Selangkah Lagi Resmi Menikah, Lesti Kejora Blak-blakan Ogah Rizky Billar Lakukan Hal Ini Pada Mantan Kekasihnya: Itu Namanya Tak Menghargai Pasangan!

Senin, 12 Juli 2021 | 20:11
ouTube Trans TV | Instagram @rizkybillar

Selangkah Lagi Resmi Menikah, Lesti Kejora Blak-blakan Ogah Rizky Billar Lakukan Hal Ini Pada Mantan Kekasihnya: Itu Namanya Tak Menghargai Pasangan!

Sosok.ID -Selangkah lagi hubungan asmara Lesti Kejora dan Rizky Billar bakal resmi menjadi suami istri.

Meski dikabarkan akad nikah keduanya bakal diundur lantaran kebijakan PPKM Darurat yang dikeluarkan oleh pemerintah, Lesti dan Billar mengaku tetap antusias menanti pernikahan.

Di sela-sela kesibukan mereka mempersiapkan pernikahan, Rizky Billar dan Lesti Kejora tak lupa menyapa penggemarnya sambil blak-blakan buka perangai satu sama lain.

Dimulai dari Lesti, wanita 22 tahun itu mengatakan bahwa dirinya sempat memergoki Billar memencet tombol like di unggahan mantan kekasihnya.

Baca Juga: Bak Petir Siang Bolong,Sosok Ini Klaim Rizky Billar Meragu Tanggung 'Beban' Soal Orang Tua Lesti Kejora Jelang Menikah, Apa?

Menanggapi hal tersebut, Billar membela diri dan mengaku bahwa tindakannya itu adalah bagian dari silaturahmi.

"Gak masalah dong, selagi kita masih bisa bersilaturahmi dengan baik," ucap Billar, dikutip dari Youtube Rizky Billar, Senin (12/7/2021).

Mendengar jawaban sang calon suami, Lesti sontak berteriak dan mengingatkan Billar bahwa hal demikian tak seharusnya dilakukan.

Baginya itu adalah salah satu perilaku tak menghargai pasangan.

Baca Juga: Dibocorkan Sosok Ini, Rizky Billar Mengeluh Ketakutan BatalNikahi Lesti Kejora Sesuai Rencana:Hal-hal Tidak Diinginkan..

"Itu namanya bukan silaturahmi Pak, itu namanya tidak menghargai pasangan," imbuh Lesti.

Lesti juga menceritakan bahwa dirinya sempat menengok pesan Billar dengan sang mantan pacar.

Terlihat bagaimana Billar menyampaikan pesan yang cukup panjang hingga membuat Lesti terheran-heran.

"Dia (Billar) nge-dm ceweknya, panjang banget, ini cowok kayak nggak ada harga dirinya ngemis-ngemis," imbuh Lesti.

Pria 26 tahun itu pun tak tinggal diam, ia mengatakan bahwa mantan kekasihnya lebih frontal mengemis dan memohon untuk balikan.

Baca Juga: KadungKegiranganDikadoBarang Istimewa dari Rizky Billar, Lesti Kejora Langsung Tekuk Muka Pas Tahu TernyataKekasihnya Tak Modal

"Kamu nggak tahu aja,WA dulu yang udah kakak hapus, dia yang lebih ngemis-ngemis ke kakak karena merasa bersalah," tandasnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Lesti Kejora telah berhenti mengikuti media sosial Rizki DA dan saudara kembarnya, Ridho DA.

Hal ini sebagai bentuk menghargai pasangan, mengingat Lesti sebentar lagi akan mengakhiri masa lajangnya.

Baca Juga: Sedih Bertubi-tubi, Mau Menikah Lesti Kejora Menangis Tak Kuat Fisiknya Diolok-olok Netizen, Sahabat: Orang Nggak Ada yang Sempurna!

Berbeda dengan Billar, ia justru tak masalah akan hal tersebut karena baginya mantan sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi.

"Kakak nggak pernah komunikasi (sama mantan) ya nge-like wajarlah, kalau nggak mau saling nge-like ya unfollow aja," imbuh Billar.

Baca Juga: Rangkaian Pernikahan Lesti dan Billar Batal, Pihak KeluargaKecewa, Baju hingga Makanan Kadung Dipesan

Walaupun sudah berusaha dijelaskan, Lesti tetap tak bisa menormalisasi hal tersebut dan secara tak langsung meminta Billar untuk berhenti melakukannya.

"Tapi buat saya itu bukan hal yang biasa, karena saya nggak pernah melakukan hal tersebut. Ahh, itu yang saya tidak tahu banyak," ledek Lesti.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya