Matanya Pernah Saksikan Perselingkuhan Krisdayanti, Aurel Hermansyah Jatuhkan Ultimatum untuk Atta Halilintar, Akui Tak Bakal Beri Kesempatan Bila sang YouTuber Nekat Main Serong: Sorry Bye

Jumat, 23 Juli 2021 | 12:31
Kolase Instagram/@aurelie.hermansyah dan @krisdayantilemos

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti.

Sosok.ID - Perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah mempengaruhi cara Aurel Hermansyah menjalani rumah tangga bersama Atta Halilintar.

Seperti yang diketahui, Aurel Hermansyah sempat merasakan pedihnya perceraian kedua orang tuanya saat masih kecil.

Ya, Anang Hermansyah dan diva yang akrab disapa KD itu ercerai pada 2009 silam.

Kala itu, perceraian Anang dan KD sempat menjadi sorotan lantaran adanya isu orang ketiga yang menjadi penyebab keretakan rumah tangga mereka.

Baca Juga: Demi Tunggui Krisdayanti Dugem, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah Sampai Rela Begadang di Hotel: Pokoknya Kita Nggak Mau Ada Orang Lain

Orang ketiga yang dimaksud tak lain dan tak bukan adalah Raul Lemos yang kini menjadi suami KD.

Dalam sebuah wawancara dengan Kasak Kusuk pada 2009 silam, Aurel dan sang adik, Azriel pernah memberi kesaksian soal perselingkuhan KD dan Raul Lemos.

Aurel mengaku kejadian tersebut saat liburan di Bali.

"Mimi ajak Om itu ke kamar. Kejadiannya waktu di Bali (Waktu Om itu ke kamar) Kita lagi berenang," cerita Aurel Hermansyah, seperti dikutip via Grid.ID.

Baca Juga: Krisdayanti Pastikan Amora Susul Aurel, KD Ogah Kecolongan Lagi,Sekalipun Dilarang Raul Lemos Bakal Diterobos

Perselingkuhan yang dilakukan KD itu tampaknya telah meninggalkan bekas trauma pada Aurel Hermansyah.

Hal itu terungkap dalam tayangan YouTube Uya Kuya TV, Jumat (16/7/2021).

Dalam tayangan itu, Aurel Hermansyah menjawab berbagai pertanyaan dalam pengaruh hipnotis.

Dijawab oleh alam bawah sadarnya, Aurel Hermansyah mengungkapkan kebenciannya terhadap perselingkuhan.

Baca Juga: Blak-blakan Ogah Alami Perlakuan Seperti KD pada Anang Hermansyah, Aurel Lakukan Hal Ini Pada Atta Halilintar: Kalau Untuk Lanjut Hubungan, Sorry Bye

"Aku tuh dari dulu benci banget sama yang namanya perselingkuhan, paling benci banget," kata Aurel Hermansyah.

Karena itu, sejak awal menjalin hubungan dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah mengaku sudah memberi ultimatum kepada sang YouTuber.

"Dari dulu aku selalu bilang sama Atta dari sebelum nikah, aku tuh benci banget sama yang namanya perselingkuhan, jadi dia pasti tahu," kata Aurel Hermansyah.

Putri sambung Ashanty ini lantas mengungkapkan hal yang bakal ia lakukan bila memergoki Atta Halilintar selingkuh.

Baca Juga: Tingkah Polah KD dan Raul Lemos Bikin Aurel Hermansyah Ultimatum Atta Halilintar: Dari Dulu Aku Benci Banget!

"Ketika itu terjadi udah bakalan gak ada maaf, jadi aku harap dia semoga terus bisa menjaga, bisa terus sama-sama," ungkap Aurel Hermansyah.

Uya Kuya pun dibuat penasaran mengapa Aurel Hermansyah bisa sangat membenci perselingkuhan.

"Apa yang paling lo benci dari perselingkuhan?" tanya Uya.

"Gak tahu, aja benci aja gitu dari dulu, karena itu kan sakit hati banget. Yang paling sakit dari apapun itu perselingkuhan," aku Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Atta Alasannya,Krisdayanti Sampai Berutang Terima Kasih, Permintaan sang Mantu pada Aurel Hermansyah Rubah Nasib KD: Saya Gak Berhenti

Pernah memergoki perselingkuhan sang ibu, Aurel Hermansyah mengaku telah memikirkan cara bila suatu saat terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

"Kalau misalkan papanya (read: Atta Halilintar) amit-amit selingkuh, pasti aku gak akan kasih tahu anakku, kalau bapaknya kyak gitu. Pasti aku berusaha nutupin," papar Aurel Hermansyah.

Diakui Aurel Hermansyah bahwa ia akan memaafkan Atta Halilintar bila perselingkuhan tersebut benar-benar terjadi.

"Tapi kalau buat sama-sama lagi, gak bisa," tegas Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Jadi Penolong Ashanty yang Sudah Kewalahan, Terungkap Sosok yang Berhasil Akhiri Perang Dingin Krisdayanti dan Aurel Hermansyah, Siapa?

"Aku juga manusia biasa ya, aku sih maafin tapi kalau untuk melanjutkan hubungan, sorry bye udah gak bisa," tandasnya.

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya