Ada Artis yang Kembali Diciduk Polisi Gegara Terjerat Narkoba Berinisial EAP Atau AN, Sosok Musisi Anji Justru Jadi Sorotan Netizen, Ada Apa?

Minggu, 13 Juni 2021 | 19:19
(Instagram @duniamanji)

Ada Artis yang Kembali Diciduk Polisi Gegara Terjerat Narkoba Berinisial EAP Atau AN, Sosok Musisi Anji Justru Jadi Sorotan Netizen, Ada Apa?

Sosok.ID-Publik kembali dikejutkan oleh pemberitaan yang menyebutkan ada artis yang kembali terjerat kasus narkoba.

Yang mengejutkan, meski identitas asli sosok artis yang baru saja diciduk pihak kepolisian belum diungkap, namun netizen justru menyoroti sosok musisi ternama.

Hal itu bermula dari pernyataan pihak kepolisian yang mengaku telah mengamankan salah satu artis yang diduga terjerat kasus narkoba.

Meski demikian pihak kepolisian hanya menyertakan inisial artis yang terjerat narkoba tersebut.

Baca Juga: Iseng-iseng Berhadiah, Buka-buka Google Maps, Seorang Pengguna Internet Malah Temukan Rumah Diduda Milik Seorang Gembong Narkoba, Intip Penampakannya

Tak disebutkan secara gamblang, pihak berwajib memberikan inisialnyaartis itu adalah AN alias EAP.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo pun membenarkan kabar tersebut.

"Benar, kami baru saja menangkap musisi ternama berinisial AN," kata , lewat pernyataan resminya yang dikutip dari BanjamasinPost.co.id, Minggu (13/6/2021).

Ady Wibowo menuturkan penangkapan dilakukan di kawasan Cibubur, Jumat (11/6/2021).

Baca Juga: Senjata Makan Tuan, Istri dan Selingkuhan Jebak Suami Agar Masuk Penjara, Berujung Diciduk Polisi

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar menangkap musisi berinisial AN di sebuah perumahan di Cibubur.

"Saat ini masih dalam pemeriksaan intensif oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat," ucap Ronaldo Maradona Siregar.

Sosok artis itupun membuat publik heboh hingga tak sedikit netizen yang menyoroti salah satu musisi kawakan Tanah Air.

Netizen menduga sosok yang dimaksud adalah Anji.

Baca Juga: Tingkahnya Jadi Aneh Semenjak Diasuh Ayah Tiri, Hasil Tes Urin Balita 3 Tahun Ini Sukses Buat Seisi Rumah Sakit Syok

Apalagi beberapa sumber ada yang menyebutkaninisial AN dengan nama lengkap EAP yang tentu saja langsung mengarah pada Anji.

Dimana Anji memiliki nama lengkap Erdian Aji Prihantoro.

"musisi EAP alias AN. pada ngecak2 siapa nama sebenernya.. trus biasanya pas udah dipublish namanya, gak taunya ya memang gak terkenal," tulis akun @7abrik.

twitter.com

salah satu dugaan netizen

Kemudian diikuti oleh komen yang lain.

Baca Juga: Sedang Geledah Rumah Artis, BNN Dikejutkan Kedatangan Ojek Online Ternyata Antar Pesanan Berisi Sabun Narkoba, Begini Kronologinya!

"Beneran narkoboy dia Om? Nanti di penjara bakalan disuruh nyanyi Dia mulu nih pasti," ujar @AGAnostic.

"langsung googling langsung buka kolom komen detik langsung ketauan namanya wkwkwk netijen indonesia emang dah topcer," tambah akun @jodibaskoro.

Baca Juga: Bak Markas Mafia, Kampung Narkoba di Palembang Ini Punya 'Pasukan Bayaran' yang Akan Serang Polisi jika Berani Datang ke Sana

Ada juga yang lagi-lagi mencocokan inisial EAP dengan nama lengkap Anji.

twitter.com

dugaan netizen

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, Banjarmasinpost.co.id, Twitter

Baca Lainnya