Teman-teman Seusianya Telah Berumahtangga, Luna Maya Masih Kalem Belum Juga Menikah, Ternyata Sosok Ini Jadi Alasan: Saling Menghargai...

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 07:31
Nova.ID

Teman-teman Seusianya Telah Berumahtangga, Luna Maya Masih Kalem Belum Juga Menikah, Ternyata Sosok Ini Jadi Alasan: Saling Menghargai...

Sosok.ID - Jadi salah satu selebritis yang sering jadi sorotan, bahkan soal kehidupan pribadi Luna Maya termasuk tentang kapan menikah agaknya dinanti oleh publik.

Bahkan saat teman-teman seusianya telah membangun rumah tangga, sosok mantan pacar Ariel NOAH tersebut masih tetap tenang.

Kondisi Luna Maya yang masih melajang itupun jadi sorotan bahkan tak sedikit pula yang mendoakan sang artis segera bertemu dengan jodoh.

Meski diharapkan segera akhiri masa lajang, Luna Maya nampaknya tak begitu terpengaruh.

Baca Juga: Pernah Terjerat Skandal Video Panas Dengan Luna Maya dan Cut Tari, Cara Ariel NOAH Buat Para Wanita Jatuh Hati Dibongkar Sosok Penyanyi Wanita Ini: Nggak Bisa Kontrol Diri

Tak sampai di situ saja, Luna Maya lebih memilih santai menanggapinya dan tak mau terlalu memikirkan.

Ditambah lagi, sang ibunda yang bernama Desa Maya Waltaurd Maiyer, juga tak pernah bawel memaksa dirinya cepat menikah.

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube Luna Maya yang diunggah 3 Agustus 2021, model asal Bali tersebut lewat konten Lunazen, Luna Maya kepergok membantu netizen untuk menjawab pertanyaan julid dari orang lain.

Salah satunya yakni, ada salah seorang netizen yang mengaku mendapat pertanyaan kenapa belum menikah hingga dituding terlalu pilih-pilih pasangan.

Baca Juga: Tolak Mentah-mentah Balikan dengan Ariel NOAH, Luna Maya Sudah Punya Sosok Pacar

Menanggapi hal tersebut, Luna Maya pun menjawab dengan santai.

"Kalau aku jadi kamu jawabnya, 'Ah terima kasih perhatiannya mudah-mudahan aku secepat itu menemukan jawabannya juga.

Karena aku tidak tahu jawaban apa yang akan aku berikan kepada kalian supaya kalian bisa tenang'," ujar Luna Maya.

Baca Juga: Mendadak Diajak Balikan oleh Ariel Noah, Luna Maya: Maaf Saya Sudah Ada yang Punya

YouTube/ Luna Maya
YouTube/ Luna Maya

Luna Maya saat membantu menjawab pertanyaan dari netizen

Bahkan apabila hal tersebut ditanyakan padanya, Luna Maya mengaku hanya akan menjawabnya dengan tertawa.

"Aku juga sampai sekarang bingung sih. Aku mah enggak jawab sih. 'Hahaha' gitu aja. Terus bilang aja, 'Emang beli cilok? Ini jodoh', gitu," tambah Luna Maya.

Setelahnya, Luna Maya setidaknya sedikit merasa bersyukur karena keluarga besarnya bukan tipikal yang terlalu mencampuri urusan pribadi, termasuk urusan kapan menikah.

Baca Juga: Sebut Sosok Aktor Tampan Ini, Luna Maya Mendadak Akui Sudah Ada yang Punya Saat Diajak Balikan oleh Ariel Noah; Sorry I'm Taken

Ya, apabila biasanya keluarga lain sering bertanya ke salah seorang anggota keluarga mengapa belum menikah, hal tersebut nyatanya tak berlaku padanya.

Baca Juga: Justru Nama Pria Lain yang Disebut, Sosok Selebriti Pertama yang Membuat Luna Maya Klepek-klepek Bukan Ariel Noah, Boy William Syok

"Alhamdulillah dan untungnya di keluarga aku lumayan jarang bertanya soal itu sih. Karena kita saling menghargai dan saling respect privasi," ungkap Luna Maya.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya