Wanita Berinisial W Memohon Pengertian Citra Kirana, Klaim Posisinya Sama dengan Istri Rizky Aditya: Tahu Persis Gimana Rasanya Kan!

Rabu, 30 Juni 2021 | 08:41
Tangkap layar Instagram @thereal_rezkyadhitya

Rezky Aditya dan Citra Kirana baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki

Sosok.ID - Menyangkal tudingan ingin hancurkan rumah tangga Rezky Aditya, wanita berinisial W memohon agar Citra Kirana memahami posisinya.

W menegaskan bahwa dia tak ingin merusak keharmonisan Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Meski demikian W menyadari kemunculannya yang mendadak sedikit banyak akan mengusik istri Rezky Aditya.

Melalui tayangan YouTube ESGE Entertainment, dikutip Sabtu (26/6/2021), W pun menyampaikan permintaan maafnya kepada Citra Kirana.

Baca Juga: Diduga BuktiKumpul Kebo, Inilah Rekaman Rezky Aditya Sembunyikan Sosok Wanita di Balik Selimut Kamarnya, Suami Citra Kirana Kelabakan

"Saya minta maaf sama Citra Kirana khususnya. Sedikitpun saya tidak ada maksud untuk merusak rumah tangga mereka," ujarnya.

Sebagai sesama ibu yang merasakan perjuangan melahirkan seorang anak, W memohon pengertian Citra Kirana.

Terlebih, W mengaku telah berpikir matang-matang sebelum melangkah sejauh ini.

"Jadi kita (W dan Citra Kirana) sama-sama seorang ibu yang memiliki anak, tahu persis bagaimana rasanya kan," ungkap dia.

Baca Juga: Rezky Adhitya Ketahuan Bawa Wanita Lain Tidur di Rumahnya

"Di sini juga ada keberanian yang harus diungkap. Memang butuh keberanian buat mengakui sebuah kesalahan," sambungnya.

Terlepas dari dosa masa lalu yang dilakukannya bersama Rezky Aditya, kini W bak ingin menebusnya dengan menunjukkan kepada sang anak mengenai sosok ayahnya.

"Saya mengerti banget dan saya menyadari kesalahan yang telah saya lakukan, oleh sebab itu saya memberikan sebuah pengakuan untuk kepentingan anak saya," paparnya.

Ia pun rela menerima hinaan-hinaan dan tudingan miring dari masyarakat. Meski demikian W akan tetap memperjuangkan hak anaknya untuk diakui oleh ayahnya.

Baca Juga: Perdana! Citra Kirana Muncul Pasca-Suaminya Dituding Punya Anak dari Hubungan Luar Nikah, Istri Rezky Aditya Respon Begini

"Sebetulnya dengan mencuatnya berita ini saya tahu pasti akan dihujat dan itu sudah terbukti. Tapi, kepentingan anak saya jauh di atas itu semua," pungkas dia.

Sementara itu, dilansir dari Grid.ID, pihak wanita berinisial W mengatakan bahwa pihaknya sudah berupaya melakukan mediasi dengan pihak Rezky Aditya.

Tetapi tidak ada itikad baik, sehingga W menempuh langkah hukum untuk menggugat Rezky Aditya.

"Kalau memang mediasi sendiri pada saat gugatan tersebut belum dimasukkan, kita sudah seringkali menyampaikan kepada pihak Rezky Aditya untuk pertanggungjawaban perkara ini."

Baca Juga: Citra Kirana Pergi Tinggalkan Rumah dengan Bayinya Tanpa Rezky Aditya

"Tetapi belum ada indikasi itikad baik," ujar Anwar Sadat, tim kuasa hukum W saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (29/6/2021).

Dengan masuknya surat gugatan tersebut, maka kemungkinan W dan Rezky Aditya akan bertemu di meja hijau.

Grid.ID / Hana Futari
Grid.ID / Hana Futari

Anwar Sadat, tim kuasa hukum W, saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (29/6/2021).

"Kita ikutin prosedur hukum yang berlaku ya, jadi siap nggak siap (bertemu Rezky) itu sudah amanat konstitusi, sehingga kita akan akomodir hal itu," terangnya.

Seperti diketahui, sebelumnya kuasa hukum W Ferry Aswan mengatakan bahwa kliennya berpacaran dengan Rezky Aditya pada tahun 2012.

Baca Juga: Rezky Aditya Resmi Digugat Secara Hukum, Wanita Inisial 'W' Rela Lakukan Apa pun Demi Anaknya yang Ditelantarkan Suami Citra Kirana

W lantas melahirkan anak Rezky Aditya pada tahun 2013.

Kini anak perempuan itu sudah berusia 8 tahun. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya