Tingkah Polah KD dan Raul Lemos Bikin Aurel Hermansyah Ultimatum Atta Halilintar: Dari Dulu Aku Benci Banget!

Kamis, 22 Juli 2021 | 18:13
Instagram @aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Sosok.ID - Empat bulan pernikahan dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah kerap pamer kemesraan.

Meski demikian keduanya telah melalui cobaan rumah tangga. Salah satunya yakni ketika Aurel Hermansyah mengalami keguguran.

Bukan hanya itu, rumah tangga Atta dan Aurel juga tak jarang dibanjiri nyinyiran netizen di sosial media.

Walau begitu, hal semacam itu tidak terlalu mengusik muda-mudi yang meresmikan pernikahan pada 3 April 2021 ini.

Baca Juga: Atta Alasannya,Krisdayanti Sampai Berutang Terima Kasih, Permintaan sang Mantu pada Aurel Hermansyah Rubah Nasib KD: Saya Gak Berhenti

Tetapi di sisi lain, Aurel Hermansyah rupanya memiliki ketakutan.

Hal ini berkaitan dengan trauma yang dialaminya ketika kecil, saat ia menjadi saksi Krisdayanti main belakang dengan Raul Lemos.

Sebab enggan bernasib sama, Aurel Hermansyah langsung memberi ultimatum pada Atta Halilintar.

Belum lama ini diundang menjadi bintang tamu di kanal YouTube Uya Kuya TV, Aurel Hermansyah membeberkan hal terkait pernikahan dengan Atta.

Baca Juga: Sebagai Gantinya, Aurel dan Azriel Kudu Hormati Krisdayanti, Raul Lemos Ikhlas Lahir Batin Tak Disayang Anak Tiri: Om Gak Apa-apa

Wanita 23 tahun ini mengaku lebih pecemburu dibanding suami.

"Cemburuan, kalau ada cewek-cewek gitu, yang ada di Instagram, genit-genit gitu, lebih cemburu Atta sama mantan sama cewek Instagram kadang kayak centang biru chatting," ungkap Aurel Hermansyah, dilansir dari TribunStyle.com.

Mengaku sangat mencintai Atta, Aurel berharap usia pernikahannya berjalan lama.

"Iya cinta banget sama Atta, pokoknya selalu bilang semoga kita bisa selamanya bareng-bareng, karena kita kan kadang takut juga ya ada orang lain atau apa," sambungnya.

Baca Juga: Jadi Penolong Ashanty yang Sudah Kewalahan, Terungkap Sosok yang Berhasil Akhiri Perang Dingin Krisdayanti dan Aurel Hermansyah, Siapa?

Menantu Lenggogeni Faruk ini juga dengan tegas mengatakan kebenciannya terhadap perselingkuhan.

Bahkan sejak sebelum menikah, ia sudah mewanti-wanti Atta terkait hal tersebut.

"Karena dari dulu aku itu orangnya benci banget sama perselingkuhan, pokoknya paling benci banget," tegas Aurel Hermansyah.

"Dari dulu aku selalu bilang sama Atta, sebelum nikah, benci banget sama perselingkuhan, jadi dia pasti tahu, ketika itu terjadi, aku bakalan gak ada maaf. Aku berharap dia bakal terus menjaga untuk bisa terus sama-sama," terangnya.

Baca Juga: Atta Halilintar Langsung Tak Berkutik, Sosok Ini Mendadak Bocorkan Kehamilan Aurel Hermansyah di Depan Kamera, Rahasia Khasiat Susu Kuda Liar Ikut Dibongkar

Sadar suaminya sangat sibuk, Aurel Hermansyah selalu mengingatkan Atta Halilintar agar tak lupa pulang ke rumah. Kembali kepadanya.

"Pokoknya aku selalu bilang sama dia 'Pokoknya setiap kamu keluar kota atau pergi, kamu inget ya, pulangnya ke rumah'."

"Aku selalu ingetin kayak gitu, ya pesennya jangan dengerin kata orang lain lah, yang penting kan kita menjalaninya selalu happy," bebernya.

Aurel berulang kali menyampaikan kebenciannya terhadap perselingkuhan, seolah trauma dengan kejadian yang menimpa orang tua kandungnya di masa lalu.

Baca Juga: Krisdayanti Beberkan Kelakuan Atta Halilintar

"Gak tahu kenapa sih, aku benci aja dari dulu, karena itu kan sakit hati banget, satu hal yang amat menyakiti hati banget dari apapun ya itu perselingkuhan," ujar dia.

Kelak, jika Atta berselingkuh, Aurel mengaku bisa memaafkan perbuatan tidak setia itu.

Tetapi ganjarannya, ia tak akan mau melanjutkan hubungan rumah tangga.

"Aku kan manusia biasa ya, pasti aku maafin, tapi kalau untuk melanjutkan hubungan, aku udah gak bisa."

Baca Juga: Konten YouTube Suami BikinAurel Hermansyah Merasa Jijik dengan Atta Halilintar,Bocor Pengakuan dalam Pengaruh Hipnotis

Alasan Aurel sudi memaafkan perbuatan perselingkuhan adalah semata-mata demi anaknya kelak.

"Tetep aku maafin apalagi kalau nanti aku punya anak, aku gak akan buat anak aku benci sama dia, sedikitpun. Kalaupun papanya amit-amit ya selingkuh, pasti aku gak akan kasih tahu anak aku bapaknya kayak gitu, pasti aku tutupin," tandas putri sulung Krisdayanti. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Tribunstyle.com

Baca Lainnya