutur Denny Darko, dilansir dari Youtube Denny Darko, Rabu (25/8/2021).

Baca Juga: Tak Diundang di Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sosok Pedangdut Ini Ngamuk Malah Ditantang Oleh Sahabat Pengantin: Penting Banget Diundang Ya?

Denny Darko memaparkan berbagai bencana dan musibah yang bisa berakibat fatal lantaran pernikahan yang diadakan pada bulan Suro seperti Lesti dan Billar.

"Yang menikah tidak akan berumur panjang, dan perceraian akan terjadi. Hidupnya pun akan dirundung dengan musibah, dan mereka tidak akan pernah bahagia," paparnya.

Sebelum meramal nasib Lesty dan Billar, Denny Darko mencoba memparkan soal mistisnya bukan Suro.

Disebutkan Denny Darko, bukan Suro ini adalah bulannya Nyi Roro Kidul mengadakan acara.

Baca Juga: Ayah Lesti Kejora Dikabarkan Sakit Keras

"Ini dipercara sebagai bulan yang boleh mengadakan pesta itu cuma Nyi Roro Kidul. Tidak dibolehkan mengadakan pernikahan, karena takut mengganggu Nyi Roro Kidul yang sedang punya hajat," ucap Denny Darko.

Tak hanya itu, bulan Suro juga berkaitan dengan dewa Batara Kala.

"Di Hindu India, ini adalah bulannya sang Batara Kala, dewa penguasa waktu. Jika tetap nekat diadakan pernikahan di tahun ini, mereka akan mendapatkan malapetaka hingga akhir hidupnya," tambah Denny Darko.

Meski awalnya hanya mitos, Denny Darko pun mencoba meramal nasib pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar lewat kartu tarot.

Baca Juga: Pengusaha Berlian yang Gelontorkan Cincin Rp 30 Juta Beberkan Tabiat Lesti Kejora dan Hal yang Kurang Disukainya

"Apakah Lesty dan Billar akan dirundung musibah?" tanya Denny Darko mengundang rasa penasaran.

Kartu tarot yang keluar adalah nine of swords atau 9 pedang.

Menurut Denny Darko, kartu ini mencerminkan banyaknya masalah.

"Ini tidak main-main. Jika mereka nekat melakukan hal tersebut, akan dianggap membawa malapetaka. Pernikahan akan tidak bahagia, usahanya akan bangkrut," ucap Denny Darko.

Meski begitu, Denny Darko mengingatkan bahwa dalam ajaran Islam, semua bulan dianggap baik.

Tak hanya itu, Denny Darko menyebut pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar ini tak bermaksud diadakan di bulan Suro.

Bahkan, diketahui pernikahan Lesty Billar sempat tertunda 2 kali karena terhalang aturan PPKM.

Baca Juga: Rizki DA Heran Disebut Gagal Move On hingga Ridho Tanggapi Nikahan Lesti Kejora: Kalu Nggak Diundang ya Ngapain!

"Karena kalau ditunda lagi, seperti yang saya ramalkan sebelumnya, saya katakan bahwa justru penundaan itu akan mengundang malapetaka. Petaka dalam artian, nanti banyak masalah," ucap Denny Darko.

"Karena kalau sesuatu yang baik ditunda-tunda, ini takutnya akan batal," tambahnya.

"Menunda sesuatu yang baik, ditakutkan terjadi penundaan yang lebih lama lagi. Dan kita terhindar dari rezeki yang akan turun," imbuh Denny Darko lagi.

Lantas, Denny Darko menyebut pantangan soal larangan menikah di bulan Suro berharap cuma mitos.

Baca Juga: Tabiat Lesti Kejora Dibongkar Pengusaha Berlian Hingga Buat Keduanya Terganjal Gegara Sikap Istri Rizky Billar

"Kalau ada yang mengatakan 'wah menikah di bulan Suro mereka akan sial, saya bilang semoga itu hanya isapan jempol, mitos belaka," ucap Denny Darko.

Kemudian, Denny Darko berharap pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar akan baik-baik saja.

Meski begitu, Denny Darko tetap memperingatkan pasangan Leslar untuk berhati-hati ketika menghadapi masalah.

"Kalaupun ada yang akan membuat mereka bermasalah, ya bukan dari faktor luar, tapi dari mereka sendiri, Untuk Lesty Kejora dan Rizky Billar sendiri, dalam pernikahan harus berusaha menyelami perasaan masing-masing," pungkas Denny Darko. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Tribun Seleb, YouTube, tribunnewsbogor

Baca Lainnya