Jejak Digital Diduga Curhatan Tyna Kanna Terendus, Istri Kenang Mirdad Terang-terangan Akui Pernah Selingkuh: Semua Berawal dari Kebodohanku

Rabu, 25 Agustus 2021 | 18:31
Instagram @tynakannamirdad

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad

Sosok.ID - Isu perselingkuhan tengah melanda rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna.

Ialah Tyna Kanna yang diduga bermain api di belakang Kenang Mirdad.

Ramai dikabarkan telah selingkuh, jejak digital Tyna Kanna ikut menjadi sorotan netizen.

Jejak digital yang dimaksud adalah cerita Tyna Kanna yang diduga ditulis saat ia masih berstatus sebagai pacar Kenang Mirdad.

Baca Juga: Makin Membara, Anak Lidya Kandou Disebut Jotos Selingkuhan Istrinya Gegara Pergoki Tengah Ciuman di Toilet: Temennya Kenang Sendiri

Curhatan yang ditulis di sebuah blog berjudul "My stupid opinion" atau "Opini bodohku" itu pun menjadi viral di media sosial.

Sebuah akun Instagram bernama @playitsafebaby tampak mengunggah potongan cerita tersebut pada Senin (23/8/2021).

Lewat secuil potongan cerita yang diunggah pada Selasa (23/6/2009) itu, Tyna Kanna menceritakan momen saat ia bertemu seorang pria. "Semuanya berawal dari kebodohanku. Pemikiranku. Perasaanku. Setiap kali aku ingat hari itu, hari dimana untuk pertamanya aku bertemu dia (sebut sajalah,dimas) di sebuah mall di Jakarta," tulis curhatan tersebut.

Baca Juga: Bela Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad yang Lakukan Aksi Frontal, Lydia Kandou Bongkar Nasib Tyna Kanna yang Kabarnya Selingkuhi Kenang Mirdad

Diceritakan pula bahwa ia kala itu masih berstatus sebagai pacar Kenang Mirdad.

"Aku pun masih berstatus (in a relationship) dengan seorang pria terbaik, termanis, terpengertian, tersegala-galanya. Nama pria itu adalah Kenang," lanjutnya.

Tangkap layar Instagram/@playitsafebaby

Curhatan Tyna Kanna pernah akui selingkuhi Kenang Mirdad.

Berdasarkan cerita utuh yang tertulis di laman blog-nya, Tyna Kanna lantas menggambarkan sosok Kenang Mirdad yang begitu sempurna di matanya.

Tapi, Tyna Kanna akhirnya memilih untuk putus hubungan dengan Kenang Mirdad.

Baca Juga: Isu Tyna Kanna Selingkuh Sampai ke Telinga Mertua, Lydia Kandou Sidang Kenang Mirdad, Jawaban sang Anak Tak Terduga

Sebab ia memiliki perasaan untuk pria lain.

"Kini aku telah putus hubungan dengan pria sempurna itu, aku akui aku berkhianat karena aku menaruh perasaan ke pria lain yang sampai sekarang pun aku bertanya-tanya "Kenapa?" aku ga tau harus berkata apa," tulisnya.

Netizen yang telah membaca cerita lengkap Tyna Kanna pun langsung membanjiri kolom komentar di Instagram @playitsafebaby.

"Hmmm, emang pemain ya Mbak Tyna ini huhuhu dari jaman pacaran ternyata udah belak belok perasaannya ke lelaki lain," komentar seorang netizen.

Baca Juga: Geger Isu Perselingkuhan Tyna Kanna, Lydia Kandou Bongkar Nasib Rumah Tangga Kenang Mirdad: Saya Tanya Mau Cerai?

"Udah pernah baca saking mengidolakan Kak Tyna, dulu baca biasa aja, tapi ternyata sekarang kalo dibaca lagi hmm," tulis netizen yang lain.

"Kok ada cowo berapa kali diselingkuhin tapi masih sabar ya," ujar seorang netizen heran dengan Kenang Mirdad.

"Juni 2009 putus karena selingkuh, Agustus 2009 nikah. Mas Kenang secinta itu yah," komentar lainnya yang ikutan heran.

"Once a cheater, always a cheater (sekali tukang selingkuh, tetap tukang selingkuh). Gak ada manusia didunia ini yang benar-benar bisa berubah kok, cuma ngomong doang wkwkwkwkwkwkwk," kata yang lainnya.

Baca Juga: Tyna Kanna Hanya Datang Saat Dirinya Butuh

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Instagram, blogspot

Baca Lainnya