Usia Pernikahan Seumur Jagung Dramanya Sudah Bejibun, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Seret Ustaz Zacky Mirza hingga Muncul Perjanjian Tertulis

Rabu, 23 Juni 2021 | 16:09
Instagram dan YouTube Dapur Bincang Online

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Sosok.ID - Resmi menikah pada 13 Maret 2021 lalu, rumah tangga Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo melulu diterpa isu tak menyenangkan.

Sejak keduanya gamblang pamer kemesraan di masa pacaran, banyak yang meyakini hubungan keduanya cuma rekayasa.

Akan tetapi, tudingan itu dibantah dengan digelarnya pernikahan keduanya.

Sayangnya usai menikah, isu-isu tak sedap masih menerpa Kalina dan Vicky.

Baca Juga: Pantas Saja Kalina Ocktaranny sampai Minggat, Melaney Ricardo Tak Sangka Vicky Prasetyo Perlakukan Istrinya seperti Ini: Siapa yang Kuat!

Mulai dari Vicky yang sering mengirim pesan mesra kepada wanita lain, hingga pengakuannya yang menyebut nikahi Kalina cuma untuk konten.

Dilansir dari GridStar.ID, Kalina Ocktaranny baru-baru ini bahkan mengaku pisah ranjang dari Vicky Prasetyo.

Kalina diduga sakit hati karena Vicky mengancam akan menceraikannya dengan alasan pernikahan itu dilakukannya demi konten.

Kabar baiknya, pasangan ini tampak sudah kembali akur.

Baca Juga: Istrinya Minggat, Terdengar Suara Wanita dari Kamar Vicky Prasetyo saat Rumahnya Digerebek, Suami Kalina Panik: Mana Ada Sih

Vicky Prasetyo dalam unggahan di Instagram terlihat berpose merangkul istrinya, Kalina dan sang mertua.

Hadir pula Ustaz Zacky Mirza. Ia menjadi penengah konflik Vicky dan Kalina.

"Setiap kejadian pasti ada hikmahnya semoga menjadikan pelajaran untuk kita @kalinaocktaranny. Terimakasih ustadz @zackymirza_ yg sudah meluangkan waktunya untuk kami," ujar Vicky Prasetyo dalam unggahannya pada Selasa, (15/6/2021).

"Dan terimakasih buat cece yang selalu menjadi penengah dari sebelum menikah sampai setelah menikah @mglimi. Untuk mamah mertuaku mamah Een semoga lekas sembuh yaaa aamiin Allah huma aamiin," imbuhnya.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Vicky Prasetyo Dikabarkan Retak, Sosok Mantan Suami Kalina Ocktaranny Justru Jadi Sorotan, Kini Berubah 180 Derajat Setelah Pisah, Ini Profesinya Sekarang!

Merespon postingan Vicky, Ustaz Zacky Mirza lantas melantunkan doa.

"Biar pada akur lagi. (Semoga menjadi pasangan) Sakinah Mawaddah Wa Rohmah. Pasangan Dunia Akhirat, Amin Yaa Robb," tulisnya. Sementara itu, melalui YouTube Dapur Bincang online yang dikutip Rabu (23/6/2021), Vicky dan Kalina mengungkapkan bahwa mereka membuat surat perjanjian.

Keduanya menuliskan permintaan masing-masing demi mencegah adanya konflik baru di rumah tangganya.

Baca Juga: Segala Drama Minta Dijemput, Kalina Ocktaranny Diminta Jangan Banyak Cincong, Kondisi Rumah Tangga Sebenarnya Dikuak, Vicky: Pulang ya Pulang aja

Mantan suami Angel Lelga itu mengatakan, ia hanya menginginkan agar Kalina menjadi istri yang lebih sabar.

"Kalau aku cuma ada poin satu, kesabaran. Minta untuk) lebih sabar menghadapi seorang aku, yang dalam proses ingin mengubah secara semuanya," ujar Vicky.

Sedangkan Kalina memiliki permintaan agar setiap permasalahannya dengan Vicky diselesaikan melalui diskusi bersama.

Bukan malah kabur meninggalkan tanggung jawab.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Kalina Ocktaranny Kini Nanggung Malu, Vicky Prasetyo Ngaku Menikahinya hanya Demi Konten: Terlanjur Se-Indonesia Tahu

"Salah satunya sih, aku pengin setiap menghadapi masalah, menyikapi masalah itu jangan dengan pergi. Diskusiin, jadi pulanglah ke rumah atau jangan pergi dari rumah," tandas ibu kandung Azka Corbuzier. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : YouTube, GridStar.ID

Baca Lainnya