Pantas Saja Persahabatan Hancur, Ternyata Isi Rekaman Nindy Ayunda Jelekkan Olla Ramlan Durasi Penuhnya sampai 3 Jam! Bak Serigala Berbulu Domba?

Jumat, 16 Juli 2021 | 11:41
Instagram

Nindy Ayunda dan Olla Ramlan

Sosok.ID - Persahabatan antara Nindy Ayunda dan Olla Ramlan terancam hancur, setelah muncul sebuah rekaman yang menjelekkan istri Aufar Hutapea.

Diketahui, pengasuh anak Nindya Ayunda diam-diam merekam pembicaraan Nindy dengan Ibundanya.

Dalam rekaman tersebut, Nindy disebut-sebut menjelekkan Olla Ramlan.

Isi rekaman yang menimbulkan konflik antara Nindy dan Olla sontak membuat netizen penasaran.

Baca Juga: Nggak Nyangka! Mendadak Sosok PriaMenangis Sambil Bongkar Tabiat Olla Ramlan Tiap Hari Jumat yang Tak Terendus Media

Saat hadir sebagai bintang tamu Hotman Paris Show, Olla pun memberikan petunjuk mengenai isi rekaman tersebut.

Hal yang membuat Olla sangat murka adalah karena Nindy, sahabatnya, menudingnya memiliki seorang pacar.

Padahal Nindy tahu betul bahwa Olla dan Aufar masih berstatus sebagai suami istri.

Dilansir dari GridFame.ID, Olla menyebut bahwa Nindy berniat untuk bertemu dengannya untuk membicarakan masalah rekaman tersebut.

Baca Juga: Olla Ramlan Kembali Nyinyiri Nindy Ayunda

Tetapi agaknya pertemuan itu masih belum terlaksana.

"Apa isi rekaman itu? Yang kita dengar di media katanya temanmu (Nindy) itu cerita sama Mamanya, eh Ma, Si Olla itu selingkuh loh," selidik Hotman Paris, dilansir Sosok.ID, Jumat (16/7/2021).

Olla mengoreksi pekataan Hotman Paris. Menurutnya, Nindy bukan menudingnya berselingkuh, tetapi menundingnya memiliki pacar.

"Salah, pacaran. 'Olla itu kan punya pacar si ini'. Daripada muter-muter, nanti Bang Hotman cari tahu aja isinya," kata Olla Ramlan.

Baca Juga: Di Hadapan Olla Ramlan, Sosok Nagita Slavina Ngaku Perbolehkan Raffi Ahmad Menikah Lagi, Dekat Lagi Dengan Ayu Ting TIng? Begini Penjelasannya!

Hotman lantas mempertegas pertanyaannya.

"Saya mau memperjelas itu dari dia, bener nggak bahwa isi rekaman itu seperti itu?" tanya Hotman.

Tetapi pertanyaan Hotman disambut murka dari Olla. Ia terdengar meninggikan suaranya.

"Kalo bener aku nggak marah! Ini kan sok tahu banget!" seru Olla Ramlan.

Tetapi maksud pertanyaan Hotman bukan fakta mengenai Olla pacaran, melainkan betul atau tidak ucapan demikian terlontar dari mulut Nindy Ayunda.

Baca Juga: Di Depan Baik di Belakang Nyinyir, Olla Ramlan Sampai Akui Tak Bisa Tahan Emosi Bila Bertemu Nindy Ayunda Gegara Dirinya Jadi Bahan Gosip, Padahal Dianggap Sahabat: Jelas Suara Nindy!

"Yang saya tanya bukan kebenaran faktanya, tapi ucapannya di rekaman benar seperti itu nggak?" tanya pengacara kondang itu sekali lagi.

"Iya benar," kata Olla.

"Ya udah, kenyatannya kan tidak," tambahnya.

Olla sangat menyayangkan sikap Nindy yang membuat pernyataan tanpa menyelidiki kebenaran.

"Tapi kan dia temen baik aku, tapi dia menyatakan, itu pernyataan."

Baca Juga: Gak Ada Angin Gak Ada Hujan, Nikita Mirzani Senggol Permusuhan Wanita Inisial N dan OR, Netizen Pun Sebut Soal Nindy dan Olla Ramlan, Ada Apa?

Instagram

Kedekatan Olla Ramlan dan Nindy Ayunda

"Bukan gini, eh Melanie pacaran sama ini loh, bener nggak ya? Tapi kalo Melanie kan udah lama pacaran sama ini, gimana Melanie punya barang branded, berlian, ini ini segala macam kalau nggak pacaran sama ini, gitu," jelas Olla, mencontohkan kasusnya.

Hal yang lebih mengejutkan lagi yakni fakta bahwa rekaman suara Nindy Ayunda tersebut berdurasi sekira tiga jam.

Olla menyebut, bukan hanya dirinya saja yang jadi bahan gibah Nindy kepada Ibunya, melainkan juga rekan-rekan Nindy Ayunda yang lain.

Baca Juga: Keceplosan Beberkan Kondisi Rumah Tangga Olla Ramlan yang Tak Baik-baik Saja, Nikita Mirzani Ketakutan: Aku Nggak Ikut-ikutan

"Menurut Bang Hotman kan dia menceritakan hanya aku. Tiga jam loh itu rekaman! Bukan hanya aku yang diomongin," terang Olla.

"Yang aku punya adalah rekaman aku. Nah, rekaman-rekaman yang lain aku dengerin juga temen-temen yang dibahas gitu," akunya.

Bagaimana menurut kalian? (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : YouTube, GridFame.ID

Baca Lainnya