Tak Gubris Tangisan Mantan Mertua, Angel Lelga Sindir Air Mata Buaya Keluarga Vicky Prasetyo: Mereka Pintar Sekali

Jumat, 09 Juli 2021 | 14:02
Tribun/Bayu Indra

Angel Lelga tak gubris tangisa Vicky Prasetyo dan keluarganya.

Sosok.ID -Seusai tuntutan delapan bulan penjara dibacakan, Vicky Prasetyo serta keluarganya tampak menetestkan air mata.

Vicky Prasetyo dilaporkan atas kasus pencemaran nama bai oleh Angel Lelga.

Namun, Vicky masih akan menyanggah tuntutan jaksa lewat pembacaan pledoi atau pembelaan dalam sidang selanjutnya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Hukuman tersebut juga nilai sangat tidak adil oleh Vicky Prasetyo.

Bagi ibunda Vicky Prasetyo jika anak sampai mendekam lagi dipenjara maka itu adalah kiamat dalam hidupnya.

Baca Juga: Murka Dimanfaatkan Pasangan Vicky Prasetyo-Kalina Ocktaranny untuk Cari Sensasi, Ayu Aulia: Enggak Izin Sama Sekali

Tangisan keluarga Vicky saat di persidangan rupanya telah diketahui oleh Angel Lelga.

Mengetahui hal itu, Angel Lelga pun akhirnya angkat bicara terkait keluarga Vicky Prasetyo yang menangis usai pembacaan tuntutan di pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Bukan hanya saat persidangan, ibu Vicky Prasetyo juga tampil disebuah acara televisi untuk mengucapkan permohonannya kepada Angel Lelga.

Ia menitikkan air mata meminta sang mantan menantu untuk memaafkan putranya.

Namun Angel Lelga nampaknya tak tersentuh oleh tangisan keluarga mantan suaminya, termasuk sang mantan ibu mertua.

Alih-alih tersentuh, Angel Lelga justru menyatakan semoga saja tangisan keluarga Vicky Prasetyo tersebut bukanlah konten.

Baca Juga: Puas Saksikan Vicky Prasetyo Ngemis Maaf, Angel Lelga Bongkar Isi Chat, Tak Ada Rasa Iba: Biar Nangisnya Gak Demi Konten

Bukan tanpa alasan, komentar pedas itu Angel Lelga layangkan lantaran ia merasa tahu benar mengenai sifat dari mereka.

“Karena saya kenal betul dengan mereka dan benar-benar tahu sifat mereka seperti apa,” tuturnya dikutip Tribun Style dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Jumat, 9 Juli 2021.

Menurut artis yang terjun ke politik itu dari keluarga Vicky Prasetyo hanyalah sang ayah yang masih dia percaya sampai saat ini.

“Saya hanya respect satu orang dikeluarganya Vicky yaitu bapak kandungnya,” ujarnya.

Tak berhenti sampai di situ, Angel Lelga juga mengutarakan rasa kecewa pihak Vicky Prasetyo kerap mengangkat masalah untuk dijadikan sebuah konten.

Baca Juga: Menangis Memohon pada Angel Lelga, Ibunda Vicky Prasetyo Ingin Putranya Diampuni, Suami Kalina Terancam Masuk Bui: Tolong

Ia menilai keluarga Vicky pandai dalam membangun sebuah opini hingga akhirnya tangisan itu tak dapat dipercayanya begitu saja.

“Mereka itu pintar sekali membentuk opini,” ucapnya.

Angel Lelga juga sempat menceritakan perihal persidangan yang di mana Vicky Prasetyo hanya menangis dan mengungkapkan opini.

“Begitu persidangan yang dia tetes air mata hanya itu saja, sementara persidangan butuh bukti dan semua saksi yang benar-benar tidak bentuk opini,” ujarnya.

Baca Juga: Angel Lelga Senang Mantan Suami Bakal Dipenjara

Menuru wanita 36 tahun itu, apa yang diungkapkan mantan suaminya tersebut hanyalah opini semata dan tidak ada bukti kebenarannya.

“Ya jelas dia selalu mengatasnamakan suami, harga diri dan segala macam tidak ada kebenaran yang bisa ini karena hanya membentuk opini,” tambahnya.

Terakhir, Angel Lelga menyatakan, mau dituduh seperti apa pun, dirinya menyerahkan semuanya pada Tuhan.

Bahkan, ia juga mengungkapkan seberapa lama Vicky Prasetyo dipenjara juga tidak akan bisa menghapus apa yang dilakukan terhadapnya.

(*)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : YouTube

Baca Lainnya