Model Boleh Sama, Harga Kalung Berlian Ayu Ting Ting Disebut Tak Kalah dari Milik Nagita Slavina yang Disebut Bernilai Rp 8 M, Ayah Rozak Bongkar Nominalnya: Fantastis

Selasa, 22 Juni 2021 | 09:47
Instagram/@jenk_kelinn

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina pakai kalung yang mirip

Sosok.ID - Ayu Ting Ting kembali dibanding-bandingkan dengan Nagita Slavina.

Hal itu berkaitan dengan kado ulang tahun yang didapat Ayu Ting Ting dari kedua orang tuanya, Umi Kalsum dan Abdul Rozak atau yang akrab disapa Ayah Rozak.

Ya, bertepatan pada hari Minggu (20/6/2021) kemarin, Ayu Ting Ting merayakan ulang tahunnya yang ke 29.

Di hari ulang tahun tersebut, Ayu Ting Ting mendapat kado berupa kalung berlian mewah dari Umi Kalsum dan Ayah Rozak.

Baca Juga: Enji Baskoro Cuma Jadi Kambing Hitam? Mantan Suami Ayu Ting Ting Bongkar Fakta Soal Pernikahan 20 Hari dengan sang Biduan, Tegaskan Dirinya Bukan Penjahatnya: Yang Ninggalkan Istri

"Iya ini kado dari ibu sama ayah, alhamdulillah ada rezeki," ungkap Ayu Ting Ting sambil memperlihatkan kalung berliannya.

"Seneng lah, bersyukur. Karena kita kan selalu sama-sama, selalu bareng," tambahnya, dilansir TribunnewsBogor.com dari akun Youtube Intens Investigasi, Senin (21/6/2021).

Namun, kalung tersebut justru menimbulkan keributan di tengah masyarakat.

Pasalnya, kalung itu dinilai mirip dengan milik Nagita Slavina.

Baca Juga: Terlihat Juga Tabiat Aslinya dalam Mencarikan Jodoh untuk Ayu Ting Ting, Umi Kalsum: Laki Itu Punya Segalanya

Penampakan kalung berlian Ayu Ting Ting itu pertama kali dipamerkan Umi Kalsum lewat akun Instagram pribadinya.

"Selamat pagi anak ibu selamat ulang tahun ya nak semoga panjang umur sehat selalu ya nak apa yang kamu harapkan doa-doa kamu terkabul ya nak aminn semoga Allah selalu jaga kamu amin amin.

"Maafin ibu upload foto yang ini hehehe alhamdulilah kado ibu kamu pakai," tulis Umi Kalsum sambil pamer kalung berlian yang dipakai Ayu Ting Ting.

Postingan itu pun langsung dikomentari netizen sambil membanding-bandingkan dengan kalung berlian milik Nagita Slavina.

Baca Juga: Siap Nikah? Kode Keras di Hari Ulang Tahun Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Ingin Boyong Mantan Adit Jayusman untuk Menetap di London: Cepet Halal Ya!

"Maafin yaa ibu upload yang ini, ibu pengen kasih tau ke orang-orang kalo kamu juga punya kalung kayak nyonya andara ya nak," tulis akun ran***

"gamau dikatain plagiat tapi beli barang plek ketiplek kayak gigi 1/2 barang ya okelah ini berapa banyak ? ratusan wkwkk," tulis akun maul***

"Hem gimana ya, kaya gk tau cara pakai nya dan tempat gitu , kalo Nagita Kan dia di jadiin aksesoris buat kaya kondangan , atau pesta , kalo hari" biasa ya gimana sihh," tulis akun win***.

Tak berhenti di situ, netizen juga turut membanding-bandingkan harga kalung keduanya.

Baca Juga: Ngaku Tak Masalah Ayu Ting Ting Berhenti Kerja, Umi Kalsum Bocorkan Putrinya Dekat dengan Pria Baru: Bule

Sementara milik Nagita Slavina ditaksir berharga Rp 8 miliar, kalung Ayu Ting Ting justru dituding barang KW.

Ayah Rozak pun angkat suara terkait harga kalung sang putri.

"Kalau soal harga sih.. hmm teeet aja deh, fantastis lah pokoknya," ungkap Ayah Rozak.

Meski malu ungkap harganya, ada kini terkuak berapa harga kalung berlian milik Ayu Ting Ting yang disebut mirip Nagita Slavina.

Baca Juga: Syoknya Ayu Ting Ting Tak Seberapa, Malunya Ditolak Sepanggung Penyanyi Ini Malah Sampai Viral, Igun Turun Tangan Selamatkan Muka sang Biduan

Ternyata, harga kalung berlian Ayu Ting Ting itu cukup fantastis, yakni berkisar Rp 286 juta.

Hal itu berdasarkan pengakuan karyawan toko emas ketika Ayah Rozak dan Umi Kalsum membeli kalung berlian tersebut.

"Kata karyawan toko emasnya beberapa hari yang lalu, Umi Kalsum dan habis beli berlian seharga 280 juta seperangkat,,yahh kira-kira tebaklah harganya berapaan," ungkap salah seorang netizen.

Meski begitu, Ayu Ting Ting mengaku tidak pernah peduli jika kalung berliannya itu dituding KW.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Bak Tak Punya Harga Diri di Lapak Sendiri, Jari Telunjuk Kekeyi Spontan Tunjuk sang Biduan Saat Diminta Menyebut Sosok Artis Paling Menyebalkan, Ibu Bilqis Tersenyum Kecut: Serius Kamu?

"Aku sih biasa aja, gak pernah ambil pusing ya," ujar Ayu Ting Ting.

"Yang namanya hidup, pasti ada prro dan kontra. Semakin tinggi pohon, semakin kenceng juga anginnya. Jadi pondasinya juga hjarus kuat," ujar Ayu Ting Ting.

"Aku gak pernah nanggepin. Padahal semua orang juga punya. Dan kenapa giliran orang lain pake, gak berisik. Tapi kalau saya pakai berisik," ujar Ayu Ting Ting.

Sekadar informasi, kalung yang mirip dengan milik Nagita Slavina juga pernah terlihat dikenakan beberapa selebriti Tanah Air, seperti Aurel Hermansyah dan Syahrini.

Baca Juga: Sengaja Agar Sang Anak Dibandingkan dengan dengan Nagita Slavina? Umi Kalsum Buat Ayu Ting Ting Semakin Dihujat karena Beri Hadiah Ulang Tahun Ini, Netizen: Giliran Dibilang Plagiat Marah-marah

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Tribun Bogor

Baca Lainnya