Masa Lalunya Bersama Ariel NOAH Dikorek Habis Oleh Sosok Artis Ini, Luna Maya Sampai Teteskan Air Mata Saat Dengan Wejangan Sahabat Lamanya:

Sabtu, 31 Juli 2021 | 18:21
Instagram @vijaya.lee dan kolase Tribunnews

Masa Lalunya Bersama Ariel NOAH Dikorek Habis Oleh Sosok Artis Ini, Luna Maya Sampai Teteskan Air Mata Saat Dengan Wejangan Sahabat Lamanya:

Sosok.ID - Kabar mengenai Luna Maya dan Ariel NOAH memang tak pernah lepas dari sorotan publik meski telah lama berakhir.

Bahkan baru-baru ini tak sedikit pula yang memiliki keinginan untuk keduanya kembali menjalin hubungan asmara yang telah lama kandas.

Sorotan pada keduanya bermula saat Ariel NOAH dan Luna Maya memutuskan untuk berpacaran hingga kasus video panas keduanya terbongkar.

Atas insiden tersebut, karier keartisan keduanya pun sempat hancur lantaran harus berurusan dengan hukum.

Baca Juga: Imej Lady Killer Dipertaruhkan, Kelemahan Ariel Noah Mendadak Dibongkar Sosok Ini di Depan Kamera: Gue Tau Lu Takut

Ariel NOAH sampai sempat merasakan dinginnya lantai penjara usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Rupanya, kasus tersebut berdampak pada psikologis dan karier Luna Maya di dunia entertainment.

Luna Maya pun berusaha bangkit dari keterpurukannya dengan berbagai cara.

Beberapa waktu lalu, Luna Maya bahkan juga sempat blak-blakan soal masa lalunya di depan artis Dewi Sandra.

Baca Juga: Disenyumi Ariel NOAH, Syahnaz Sadiqah Langsung Kelu, Mata sang Adik yang Tetiba Basah Air Mata di Depan Boril Bikin Raffi Ahmad Syok: Maklum ya

Bahkan dalam perbincangannya, sesekali Luna Maya meneteskan air mata.

Hal ini karena Dewi selalu menyelipkan doa dan semangat serta rasa positif pada mantan kekasih Ariel NOAH ini.

Luna Maya mengaku, masa lalunya menjadikannya bangkit kembali.

Tak hanya itu, Luna juga mengaku pandemi ini menjadikannya lebih bersyukur.

Baca Juga: Korek Sosok Pria yang Dekati Luna Maya, Mantan Ariel NOAH Akui Ingin Tiru Gading Marten Soal Berhubungan Dengan Lawan Jenis: Tidak Ada Ikatan

Menanggapi pengakuan Luna, Dewi membenarkan bila rencana Tuhan memang selalu indah.

"Ini tentang perspektif. Ini tentang, iya kita kayanya udah terlalu sibuk banget. Terus tiba-tiba udah nih, semuanya harus di rumah.

"Keren sih, ini skenario, siapa sangka akan ada script writer atau skenario yang canggih dan sekeren ini," sahut Dewi Sandra dikutip dari YouTube Luna Maya yang tayang (24/4/2020).

Mendengar pernyataan Dewi, Luna merasa tenang dan semangat.

"Aduh, Wi. Tiap kamu ngomong aku merinding. Bener-bener deh, no joke, aku nggak bohong. Aku seneng banget kamu kasih aku kesempatan untuk ngobrol gini."

Baca Juga: Kata Ramalan Tak Bisa Move On dari Luna Maya, Ariel Noah Justru Sebut Sosok Lain Sebagai Wanita Satu-satunya di Hati Selain Alleia, Netizen Syok Lihat Penampakannya: Sarah Amalia?

"Karena kamu selalu memberikan energi positif, aku nggak bohong. Bukan karena direkam atau gimana. Hanya dengan kamu senyum, kamu sudah memberikan aku harapan," ucap Luna Maya.

Tak hanya Luna, rupanya Dewi merasa ikut bahagia saat melihat Luna tersenyum.

"Kita kan semua tahu masing-masing orang punya cerita, punya masalah, punya masa lalu. Tapi faktanya lu bangkit lagi. Lu maju lagi dan lu hadapi dengan tegar," puji Dewi pada Luna Maya.

Baca Juga: Keceplosan, Luna Maya Malu-malu Bongkar Kehidupan Malam dengan Ariel NOAH, Gading Marten Heboh Dengar Pengakuannya: Jujur Banget!

Meski begitu, pernyataan Dewi sempat diputus oleh Luna karena Luna ingin mendengarkan kisah Dewi, bukan membicarakan tentang dirinya.

"Kita tahu, kamu dulu seperti aku. Tapi setelah kamu mempelajari ilmu agama dan semakin hari semakin komitmen, semakin hari aku lihat kamu semakin bahagia," ujar Luna lagi.

Dewi Sandra membenarkan bila keputusannya berhijrah merupakan kesempatan paling baik dan benar yang pernah ia ambil dalam hidupnya. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : YouTube, wiken.grid.id

Baca Lainnya