Akui Takut Auto Bangkrut Gegara Selingkuh, Hotman Paris Kepergok Unggah Foto Wanita di Masa Lalunya Hingga Beri Kata-kata Manis, Tak Takut Jadi Miskin?

Jumat, 16 Juli 2021 | 20:42
Kolase Tribunnews dan Instagram/bellinamer

Akui Takut Auto Bangkrut Gegara Selingkuh, Hotman Paris Kepergok Unggah Foto Wanita di Masa Lalunya Hingga Beri Kata-kata Manis, Tak Takut Jadi Miskin?

Sosok.ID -Nama pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea sempat jadi sorotan saat unggah foto Meriam Belina beberapa waktu lalu..Diketahui hubungan keduanya sempat menuai drama hingga melibatkan kepolisian.Bukan tanpa alasan, Meriam Belina mengaku dialami kekerasan oleh sang pengacara.

Tetapi permasalahan tersebut berakhir dengan jalur damai atau kekeluargaan.

Baca Juga: Bisa Disebut Pengacara Nomor 1 di Indonesia, Nyatanya Hotman Paris Miliki Sejumlah Klien Tak Sembarangan, Sosok Ring 1 Pemerintahan Ini Misalnya!Hubungan keduanya menjadi sorotan lantaran Hotman Paris mempunyai istri sah.Sejak itu hubungan Hotman Paris dan Meriam Bellina kandas.

Melansir gridhot.ID, Hotman pernah beberkan alasan mengapa mereka berpisah.Dilansir dari Sosok.id, Meriam Bellina sempat meminta Hotman Paris untuk tak beralih ke wanita lain jika masih ingin menjalin asmara dengannya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Hotman Paris Akui Bisa Bangkrut dan Auto Miskin Seketika Bila Berani Langgar Janji Pada Sosok Ini: Dia Mengontrol Semua Harta Saya

"Intinya dia bilang, kalau kita kembali apakah cukup hanya saya. Am i enough for you," kata Hotman Paris yang menerawang kata-kata Meriam Bellina.

Ucapan itu keluar dari bibir Meriam Bellina karena ingin memastikan tak ada orang lain yang ada di hati Hotman Paris.Baru- baru ini Hotman Paris sempat bernostalgia dengan memori indah bersama Meriam Bellina.Tentu hal ini membuat publik bertanya-tanya apa yang gerangan terjadi.

Baca Juga: Pantas Bisa Anteng Punya Suami Genit, Istri Hotman Paris Ternyata Sudah Pegang Kendali, sang Pengacara Dijamin Bakal Jadi Gelandangan Bila Nekat Selingkuh

Tak sedikit para penggemar yang menduga Hotman Paris belum move on dari sang mantan.Kenangan itu dibagikan Hotman Paris melalui unggahan di Instagram pribadinya @hotmanparisofficial, Kamis (15/07).

Instagram/hotmanparisofficial
Instagram/hotmanparisofficial

Unggahan Hotman Paris

Baca Juga: Bisnisnya Terseok-seok Hingga Hampir Bangkrut, Hotman Paris Akui Ogah Jatuh Sakit di Masa Pandemi Hingga Lakukan Hal Ekstrem Ini: Saya Hirup Uapnya

Dalam foto tersebut, Hotman Paris dan Meriam Bellina tampak tengah berdansa.

Suami dari Agustianne Marbun itu juga menggenggam tangan Meriam Bellina dan menempatkan di dadanya.

Baca Juga: Rutinitas Subuh Hotman Paris untuk Cegah Covid-19Sementara itu, ekspresi bahagia juga terpancar dari wajah Meriam Bellina yang menampakkan senyuman di bibirnya.Melengkapi unggahannya, Hotman Paris menuliskan keterangan untuk foto kenangan tersebut. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya