Bak Petir Menyambar, Krisdayanti Disebut Tak Mampu Selesaikan Masalah Rumah Tangga Dengan Raul Lemos Sampai Yuni Shara Harus Turun Tangan, Ada Apa?

Rabu, 23 Juni 2021 | 12:27
Kolase Instagram/@yunishara_36 @krisdayantilemos dan @sechahsagran

Bak Petir Menyambar, Krisdayanti Disebut Tak Mampu Selesaikan Masalah Rumah Tangga Dengan Raul Lemos Sampai Yuni Shara Harus Turun Tangan, Ada Apa?

Sosok.ID - Berbanding terbalik dengan sang adik, kisah asmara Yuni Shara memang penuh lika-liku hingga kini ia memilih untuk masih sendiri.

Bebeda dengan sang adik, Krisdayanti yang memilih untuk menikah lagi setelah cerai dari Anang Hermansyah.

Meski sang kakak berstatus janda, Krisdayanti nyatanya tak bisa lepas dari bantuan sang saudara termasuk soal rumah tangga.

Bahkan Yuni Shara mengakui dirinya tak jarang harus turun tangan soal permasalahan rumah tangga yang menghampiri Krisdayanti.

Baca Juga: KD Salah Pilih Mantu? Pernikahan Baru Seumur Jagung Atta Halilintar Berselisih Dengan Anang Hermansyah Sampai Saling Ngotot, Ternyata Sempat Akui Tak MasalahTinggalkan Aurel, Ini Alasannya!

Bukan secara blak-blakan, Yuni Shara menyiratkan KD masih sering tak mampu selesaikan sendiri permasalahan rumah tangganya.

Hal itu disebut oleh penyanyi wanita kondang tersebut saat disinggung soal kehidupan KD dan Raul Lemos.

Sudah menjadi rahasia umum, awal kisah asmara Raul Lemos dan KD memang selalu menjadi sorotan publik.

Sorotan itu bermula saat KD disebut-sebut telah menduakan Anang Hermansyah untuk selingkuh dengan Raul Lemos hingga keduanya menikah.

Baca Juga: Tak Berdayanya Krisdayanti, Ulah Aurel di FB Sampai Jadi Omongan Orang, KD Sebut sang Anak Mati-matian Jaga Perasaan Mantan Suami: Anak Nolak Saya

Namun demikian, Yuni Shara tetap tak ragu menjadi medukung KD termasuk soal kehidupan pribadinya.

Mengutip dari TribunStyle.com, mantan pacar Raffi Ahmad itu akhirnya membeberkan permasalahan rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos.

Kendati demikian, tak banyak yang tahu, jika balik kesuksesannya itu, Krisdayanti masih manja kepada Yuni Shara.

“Gimana pun juga adik-adik itu mau seusia bagaimana dia tetep adik kita. Tetep manja, masih minta tolong walaupun urusan rumah tangga gitu,” beber Yuni Shara.

Baca Juga: Saat Dengar Krisdayanti Hamil Amora, Reaksi Aurel dan Azriel Malah Tak Terduga, Anang Syok Lihat Sikap Kedua Anaknya: Anak-anak Tahu Posisi

Termasuk urusan rumah tangga, Krisdayanti seolah tak bisa lepas kemanjaannya dari sang kakak.

Bahkan Yuni Shara sampai harus turun tangan sendiri saat sang adik mengadukan mengenai hubungannya dengan suami.

“Kalau ngurusin semua hal bukan karena sabar sih sebenarnya, tapi karena keadaan. Keadaan kami kan sulit, jadi aku sama Yanti (Krisdayanti) itu dari kecil memang sudah terbiasa (hidup) sulit,” katanya.

Bukan tanpa alasan, apa yang dilakukan oleh Yuni Shara pada Krisdayanti meski telah berumahtangga tersebut memang karena masa kecilnya.

Baca Juga: Bukan Gegara Operasi Plastik, Ternyata Ini Kunci Sukses Krisdayanti Jaga Bentuk Badan Agar Awet Muda Meski Telah Berusia 46 Tahun Hingga Buat Heboh Sesama Artis: Mimi Keren Banget!

“Jadi, Mama yang single parents terus kemudian kita yang hijrah ke Jakarta yang dari tinggal rumah besar mendadak jadi tinggal di rumah petak gitu,” ungkap Yuni Shara.

“Kita enggak mau bikin Mama kecewa. Jadi, tanpa keluhan dan otomatis kita harus bertanggung jawab nih,” sambungnya.

Baca Juga: Krisdayanti Saksinya, Terkuak Aurel Hermansyah Nangis karena Lihat Sosok Atta Halilintar Begini: Itu Satu yang Diharapkan

Hal itupun terus terjadi meski keduanya akhirnya sukses menjadi publik figur hingga saat ini.

“Karena, kami ikut lomba terus menang, dan menang itu buat kami adalah suatu keberuntungan. Akhirnya dikasih talenta yang kita lanjutkan yang jadi menghidupi kita,” pungkas Yuni Shara.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : YouTube, TribunStyle.com

Baca Lainnya