Kesal Dengan Perlakuan Mertua, Pria Ini Lakukan Hal Tak Terduga di Kuburan Orang Tua Istrinya Gegara Tak Kebagian Warisan, Begini Tindakannya!

Senin, 09 Agustus 2021 | 16:59
eva.vn

Kesal Dengan Perlakuan Mertua, Pria Ini Lakukan Hal Tak Terduga di Kuburan Orang Tua Istrinya Gegara Tak Kebagian Warisan, Begini Tindakannya!

Sosok.ID - Sebuah kabar menggemparkan belum lama ini terjadi di China saat seorang menantu lakukan hal tak terduga di pemakaman mertuanya.

Semua yang dilakukan menantu tersebut tak lain karena harta warisan.

Melansir dari Chinatimes.com, (31/5/2021) sebuah kabar menggemparkan publik China saat sebuah video viral di media sosial.

Di mana seorang lelaki tua yang meninggal dunia tidak meninggalkan harta warisan yang banyak kepada anak dan menantu tertuanya.

Diketahui, pasangan anak dan menantu tertuanya malas bekerja, hanya suka bersenang-senang dan tidak memiliki pekerjaan tetap.

Baca Juga: Karena Atta, Doa Krisdayanti Akhirnya Terkabul, sang YouTuber Sampai Wanti-wanti Aurel Hermansyah Demi Mertua: Jangan Jadi Api

Penduduk setempat mengatakan bahwa mereka tidak bertanya atau merawat lelaki tua itu ketika dia terbaring di tempat tidur.

Ketika dia masih hidup, lelaki tua itu menjual tanah untuk sejumlah besar uang.

Orang tua itu menggunakan uang hasil jual tanah itu untuk berobat dan membangun kuburan keluarga.

Sisa uang itu dibagi kemudian di antara empat anak laki-laki.

Baca Juga: Syoknya Pengantin Pria, Disoraki Bak JagoanUsai Malam Pertama, Ternyata Mertua Sengaja Begadang di Depan Kamar Manten

Pasangan anak dan menantu tertuanya tidak memenuhi kewajiban mereka sebagai anak dan sebagai anak tertua di keluarga.

Sehingga mereka hanya dibagi sebagian kecil dari uang warisan tersebut.

Karena itu, mereka terus-menerus membuat keributan dan masalah, bahkan mengganggu proses pemakaman ayah mereka.

Baca Juga: Aurel Hermansyah dan Raul Lemos Masih Bermasalah? Atta Halilintar Ungkap Perannya Sebagai Suami Demi Istrinya dan Mertua: Jadi Air Untuk Mencairkan Suasana

(eva.vn)
(eva.vn)

Seorang perempuan menangis di depan kuburan ayah mertuanya. Dia menghalangi ayah mertuanya dimakamkan karena tak dapat warisan yang banyak.

Ketika lelaki tua itu meninggal, menantu perempuan tertua bahkan duduk di depan makam dan menolak untuk pergi.

Dia menangis dengan keras dan menghina orang-orang di sekitar.

Tak hanya itu, wanita tersebut mengklaim bahwa almarhum lelaki tua itu dimakamkan di tanah milik keluarganya, dan harus memberikan 300.000 yuan (lebih dari Rp 667 juta) untuk dimakamkan.

Baca Juga: Ibu Mertua Mangkal di Depan Kamar, Wanita Ini Pasrah Hubungan Suami Istri Tiap Malam Diawasi Sampai Selesai, Suami Sampai Jiper

Pengumuman menantu perempuan tertua mengejutkan orang-orang yang menghadiri pemakaman.

Padahal, itu adalah tanah yang dibeli almarhum pria tua itu sebelum dia meninggal.

Baca Juga: Disidang Krisdayanti, Atta Halilintar Mengkeret, Ladang Cuan Penghasil Rp 22 M Miliknya Terbongkar di Depan Mertua

Wanita itu kemudian dipindahkan secara paksa dari kuburan oleh polisi.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : chinatimes.com, Eva.vn

Baca Lainnya