Punya Kewajiban Menafkahi Vicky Prasetyo Ngaku Keluarkan Uang Rp 250 Juta Per Bulan Tapi Tak Sepeserpun Diterima Kalina? Malah Minta Istrinya Lakukan Hal Ini!

Sabtu, 31 Juli 2021 | 07:31
Instagram dan YouTube Dapur Bincang Online

Punya Kewajiban Menafkahi Vicky Prasetyo Ngaku Keluarkan Uang Rp 250 Juta Per Bulan Tapi Tak Sepeserpun Diterima Kalina? Malah Minta Istrinya Lakukan Hal Ini!

Sosok.ID - Presenter sekaligus komedian Vicky Prasteyo mengungkapkan pengeluarannya sebulan hampir mencapai Rp 250 juta.

Vicky mengungkap itu setelah ditanya oleh produser musik Maia Estianty soal nafkah untuk istrinya, Kalina Ocktaranny dan keluarga.

"Aku ini angsuran, gaji karyawan, terus apa semuanya itu, hampir Rp 250 juta setiap bulan," ujar Vicky Prasetyo, dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV, Jumat (30/7/2021).

Kata Vicky, uang tersebut untuk membayar KPR rumah, angsuran mobil, biaya sekolah anaknya, menafkahi Kalina, dan untuk uang belanja.

Baca Juga: Penjara di Depan Mata, Vicky Prasetyo Khawatirkan Nafkah Kalina, Pusing Punya Tanggungan Ratusan Juta per Bulan

Bahkan yang menghitung total pengeluaran itu adalah Kalina sendiri.

"Dia pernah ngitungin. Dia yang ngitungin sendiri waktu itu," tutur Vicky Prasetyo.

Vicky juga sudah memiliki perencanaan keuangan bila ia harus masuk bui lagi.

Sebagai informasi, Vicky Prasetyo masih dalam proses hukum untuk kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga.

Baca Juga: Rahasia Gelap Suaminya Dibongkar, Kalina Ocktaranny Terima Kenyataan Pahit, Vicky Prasetyo Punya Anak Hasil Hubungan Gelap

Angel Lelga merasa tidak terima dituding Vicky Prasetyo berzinah dengan pria lain di rumahnya, saat mereka masih berstatus suami istri.

Meski suaminya mengaku harus keluarkan uang sejumlah Rp 250 juta perbulan, namun hal anehnya tak sepeserpun diberikan pada sang istri.

Kalina Ocktaranny cukup mandiri secara finansial meski telah menjadi istri sah Vicky Prasetyo.

Bahkan hal itu dipuji oleh Maia Estianty karena Kalina memiliki sikap gengsi seperti dirinya untuk meminta uang pada suami.

Baca Juga: Yakin Bakal Bernasib Sama dengan Maia Estianty dalam Hal Anak, Kalina Ocktaranny: Gue Berkiblat Sama Lo!

Kalina mengungkapkan, ia memang biasanya hanya minta ke Vicky untuk kebutuhan dapur.

"Gue sih paling kalau minta sama dia, yang penting dapur ngepul, udah cukup. Buat gue pribadinya insya Allah masih bisalah," ujar Kalina Ocktaranny, dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV, Jumat (30/7/2021).

Vicky juga mengakui bahwa sang istri tak rewel soal uang.

"Enggak ribet sih dia mah," kata Vicky Prasetyo menimpali.

Kalina memang terbiasa untuk menabung secara pribadi.

Ia bahkan bercita-cita untuk membeli rumah dari hasil jerih payah sendiri walaupun Vicky telah memberinya rumah.

Baca Juga: Tak Sengaja Lewat Rumah Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Sosok Tetangga Ini Aku Pernah Lihat Panci Terbang: Nggak Tahu Apa yang Terjadi di Dalam

"Maksudnya gue pengin ada invest dari gue sendiri," jelas Kalina.

Vicky mengaku sebagai suami dia tentu lebih senang bisa membelikan rumah untuk istrinya.

Namun dia tidak menghalangi Kalina mewujudkan mimpinya.

Bahkan Vicky Prasetyo mengakui meminta Kalina Ocktaranny untuk membantu keuangannya.

Apalagi dirinya terancam dipenjara lagi setelah kasus yang menyeret Vicky dengan mantan istrinya, Angel Lelga.

Baca Juga: Belum Setengah Tahun Menikah, Kalina Ocktaranny Naik Pitam Cincin Kawin Hilang, Vicky Prasetyo Bongkar Kejadian Sesungguhnya

Vicky mengatakan, jika masa hukumannya singkat, ia memperkirakan masih sanggup membiayai keluarga sebanyak nominal tersebut.

"Kalau insya Allah, mudah-mudahan, hukumannya enggak lama, misalkan di dalam pun, itu mungkin akan bisa bertahan sih," kata Vicky Prasteyo dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV, Jumat (30/7/2021).

Namun, jika masa hukumannya panjang, ia meminta istrinya, Kalina Ocktaranny untuk mengganti pola keuangan mereka.

Bahkan, Vicky mengaku sudah sempat mengajukan usulan ke salah satu petinggi di stasiun televisi di mana terdapat program yang dipandunya.

"'Nanti kalau suatu saat, kalau terburuknya aku sampai menjalani hukuman, sisanya istri aku bisa enggak gantiin aku?' Aku sampai sudah ngomong, cuma kan dia (Kalina) enggak tahu. Mudah-mudahan itu biar jadi penghasilan," ujar Vicky Prasetyo. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, YouTube

Baca Lainnya