Bukan Sosok Sembarangan, Raffi Ahmad Akhirnya Ungkap Jabatan Mentereng sang Ayah Hingga Akrab dengan Keluarga Cendana: Pak Bambang Trihatmodjo Juga Kerja di Sana

Selasa, 15 Juni 2021 | 08:31
Kolase Grid.ID/Instagram Mayangsari

Bukan Sosok Sembarangan, Raffi Ahmad Akhirnya Ungkap Jabatan Mentereng sang Ayah Hingga Akrab dengan Keluarga Cendana: Pak Bambang Trihatmodjo Juga Kerja di Sana

Sosok.ID-Sosok Raffi Ahmad kini tercatat sebagai salah satu selebritis sukses di Tanah Air dengan bukti banyaknya usaha yang cukup menghasilkan kekayaan untuk dirinya.

Hal itulah yang membuat kehidupan Raffi Ahmad dan keluarganya kini menjadi sorotan.

Sederet bisnis pun juga dikembangkan oleh Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina sampai saat ini.

Melansir dari TribunStyle, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki deretan bisnis yang cukup untuk membuat pasangan suami istri ini meraup kekayaan melimpah.

Baca Juga: Auto Insecure Punya Gelar Sultan, Kekayaan Raffi Ahmad Kalah Telak dengan Pedangdut Ini, Nagita Slavina Sampai Melongo Lihat Koleksi Berliannya: Gede Cuy!

Pertama ada Rumah Produksi RA Pictures, label musik yang diberi Rans Music yang kerap ditayangkan di kanal YouTube mereka Rans Entertainment.

Bukan hanya itu saja,Raffi dan Gigi juga pernah meluncurkan berbagai merek makanan.

Raffi dan Nagita juga melebarkan karirnya di bisnis fashion. Raffi Ahmad memulai bisnis fashionnya dengan mendirikanclothing lineRA Jeans.

Sementara itu sang istri Nagita Slavina juga ikut berbisnis clothing dengan brandGIGIby Nagita.

Baca Juga: Kayak Tak Mau Tahu Nagita Slavina Lagi Hamil, Kelakuan Raffi Ahmad Dinilai Kebangetan, Merry Sampai Semprot sang Majikan: Kerja Mulu!

Etos kerja yang luar biasa ini ternyata tak didapat begitu saja oleh Raffi Ahmad, melainkan ia contoh dari mendiang ayahnya.

Meski diketahui Raffi Ahmad telah menjadi tulang punggung sejak muda, namun ternyata ayah kakak dua adik tersebut bukan orang sembarangan.

Belum lama ini ternyata Raffi Ahmad akhirnya membeberkan sepak terjang sang ayah.

MengutipdariGrid.ID, mendiang ayah Raffi Ahmad, Munawar Ahmadadalah sosok yang cukup tenar di bidang perbankan.

Baca Juga: Kayak Pacar Raffi Ahmad Cuma Dirinya, Yuni Shara Tak Sanggup Melulu Dimaki-maki, Netizen Akhirnya Bak Utang Maaf pada Kakak KD: Habis Saya!

Bahkan karena kariernya yang cukup mentereng kakek Rafathar tersebut cukup mengenal dekat sosok suami Mayangsari,Bambang Trihatmodjo.

"Kalau gue dulu kan dilahirkan, jadi dulu bokap gue juga pernah kerja di salah satu bank Duta Sukapura sama pak Bambang Trihatmodjo juga kerja di sana, jadi posisinya bagus," ujar Raffi Ahmad di YouTube Sule Channel (9/2/2021).

Tetapi ternyata nasib tak cukup baik harus dialami oleh Raffi dan keluarga, saat itu ayahnya harus turun pangkat hingga dirinya memilih pindah ke Bandung.

"Terus banknya turun bokap gue. Gue ngerasain makanya gue pindah ke Bandung," sambungnya.

Baca Juga: Turunan Orang Penting, Raffi Ahmad Ungkap Identitas sang Ayah yang Pernah Kerja Bareng Keluarga Cendana, Ceritakan Masa-masa Sekolah di SD Elit: Dijemput Pakai BMW

Suami Nagita Slavina itu menceritakan bahwa sejak kecil ia sudah disekolahkan di sekolah dasar swasta elite yang memiliki biaya sekolah Rp 50 ribu kala itu yang terhitung mahal.

Tetapi menginjakSMP, Raffi justruharus melanjutkan pendidikan di sekolah yang memiliki biaya sekolah lebih murah yakni Rp 3.500.00.

"Gue dulu tu SD masuk sekolah Taruna Bakti itu sekolah swasta elite semua dianterin pake mobil. Pas gue SMP gue masuk SMP 5 Bandung bayangin aja dulu uang sekolahnya cuma 3500 sedangkan waktu gue SD uang sekolahnya 50 ribu," ujarnya.

Baca Juga: Dada Nagita Slavina Sesak, Bak Jadi Sasaran Komentar Ayah Ayu Ting Ting, Reaksi Raffi Ahmad Langsung Jadi Sorotan: Kamu Emosi, Keluarin Aja

Tak sampai di situ saja, Raffi pernah merasakan kemewahan saat diantar jemput sekolah menggunakan mobil mewah merek BMW.

Padahal kala itu teman-teman sekolahnya kebanyakan hanya memakai kendaraan umum seperti becak dan angkot.

Tetapi akhirnya Raffi Ahmad meminta untuk tak diantar jemput orang tuanya dan memilih berpergian menggunakan kendaraan umum seperti teman sebayanya.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, Tribunstyle

Baca Lainnya