Rumah Tangga Makin di Ujung Tanduk? Citra Kirana Bawa Pergi Buah Hati dari Rezky Aditya Usai Isu Hamili Wanita Berinisial W Mencuat, Ini yang Terjadi!

Senin, 28 Juni 2021 | 12:57
Kolase Instagram @rezkyadhitya_85 dan @citraciki

Rumah Tangga Makin di Ujung Tanduk? Citra Kirana Bawa Pergi Buah Hati dari Rezky Aditya Usai Isu Hamili Wanita Berinisial W Mencuat, Ini yang Terjadi!

Sosok.ID - Rumah tangga pasangan artis Rezky Aditya dan Citra Kirana dikabarkan renggang setelah isu wanita ketiga.

Wanita berinisial W baru-baru ini muncul di permukaan dengan mengaku telah memiliki anak dari sosok aktor Rezky Aditya.

Bahkan anak dari wanita tersebut kini telah berusia 8 tahun.

Namun demikian, gosip miring yang menyeret namanya ini telah dibantah mentah-mentah oleh Rekzy Aditya.

Baca Juga: Tegas Pilih Cerai, Citra Kirana Sejak Awal Terang-terangan Tak Bisa Maafkan Perselingkuhan: Ya Udah, Selesai

Tetapi bak nasi telah jadi bubur, isu yang beredar ini dikabarkan membuat hubungan rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana merenggang.

Citra Kirana hingga saat ini masih memilih bungkam terkait tudingan wanita berinisial W yang mengaku dihamili hingga melahirkan anak Rezky Aditya di tahun 2013.

Dipantau dari akun Instagram @citraciki, Citra Kirana terlihat pergi membawa buah hatinya tanpa Rezky Aditya di tengah sang suami yang menghadapi tudingan W.

Dalam beberapa unggahan ulang di Insta Storiesnya, Citra Kirana tampak menghabiskan waktu bersama sahabatnya, Ryana Dea juga sang kakak, Erica Putri.

Baca Juga: Citra Kirana Pergi Tinggalkan Rumah dengan Bayinya Tanpa Rezky Aditya

Sama seperti Citra Kirana, Ryana Dea dan Erica Putri juga membawa putra dan putri mereka.

Aktris berhijab itu pun membagikan aktivitas yang mereka lakukan bersama, di antaranya berenang hingga makan siang.

Tak terlihat Rezky Aditya ikut serta dalam liburan Citra Kirana, Ryana Dea dan Erica Putri.

Begitu pula Ryana Dea dan Erica Putri yang tak tampak membawa suami mereka masing-masing.

Baca Juga: Hancur dalam Sekejap Imej sebagai Pasangan Harmonis, Kondisi Citra Kirana Dibongkar Sosok Ini: Keluarga Berusaha Menguatkan Ciki

Tangkap layar Instagram @citraciki
Tangkap layar Instagram @citraciki

Citra Kirana pergi bersama sang buah hati tanpa ditemani Rezky Aditya()

Setelah pergi tanpa Rezky Aditya, Citra Kirana pun membagikan video kebersamaan sang suami dengan putra semata wayang mereka, Keene Atharrazka Adhitya ketika berada di rumah.

Terlihat dalam video singkat tersebut, Rezky Aditya tengah bermain sekaligus melepas rindu kepada buah hatinya yang masih bayi.

"Setelah 3 hari LDR, ngga tidur nungguin papanya pulang shooting @thereal_rezkyadhitya," tulis Citra Kirana, Sabtu (26/6/2021).

Baca Juga: Rezky Aditya Resmi Digugat Secara Hukum, Wanita Inisial 'W' Rela Lakukan Apa pun Demi Anaknya yang Ditelantarkan Suami Citra Kirana

Seperti diketahui, Citra Kirana dan Rezky Aditya masih bungkam terkait pengakuan wanita berinisial W yang menyebut memiliki anak hasil hubungan dengan sang aktor.

Baca Juga: Sama Sekali Tak Ada Niatan Hancurkan Rumah Tangga Citra Kirana, Sosok Wanita Berinisial W Akhirnya Muncul ke Publik, Ungkap Maksud Bongkar Aib Rezky Aditya

Menurut pihak W, kini buah hatinya yang diklaim anak biologis dari Rezky Aditya sudah berusia 8 tahun dan mulai menanyakan sosok ayah kandungnya.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Instagram, Grid.ID, Tribun Seleb

Baca Lainnya