Buat Hati Miris, Gadis ODGJ Ini Masih Ingat Saat Dirinya Dirudapaksa 8 Pria Secara Bergilir, Bahkan Wajah Pelaku Masih Sangat Jelas di Ingatannya!

Senin, 05 Juli 2021 | 14:31
Surya.co.id

ilustrasi. Buat Hati Miris, Gadis ODGJ Ini Masih Ingat Saat Dirinya Dirudapaksa 8 Pria Secara Bergilir, Bahkan Wajah Pelaku Masih Sangat Jelas di Ingatannya!

Sosok.ID- Kabar mengejutkan datang dari seorang gadis penyandang gangguang jiwa (ODGJ) dari Manado ini.

Ia harus mengalami perlakuan tak manusiawi saat dirinya dirudapaksa 8 pria sekaligus secara bergiliran.

Bahkan saking mengerikannya, sang gadis yang masih berusia 15 tahun ini cukup ingat dengan wajah para pelaku.

Kini aparat pun langsung memburu para pelaku perbuatan keji tersebut.

Baca Juga: Diperlihatkan Video Syur yang Sedang Viral Oleh Teman, Seorang Ayah di Lampung Syuk Saat Lihat Pemeran Wanitanya Sosok yang Ia Kenal: Memaksa Anak Saya

Seorang gadis penyandang disabilitas berusia 15 tahun di Manado, Sulawesi Utara, diperkosa oleh 8 pria secara bergiliran.

Tujuh pelaku ditangkap kepolisian dengan bagian kaki tertembak karena berusaha melarikan diri, sedangkan satu orang lagi menyerahkan diri.

Tak hanya hanya sekali, pelaku melakukan tindakan keji tersebut sebanyak 3 kali di 3 tempat berbeda.

Dilansirdari Kompas.com, Minggu (4/7/2021), tersangka CH yang merupakan sopir angkot ini mendatangi korban untuk mengajaknya jalan-jalan.

Baca Juga: Sule Ceritakan Pertemuan dengan Sosok Hantu Wanita Tanpa Kepala di Rumah Rp 15 Miliar Miliknya, Terkuak sebelum Dibunuh Ternyata Korban Rudapaksa

Korban ternyata dibawa ke sebuah rumah di perkebunan Desa Kalasey untuk disetubuhi.

Usai melakukan aksinya, tersangka CH membawa dan menurunkan korban di sekitar Terminal Malalayang.

Tak lama kemudian, datang tersangka SE dan mengajak korban ke sebuah bekas bengkel di Kelurahan Malayang Dua.

Di tempat tersebut, ada beberapa teman SE yang sedang bermain judi sambil mengonsumsi minuman keras (miras).

Baca Juga: Amit-amit Jangan Sampai Anaknya Dinikahi Pelaku Rudapaksa, Ayah Korban Tolak Keras Lamaran Anak DPRD yang Jual Putrinya di Internet: Sampai Akhirat Pun Saya Siap Tanggung Dosa Anak Saya

"Korban lalu disuguhi miras, selanjutnya disetubuhi oleh SE dan teman-temannya secara bergilir hingga keesokan paginya," ungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulawesi Utara Kombes Pol Jules Abraham Abast, saat dikutipdari Kompas.com, Minggu (4/7/2021).

Kemudian, ketika 8 pelaku ditangkap dan dihadirkan di depan korban, gadis disabilitas itu ternyata masih mengingat betul wajah para pelaku.

"Walaupun sempat diacak, korban itu masih ingat, walaupun dia disabilitas, tapi daya ingatnya cukup besar,"ujar Sofyan Jimmy Yosadi, kuasa hukum korban saat dikutipdari Tribunnews.com, Minggu (4/7/2021).

Baca Juga: Seisi Kantor Polisi Geger Saat Seorang Gadis Tiba-tiba Datang Dengan Keadaan Sempoyongan dan Pingsan di Depan Petugas, Ternyata Alami Hal Menyayat Hati: Saya Dirudapaksa Pak...

"Dia dengan jelas menunjuk, bahkan sampai menangis histeris, menunjuk-nunjuk 'itu dia'. Mungkin ada beberapa orang," lanjutnya.

Baca Juga: Lihat Kaki Anak Gadisnya Pikiran Berkelana, Seorang Ayah Tega Minta Jatah Hubungan Intim dari Putri Kandungnya 6 Kali dalam 6 Bulan, Diintip Tetangga dan Direkam

Akibat pemerkosaan tersebut, korban bahkan mengalami luka dan trauma yang begitu mendalam.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, Tribunnews.com, Grid.ID

Baca Lainnya