Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Terancam Dipenjara Sampai Dijauhi Sahabat, Sosok Nindy Ayunda Kini Akui Pasrah Apa yang Bakal Dilakukan Olla Ramlan Padanya

Kamis, 12 Agustus 2021 | 17:59
GridHot

Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Terancam Dipenjara Sampai Dijauhi Sahabat, Sosok Nindy Ayunda Kini Akui Pasrah Apa yang Bakal Dilakukan Olla Ramlan Padanya

Sosok.ID - Sosok penyanyi Nindy Ayunda kini tengah diterpa badai masalah bertubi-tubi hingga membuatnya pasrah.

Dikabarkan sebelumnya soal perceraian sang penyanyi dengan mantan suami, sempat hebohkan publik.

Tak sampai di situ saja, ia pun dilaporkan oleh mantan mertua hingga membuatnya terancam dipenjara.

Kini Nindy Ayunda harus telan pil pahit saat persahabatannya dengan Olla Ramlan harus hancur lantaran rekaman yang beberapa waktu lalu beredar.

Baca Juga: Kiranya Ariel NOAH Kalem Ternyata Sangar, Mantan Nindy Ayunda Pernah Jadi Korban Jotos Tangannya Hingga Sempat Musuhan: Saya Dipukul!

Saat bertemu dengan Maia Estianty, Nindy Ayunda pun mengakui bahwa dirinya salah terhadap sang sahabat.

Meski beberapa waktu lalu ia sempat membela diri soal kesalahannya pada Olla Ramlan.

Kini Nindy mengaku pasrah dengan apa yang akan dilakukan oleh Olla Ramlan soal perseteruan keduanya.

“Untuk urusan kasus Mami Olla ini, aku ibaratnya tidak akan membela diri," kata Nindy dikanal YouTube Maia Al El Dul TV, Rabu (11/8/2021).

Baca Juga: Bak Gali Kubur Sendiri, Nindy Ayunda Tak Akui Salah Hingga Nekat Telepon Olla Ramlan, Perlakuan Ini yang Ia Dapatkan Dari Sang Sahabat

"Untuk konteksnya misalnya membicarakan isinya apa segala macam, misalnya aku minta maaf. Maksudnya kayak aku salah," lanjut Nindy.

Nindy berharap Olla memahami apabila rekaman tersebut adalah ranah privasi, yang tak harus dibagikan ke publik.

Nindy mengaku tak pernah membicarakan sang sahabat di depan umum, melainkan kepada ibunya sendiri.

"Tapi harus digarisbawahi lagi kalo aku tidak berbicara kepada muka umum dan itu adalah ranahnya privasi. Aku berbicara kepada ibuku. Jadi, aku tidak akan membela diri. Tapi pilihannya kepada Mami Olla mau bagaimana," kata Nindy.

Baca Juga: Olla Ramlan Getol Ogah Bertemu Setelah Dinyinyiri, Nindy Ayunda Malah Sebut Sang Sahabat Salah Dengar dan Beberkan Fakta Rekaman Suaranya

Sosok penyanyi tersebut mengaku sempat menghubungi Olla Ramlan sebelum permasalahan antar keduanya ramai jadi perbincangan.

Tak sampai di situ saja, Nindy menuding ada pihak yang ingin memperkeruh konflik antar dirinya dengan Olla Ramlan.

Baca Juga: Dikira Sahabat Karib Tapi 'Tusuk' Olla Ramlan, Fitri Salhuteru Kecewa pada Nindy Ayunda, Nikita Mirzani: Aku Punya Rekamannya!

"Karena kan berita ini digelontorkan oleh pihak yang tidak berkepentingan, yang tidak bertanggung jawab. Kita tahu orangnya siapa. Kayaknya publik udah tahu sih, karena memang itu orang yang berbicara kan untuk serang-serangan aku lah supaya aku image-nya buruk. Tapi kan ternyata netizen enggak sebodoh itu," ucap Nindy.

Baca Juga: Kedekatan Nindy Ayunda dengan Pria Lain Dibongkar Keluarga Askara Harsono

“Karena intinya aku tidak akan membela diri, bagaimana pun aku salah, tapi harus digarisbawahi kalo itu ranahnya privacy," tutur Nindy.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, YouTube

Baca Lainnya