Tukang Hasut Haters Ayu Ting Ting Terkencing-kencing Pasca-Dilabrak Umi Kalsum dan Polisi, Ngemis Ampunan: Saya Janji Tidak Menghina Lagi..

Jumat, 30 Juli 2021 | 12:31
Tangkap layar Instagram/@tccandler

Ayu Ting Ting

Sosok.ID - Buntut penghinaan terhadap Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak dan keluarganya, membuat Umi Kalsum serta Abdul Rozak tidak tinggal diam.

Umi Kalsum sebelumnya melalui Instagram pribadinya menginfokan tengah memburu pelaku keTondomulo, Bojonegoro Jawa Timur.

Ia dan Abdul Rozak ditemani pihak kepolisian menyambangi kediaman ornag tua pelaku yang bernama Kartika Damayanti.

Kartika Damayanti diketahui memiliki sebuah akun dengan nama pengguna @gundik_empang untuk menghina Ayu Ting Ting dan keluarga.

Baca Juga: Umi Kalsum Ingin Seret TKW yang Hina Ayu Ting Ting

Tika yang saat ini tengah bekerja di Singapura sebagai TKW, mengaku bersalah dan meminta maaf.

Umi Kalsum bahkan meminta bantuanKedutaan Besar Republik Indonesia untuk Singapura agarmembantu memulangkan haters anaknya.

"Semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia Kartika Damayanti yang beralamat di Tondomulo, Bojonegoro Jawa Timur kembali ke Indonesia," kata Umi Kalsum, Kamis (29/7/2021).

Umi Kulsum menuntut agar Tika bertanggung jawab atas segala pencemaran nama baikyang dia lakukan kepada Ayu Ting Ting dan Bilqis.

Baca Juga: Disindir Telak Jadikan Anaknya Sapir Perah, Abdul Rozak Sesumbar Semua Cincinnya Dibelikan Ayu Ting Ting: Anak Ayah Paling kaya

Ibunda Ayu Ting Ting juga menyertakan potret pelaku di sosial media Instagramnya.

"Mohon bantuannya tidak ada orang tua yang terima anak cucunya dihujat sama manusia yang satu ini.Semoga saya bisa membawa dia kembali ke Indonesia biar dia bisa pertanggung jawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di Indonesia," terangnya.

Sementara itu, mengutip dari Tribunnews.com, pelaku melalui sebuah video singkat menyampaikan permintaan maafnya kepad akeluarga Ayu Ting Ting.

"Sebelumnya saya mau minta maaf, saya Kartika Damayanti dari akun Gundik Empang," kata Kartika Damayanti dikutip dari video di laman Instagram fanbase Ayu Ting Ting @ayutingting92.update.

Baca Juga: Diburu ke Jawa Timur, Umi Kalsum Gandeng Polisi Labrak Sosok Penghina Ayu Ting Ting, Ancam Jebloskan ke Penjara

"Saya mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya karena saya telah menghujat dan membuat akun pribadi saya menjadi akun haters, dan banyak followers yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut," kata pelaku.

Saat ini pelaku bullying tersebut tak bisa lagi mengakses akun Instagram miliknya karena telah di take down oleh pihak Instagram.

Tangkap layar Instagram/@mom_ayting92_

Wajah pelaku haters Ayu Ting Ting

"Akun tersebut sekarang tidak bisa saya gunakan karena sudah di-takedown dan sudah dihapus oleh pihak Instagram," tuturnya.

Akibat peristiwa tersebut, ia berjanji tidak akan mengulangi hal serupa kepada siapapun termasuk Ayu Ting Ting dan keluarganya.

Baca Juga: Tak Bakal Kasih Ampun, Umi Kalsum Labrak Haters Ayu Ting Ting, Bawa Polisi Samperi Rumahnya di Bojonegoro

Terakhir Kartika Damayanti meminta permohonan maaf atas semua perilaku negatifnya yang telah dilayangkan kepada Ayu Ting Ting dan keluarga.

"Setelah ini saya berjanji tidak akan membuat akun haters lagi, dan tidak akan berkomentar negatif tentang Ayu Ting Ting di mana pun lapak akun Instagram gosip lainnya," ungkap dia.

"Sekali lagi saya meminta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya atas kesalahan dan kelakuan saya. Dan saya meminta maaf pada keluarga saya atas kelakuan saya ini terima kasih,"tandasnya.

Untuk diketahui, Umi Kalsum sebelumnya sempat menyambangi kediaman Kartika Damayanti di kawasan Bojonegoro Jawa Timur bersama petugas kepolisian.

Baca Juga: Duit Nomor 1, Ayu Ting Ting Gercep Singgung Bayaran Gegara Kru TV Hubungi Abdul Rozak Via Video Call

(Instagram)
(Instagram)

Umi Kulsum dan Abdul Rozak saat kunjungi kediaman orang tua haters Ayu Ting Ting.

Namun usahanya tak membuahkan hasil, keluarga pelaku mengatakan, Kartika sedang bekerja di Singapura.

Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia juga membenarkan bahwa ada upaya pendampingan kepada orang tua Ayu Ting Ting saat mengunjungi kediaman orang tua Tika.

"Polda Metro Jaya meminta petugas kepolisian wilayah Bojonegoro untuk mendampingi, mengecek klarifikasi alamat Bu Tika, haters yang diduga pelaku (penghinaan) ke Ayu Ting Ting," ujar AKBP EG Pandia.

"Mereka (Umi Kalsum dan Ayah Rozak) didampingi oleh anggota Polsek, cek kebenaran alamatnya," terangnya. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Instagram, Tribunnews.com

Baca Lainnya