Tak Lagi Muncul di Televisi, Foto Terbaring di Rumah Sakit Sosok Artis Ini Berdar, Sang Manajer Sebut Didiagnosa Terkena Kanker Hati Akut, Begini Kabarnya!

Sabtu, 19 Juni 2021 | 09:31
Instagram via Kompas.tv

Tak Lagi Muncul di Televisi, Foto Terbaring di Rumah Sakit Sosok Artis Ini Berdar, Sang Manajer Sebut Didiagnosa Terkena Kanker Hati Akut, Begini Kabarnya!

Sosok.ID - Kabar mengejutkan datang dari aktor serba bisa, Gery Iskak saat foto dirinya terbaring di rumah sakit beredar luas.

Hal itupun sempat mengejutkan banyak pihak lantaran sosok artis sekaligus pemain sinetron ini tak pernah diberitakan miliki riwayat penyakit.

Lebih mengejutkan lagi, sang Manajer mengungkapkan apa yang dialami oleh si artis kawakan ini.

Manager artis Gary Iskak, Markoneng, mengunggah Instagram Story yang memperlihatkan kondisi Gary Iskak yang dikabarkan tengah sakit.

Baca Juga: Terkapar Tak Berdaya dan Dilarikan ke Rumah Sakit, Ternyata Sosok Bunga Zainal Terinfeksi Penyakit Mengerikan yang Menyerang Darah, Apa Itu?

Melalui akun @markonengjtown, Markoneng mengunggah foto Gary Iskak yang tengah terbaring. Ada selang terpasang di hidungnya.

Bagaimana kondisi Gary Iskak?

Markoneng turut meminta doa untuk kesembuhan Gary Iskak.

“GWS @iskak_gary semoga pulih kembali dari sakitnya amin,” tulis Markoneng.

Baca Juga: Nyawanya Pernah Hampir Tak Terselamatkan Hingga Disaat Kritis Diceraikan Mantan Istri, Kehidupan Gugun Gondrong Kini Berubah Drastis, Begini Keadaanya Sekarang!

Tak hanya Markoneng, istri Gary Iskak juga sempat mengunggah foto. Richa mengunggah foto melalui Instagram Story-nya, tampak tangannya menggenggam sebentuk tangan dengan cincin hitam.

Richa yang juga sempat bergelut sebagai artis sinetron ini menambahkan tulisan, "I love you" pada foto tersebut.

Ia belum membeberkan banyak informasi saat dihubungi awak media perihal kondisi sang suami.

Hingga artikel ini ditulis, Richa belum bisa memberitahu penyakit yang diidap Gary Iskak.

Baca Juga: Telat Sedikit Nyawa Nikita Mirzani Bisa Lewat, Begini Detik-detik Nyai Dikira Tidur Ternyata Pingsan Hingga Harus Dilarikan ke Rumah Sakit, Fitri: Sakitnya udah lama tapi ditahan

“Saya enggak bisa info apa-apa dulu untuk saat ini,” ujar Richa dalam pesan yang diberikan ke awak media, Jumat (18/6/2021).

“Yang pasti mohon doanya saja ya,” ujar Richa lagi.

Dikabarkan Gary Iskak mengidap penyakit kanker hati. Namun hingga kini kondisinya juga masih belum menunjukkan adanya perkembangan.

"Mohon doa terbaik buat rekan dan sahabat kita aktor Gary Iskak yang saat ini sedang dirawat di RS Pertamina Pusat karena didiagnosa terkena penyakit sirosis / kanker hati akut," tulis akun Toto Soegriwo dalam Facebooknya.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Begini Kondisi Pemeran Pak Ogah di Tayangan Si Unyil, Kesehatan Memburuk Tapi Tak Mau Dirawat di Rumah Sakit Gegara Tak Miliki Biaya, Penyakitnya Tak Main!

Setelah beredar kabar Gary sakit, banyak rekan dan fans yang mendoakan kesembuhan sang aktor.

"Kenapa brader???" tulis @ferdy_tahier.

Baca Juga: Telat Sedikit Nasibnya Bisa Sama dengan Ashraf Sinclair, Mantan Istri Kiwil Tiba-tiba Harus Dilarikan ke Rumah Sakit, Alami Gejala Penyakit yang Bisa Renggut Nyawanya, Begini Kondisinya!

"Speed recovery (emoji) (cepat pulih)," tulis @ririnekawati.

"Cepat sembuh ya abangku.. semangat terus. Bang," tulis @aryosembiring.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Instagram, Kompas.tv

Baca Lainnya