Rumah Tangganya dengan Vicky Prasetyo Dikabarkan Retak, Sosok Mantan Suami Kalina Ocktaranny Justru Jadi Sorotan, Kini Berubah 180 Derajat Setelah Pisah, Ini Profesinya Sekarang!

Selasa, 15 Juni 2021 | 16:29
Kolase Instagram/@kalinaoctaranny dan YouTube/Vicky Prasetyo Entertaiment

Rumah Tangganya dengan Vicky Prasetyo Dikabarkan Retak, Sosok Mantan Suami Kalina Ocktaranny Justru Jadi Sorotan, Kini Berubah 180 Derajat Setelah Pisah, Ini Profesinya Sekarang!

Sosok.ID - Niat hati ingin merengkuh kebahagiaan dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny justru harus telan pil pahit mengenai rumah tangganya.

Dua kali gagal membangun keluarga, rumah tangga Kalina Ocktaranny kini kembali terancam pupus lagi.

Pernikahan Kalina Ocktaranny pertama kali dengan seorang mantan pesulap dan presenter kondang Deddy Corbuzier harus kandas di tengah jalan.

Tak sampai di situ saja, ternyata Kalina Ocktaranny memutuskan untuk menikah lagi yang kedua kalinya yang ternyata hanya berjalan singkat.

Baca Juga: Segala Drama Minta Dijemput, Kalina Ocktaranny Diminta Jangan Banyak Cincong, Kondisi Rumah Tangga Sebenarnya Dikuak, Vicky: Pulang ya Pulang aja

Pernikahan keduanya yang sempat hanya bertahan selama 10 bulan, yang kini kembali jadi sorotan setelah masalah rumah tangga Kalina dengan Vicky Prasetyo mencuat.

Sosok suami kedua Kalina Ocktaranny memang tak setenar Deddy Corbuzier maupun Vicky Prasetyo, tetapi ternyata ia bukan sosok sembarangan.

Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Crobuzier telah menikah sebanyak tiga kali salah satunya dengan aktor bernama Hendrayan.

Setahun lalu, nama Hendrayan mendadak jadi tajuk media pemberitaan infotainmen Tanah Air.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Kalina Ocktaranny Kini Nanggung Malu, Vicky Prasetyo Ngaku Menikahinya hanya Demi Konten: Terlanjur Se-Indonesia Tahu

Hal itu terjadi lantaran kasus perceraian Hendrayan dengan Kalina Ocktaranny yangdiwarnai isu tak sedap.

Namun, satu tahun pasca cerai dengan Kalina Ocktaranny, Hendrayan kini dikabarkan kembali aktif di dunia hiburan sebagai aktor.

Padahal beberapa waktu yang lalu, pria yang memiliki nama panjang Muhammad Hendrayan ini sempat dikabarkan menghilang dari dunia hiburan.

Melansir Tribunnews, Kalina Ocktaranny dan Hendrayan resmi menikah pada 26 Mei 2017 lalu.

Baca Juga: Anak Vicky Prasetyo Tunjukkan Pesan WA Sang Ayah ke Ibu Sambungnya, Kalina Octarannya: Gue Kayak Digampar

kolase Tribunnews

Hendrayan mantan suami Kalina Ocktaranny

Pernikahan Kalina dan Hendrayan ini rupanya sempat menjadi pembicaraan publik Tanah Air.

Sebab, pada pernikahan Kalina yang kedua ini, baik dari pihak Kalina maupun Hendrayan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Bahkan persiapan pernikahan keduanya pun dikabarkan hanya memakan waktu 5 hari saja.

Namun, 10 bulan mengarungi bahtera rumah tangga dengan Hendrayan, Kalina akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai suaminya tersebut.

Kalina menggugat cerai suaminya tersebut karena menganggap Hendrayan selama ini bersikap tak bertanggungjawab kepadanya sebagai seorang suami.

Tak hanya itu, Kalina juga mengungkap bahwa Hendrayan kerap kali menyebut akan menceraikannya setiap kali mereka bertengkar.

Kalina mengajukan gugatan cerai kepada Hendrayan pada 8 Februari 2018 lalu di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten.

Dilansir Grid.ID dari Kompas.com, gugatan cerai Kalina akhirnya dikabulkan oleh Pengadilan Agama Tigaraksa pada 19 Mei 2018.

Baca Juga: Se-Indonesia Tertipu, Kalina Ocktaranny Akui Siap Cerai dan Sebut Sosok Ibu Mertua Jadi Penghalang Hubungannya Dengan Vicky Prasetyo: Buat Ibu Kamu Bahagia, Insyaallah Aku Ikhlas

Terkait kasus perceraiannya dengan Kalina, Hendrayan mengaku merasa bersalah kepada mantan istrinya karena sudah bersikap seenaknya dan tak bisa memenuhi kewajibannya sebagai suami.

Atas hal itu, Hendrayan meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Kalina.

"Aku mohon maaf kalau seumpamanya aku pernah berbuat salah, pernah berkata kasar, semua ada sebabnya,

Tapi aku pribadi sebagai manusia, sebelum memohon ampun dan memohon maaf pada Allah SWT, aku memohon pada manusia yang pernah menjadi istri aku, berumah tangga denganku," pungkas Hendrayan seperti yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com.

Setelah berpisah dengan Kalian Ocktaranny, Hendrayan sempat dikabarkan menghilang dari dunia hiburan.

Baca Juga: Buka Chat WA Anak Vicky Prasetyo, Tangis Kalina Ocktaranny Pecah Ungkap Isinya: Aku Mau Diceraikan

Bahkan ia tak pernah tersorot kamera setelah bercerai dengan Kalina Ocktaranny.

Tapi setahun pasca bercerai dan menghilang, Hendrayan rupanya kini kembali aktif di dunia hiburan.

Beberapa sinetron mini seri, sitkom dan FTV pun kembali menggunakan bakatnya sebagai pemeran utama.

Hendrayan juga kembali menggeluti dunia seni peran dalam pentas teater beberapa waktu lalu dengan judul SRINTIL bersama seniman Tri Utami.

Melansir dari Grid.ID dari akun Instagram pribadinya @hendrayan.m, Hendrayan juga tampak menikmati kehidupan lajangnya dengan aktivitas travelling.

Mantan suami Kalina Ocktaranny ini tampak belum kehilangan pesonanya sebagai aktor di dunia hiburan. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, Instagram, Grid.ID, Tribun Seleb

Baca Lainnya