Niat Hati Pekerjakan ART, Sosok Mantan Pacar Raffi Ahmad Justru Dibuat Emosi Dengan Tingkah Pegawainya Hingga Tak Tahan Beberkan Kelakuannya di Media Sosial

Senin, 09 Agustus 2021 | 19:31
Instagram/bungazainal05

Niat Hati Pekerjakan ART, Sosok Mantan Pacar Raffi Ahmad Justru Dibuat Emosi Dengan Tingkah Pegawainya Hingga Tak Tahan Beberkan Kelakuannya di Media Sosial

Sosok.ID - Publik belum lama ini dikejutkan dengan unggahan sosok artis cantik Bunga Zainal yang menuliskan keluhannya tetang asisten rumah tangga (ART) nya.

Berniat mempekerjakan ART baru di rumah, mantan pacar Raffi Ahmad tersebut justru dibuat kesal dengan tingkah sang pegawai.

Lebih lanjut Bunga Zainal menyebutkan bahwa pekerjaan yang dilakukan ART barunya tersebut membuatnya kecewa.

Keluh kesah serta emosi Bung Zainal tersebut ia tuangkan dalam instagram story nya belum lama ini.

Baca Juga: Kejutkan Publik Saat Terima Pinangan Pria yang Beda Usia Jauh, Sosok Mantan Raffi Ahmad ini Langsung Tunjukkan Sumber Hartanya Gegara Dituding Poroti sang Suami

“Jadi ceritanya bund, gw ambil ART baru dari salah satu orang lah (bukan yayasan, tapi mungkin penyalur tepatnya) berharap yang datang sesuai yang dijanjikan, bisa kerja!,” ujarnya.

“Gak bisa masak gak apa-apa deh, yang penting bisa kerja beberes rumah.

Bantuin mbak lain yang kerja di rumah gw,” kata Bunga.

Ia pun sempat menanyakan pada si ART mengenai pengalaman kerja sebelumnya.

Baca Juga: Katanya Orang Kaya, Mantan Pacar Raffi Ahmad Ini Kena Nyinyir Gara-gara Tak Ikut Kurban, Mencak-mencak Semprot Netizen Julid: Emang Harus Diposting?

“Tapi dari pertama datang gue tanya 'biasa kerja gak? Jawabnya bisa.

'Udah pernah kerja kan?' Jawabnya udah! Dan berarti gue pikir sudah bisa kerja lah,” ucapnya.

Masih kurang yakin dengan jawaban ART barunya tersebut, istri Sukhdev mencoba memberi beberapa pekerjaan baru untuk mengetes.

Namun ternyata kian hari, Bunga Zainal mengaku dibuat kesal dengan tingkah laku ARTnya yang tak mengerti meski diajarkan tentang beberapa hal di rumahnya.

Baca Juga: Dulu Bintangi Sejumlah Judul FTV, Sosok Bunga Zainal Tiba-tiba Bongkar Kehidupan Rumah Tangga Dengan Suami yang Terpaut Usia 18 Tahun: Kalah Muda, Putus

Instagram Bunga Zainal
Instagram Bunga Zainal

Luapan kekesalan Bunga Zainal soal ART barunya

“Ajarin dia rules di rumah gw apa aja, kok ya gak paham-paham!

Ditanya enggak jawab, sekali jawab bilangnya enggak bisa,” tuturnya.

“Yang bikin gw emosi adalah begitu gw sibuk di dapur siapin masak buat makan malem,

dia cuma lihatin gw tanpa ada kesadaran mau dibantuin atau apa,” katanya.

Baca Juga: Terkapar Tak Berdaya dan Dilarikan ke Rumah Sakit, Ternyata Sosok Bunga Zainal Terinfeksi Penyakit Mengerikan yang Menyerang Darah, Apa Itu?

“Lah macam dia majikan, gue ART nya?” ujarnya, seperti yang dikutip dari Instagram Story @bungazainal05 pada Senin, (9/8/2021).

Baca Juga: Datangi Komnas Perempuan, Vicky Zainal Ditolak Bercinta karena Alasan Gendut, 9 Tahun Berbagi Rumah dengan Selingkuhan Muliawan

“Lalu gw suruh lah dia ngulek cabai dan kawan-kawannya ya kan, tau gak dia jawab apa 'SAYA GAK BISA NGULEK'. Lah situ nyonya? Syok gue dengar jawaban dia,” ucapnya.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya