Heboh Soal Isu Karantina Mandiri Anggota DPR RI di Hotel Mewah, Inul Daratista Langsung Luapkan Amarah Gegara Hal Ini: Dewan Model Apa Itu, Tidak Pantas!

Sabtu, 31 Juli 2021 | 18:51
(Instagram @inul.d)

Heboh Soal Isu Karantina Mandiri Anggota DPR RI di Hotel Mewah, Inul Daratista Langsung Luapkan Amarah Gegara Hal Ini: Dewan Model Apa Itu, Tidak Pantas!

Sosok.ID -Inul Daratista baru saja dirundung duka lantaran kehilangan anggota keluarganya yang terpapar covid-19.

Namun Inul Daratista sampai dibuat keheranan lantaran masih ada orang yang tak percaya adanya covid-19.

Diketahui, Inul Daratista mengabarkan jika adik iparnya meninggal dunia pada Sabtu (24/07).

Lewat akun Instagram-nya @inul.d, pedangdut 42 tahun itu membagikan foto proses pemakaman dan menyelipkan ucapan terakhir untuk saudaranya tersebut.

Baca Juga: Kuping Tebal Dimaki Netizen, Terkuak Perlakuan Orang Tua Rizki DA pada Mantu dan Cucunya, Nadya Mustika Kunjungi Medan

Pada keterangan foto, Inul Daratista tampak menyentil orang-orang yang selama ini tak percaya Covid-19.

Inul Daratista juga mengucapkan selamat tinggal kepada adik ipar atau adik suaminya, Adam Suseno yang telah lebih dulu pergi meninggalkannya.

Usut punya usut, adik ipar Inul Daratista meninggal dunia karena Covid-19.

"Masih kalian nggak percaya si brengsek Covid ini? (emoji). Selamat jalan kesayanganku."

Baca Juga: Dituding Jual Surat Swab Antigen dan PCR Palsu, Artis Iis Dahlia Dibombardir Tanya Keluarganya: Ini Merugikan Saya!

"Tuhan sudah siapkan tempat yang indah untukmu. Maafkan bu ratu ya dik (emoji)," tulis Inul Daratista.

Tak hanya itu, Inul Daratista juga berharap kepada netizen untuk dijauhi dari virus corona yang sedang merajalela di Indonesia sekarang ini.

Tak lupa, istri Adam Suseno itu juga mengingatkan kepada netizen untuk terus waspada kepada Covid-19 meski saat ini sudah ada vaksin.

Di akhir keterangan foto, Inul Daratista mengajak para netizen untuk terus menjaga kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

Baca Juga: Diburu ke Jawa Timur, Umi Kalsum Gandeng Polisi Labrak Sosok Penghina Ayu Ting Ting, Ancam Jebloskan ke Penjara

"Semoga kalian semua diberi sehat jauh dr Covid. Kita tidak tau dimana virus itu ada,yg jelas dia di sekeliling kita. Biarpun sudah vaksin tetaplah waspada"

"Ketika kamu tidak sehat penyakit apapun akan siap menghampirimu dengan gembira menyerang kita bahkan org terkasih kita. Mari jaga kesehatan (emoji)," pungkasnya.

Setelah kepergian adik iparnya, Inul Daratista kerap mengunggah postingan terkait Covid-19.

Seperti baru-baru ini, Inul Daratista terlihat geram soal kabar anggota DPR mendapat fasilitas isolasi mandiri di hotel berbintang.

Baca Juga: Hidup Makmur jadi Karyawan Inul, Terkuaknya Gaji ART Sang Pedangdut Sempat Bikin Heboh, UMR Jakarta Lewat: Bisa Beli Sapi, Sawah, Motor

Sementara menurut Inul di luar sana rakyat banyak yang tidak mendapat fasilitas kesehatan yang layak.

"Ajaran yg tdk mendidik !!! Aku lagi gencar utk ajar masyarakat tertib PPKM dan ikuti vaksin.. anggota dewan wakil rakyat malah servis isomannya di hotel..

Baca Juga: Di Sana Igun Di Sini Igun, Ayu Ting Ting Bongkar Gejolak Hatinya pada Ivan Gunawan: Itu yang Saya Khawatirkan...

Asuuuu.... jian****kkkkkk itu mbaaaa... uang bansos rakyat di korup, servis covid minta hotel

Nohhhh yg mampus ga dpt fasilitas pd kepansan ada yg mati depan rumah sakit krn antri tempat ga dpt...dewan model oppooo kuwi ra pantesss," tulis Inul Daratista.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya