Getol Menolak Mentah-mentah Tuduhan Punya Anak di Luar Nikah, Rezky Aditya Tak Menggugat Balik W, Citra Kirana Sampai Mencak-mencak Minta Suami Tes DNA, Mulai Curiga?

Senin, 05 Juli 2021 | 09:31
Instagram @thereal_rezkyadhitya

Getol Menolak Mentah-mentah Tuduhan Punya Anak di Luar Nikah, Rezky Aditya Tak Menggugat Balik W, Citra Kirana Sampai Mencak-mencak Minta Suami Tes DNA, Mulai Curiga?

Sosok.ID -Nama Wenny Ariani tiba-tiba mencuat setelah wanita berinisial W tiba-tiba mengaku punya anak dari Rezky Aditya di luar nikah.

Hal itu bermula dari akun Facebook dengan nama sesuai dengan laporan gugatan yang dilayangkan oleh wanita berinisial W ke pengadilan.

Pengakuan dari perempuan tersebut membuat publik gempar karena diketahui aktor tampan itu kini tengah bahagia dengan keluarga kecil yang ia bangun bersama Citra Kirana.

Tak sampai di situ saja, sang istri sah, Citra Kirana pun menantang wanita berinisial W itu untuk melakukan tes DNA.

Baca Juga: 'Mereka Berhak Diam', Tapi Wenny Ariani Tak Mundur, Punya Alasan Kuat Berani Tuntut Rezky Aditya Lewat Jalur Hukum

Pernyataan itu disampaikan kuasa hukum W, Ferry Aswan dalam video di YouTube, Jumat (2/7/2021) seperti yang dikutip dari Tribun Seleb.

Pada hari Selasa (29/6/2021) pihak wanita berinisial W diketahui telah melayangkan gugata kePengadilan Negeri Tangerang.

PengacaraW, Ferry Aswan menerangkan kini tinggal menunggu panggilan dari pihak pengadilan untuk pembuktian gugatan tersebut.

Ia mengungkapkan bahwa berkas fisik gugatan sudah diberikan dan telah mendapat nomor registrasi.

Baca Juga: Citra Kirana Alami Perubahan Drastis Hingga Berat Badan Turun Sampai 21 Kilogram, Gegara Kasus Anak di Luar Nikah Rezky Aditya? Begini Tanggapan Suaminya!

Gugatan yang dilayakan ini masukdalam gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) akan diawali dengan mediasi.

"Sekarang ini kita tinggal nunggu panggilan aja dari pengadilan, itu sekitar dua atau tiga minggu ke depan. Biasanya agenda awal memang mediasi, kalau tanggal belum keluar," kata Ferry.

Untuk menghadapi persidangan, pihak W sudah melakukan sejumlah persiapan, diantaranya mengumpulkan bukti-bukti yang menguatkan gugatan mereka.

Yakni berupa foto-foto Rezky Aditya dan W, serta sejumlah saksi yang mengetahui kejadian ini.

Baca Juga: Citra Kirana Terancam Kehilangan Harta Duniawinya

Akan tetapi, Ferry Aswan menyebutkan pihaknya kekurangan satu alat bukti, yaitu hasil tes DNA.

"Bukti-bukti akan kita bawa nanti di persidangan, kita ada saksi, foto. Tinggal satu alat bukti lagi aja, tes DNA yang kita belum punya," tuturnya.

Pada kesempatan itu, Ferry menegaskan W hanya meminta anaknya diakui oleh Rezky Aditya.

Selain itu, suami Citra Kirana turut diminta agar mau melakukan tes DNA.

Tentunya, apabila terbukti, aktor 38 tahun itu harus bertanggung jawab sebagai seorang ayah.

"Poin gugatan yang utama itu yang kita minta adalah pengakuan, tanggung jawab, dan tes DNA. Kalau nanti tes DNA terbukti, ya tanggung jawab selayaknya ayah dan anak," terang Ferry.

Melansir Kompas.com, W sebelumnya mengaku pernah tinggal bersama Rezky selama 2 tahun tanpa ikatan pernikahan.

Menjalani asmara pada 2012, W melahirkan seorang anak pada 2013 yang diduga buah cintanya dengan Rezky.

Sementara, Rezky disebut menghilang tanpa kabar dengan alasan yang tidak jelas pada pertengahan 2014.

Baca Juga: Mohon Ampun ke Citra Kirana, Motif Sosok Wanita Inisial W Terkuak, Pengakuan Rezky Aditya Jadi Bukti, Denny Darko: Fokusnya Bukan ke Itu

Alasan kemunculan W hanya ingin mendapatkan keadilan dan pengakuan soal anaknya yang kini sudah berusia 8 tahun.

Menurut kuasa hukum Rezky, Hendrawan Halim, kondisi rumah tangga mereka terlihat baik-baik saja dengan kata lain isu tersebut tidak membuat pernikahan kliennya terganggu.

Ia melihat pernikahan kliennya dalam kondisi damai setelah pengakuan W yang menghebohkan publik.

Hal ini lantaran sang aktor yakin bisa melakukan pembuktian di persidangan nanti.

Baca Juga: Mantan Kekasih Bakal Ungkap Dosa Masa Lalu Rezky Aditya

"Kalau saya lihat dia sih biasa-biasa saja, maksudnya sama istri juga normal aja. Punya keyakinan bisa lakukan pembuktian," tandas Hendrawan, Kamis (1/7/2021).

Namun ada pernyataan yang cukup membuat penasaran karena meski tidak membenarkan dugaan punya anak di luar nikah, pihak Rezky tetap mengikuti proses hukum yang berlaku.

"Jadi saya nggak mau mendahului untuk bicara materi hukumnya. Karena kita pikir tetap pada akhirnya musti ikut proses persidangan," tuturnya.

Pun Hendrawan menerangkan tak mempermasalahkan gugatan yang dilayangkan oleh pihak W.

Namun, ia hanya meminta agar penggugat dapat memberikan bukti-bukti terkait di persidangan.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, Tribun Seleb, GridHot.ID, YouTube

Baca Lainnya