Berlagak Kemayu Saat di Depan Kamera, Ruben Onsu Akui Tekanan Batin Hingga Berubah Saat Lihat Reaksi Sarwendah di Rumah: Apa Enggak Mental Baja...

Minggu, 13 Juni 2021 | 15:31
YouTube | Tribun

Berlagak Kemayu Saat di Depan Kamera, Ruben Onsu Akui Tekanan Batin Hingga Berubah Saat Lihat Reaksi Sarwendah di Rumah: Apa Enggak Mental Baja...

Sosok.ID -Tuntutan profesional kerja ternyata menjadi salah satu dilema bagi sosok presenter Ruben Onsu yang jarang diketahui banyak orang.

Sosok suami Sarwendah ini pun mengakui bahwa dirinya cukup dilema dengan apa yang ia alami selepas menikah dengan mantan anggota girl band tersebut.

Bukan tanpa alasan, cara Ruben Onsu tampil di depan layar kaca memang sempat jadir sorotan publik.

Hal itu lantaran, pembawaan ayah penyanyi remaja Betrand Peto tersebut terlihat kemayu saat disorot kamera.

Baca Juga: Gara-gara Betrand Peto, Isi Dompet Ruben Onsu Disebut Terancam Terkuras Habis, Onyo Berulah Demi Senangkan Sosok Ini

Mengutip dariTribunJatim.com, Ruben Onsu memang kerap bertingkah kemayu saat tampil di acara-acara yang tayang di televisi.

Hujatan pun tak jarang diterima ayah tiga anak tersebut gegara pembawaannya saat di depan kamera televisi.

Tak hanya dirinya saja, Ruben Onsu juga memilikkan bagaimana perasaan sang istri melihat suaminya ngondek.

Dilansir dari TribunSolo.com,ternyata pertanyaan serupa juga sering dilontarkan oleh netizen saat melihat Ruben tengah beradu akting di depan layar televisi.

Baca Juga: Bangga Raffi Ahmad Bisa Kesengsem Padanya,Pengakuan Ayu Ting Ting Ditertawakan, Chat Penolakan sang Sultan Terungkap, Igun: Buaya, Lo Percaya

Ruben Onsu pun blak-balakan terkait reaksi sang istri.

Hal itu diceritakannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Gilang Dirga.

"Gue sering ketemu orang yang gini 'ih lu di kamera kayak gini, tadi giniin gue, sumpah kasar banget'," kata Ruben Onsu, dikutip dari kanal YouTube Adiez Gilang, Sabtu (12/6/2021).

Lebih lanjut, Ruben lantas menyinggung banyak orang yang sering meledeknya saat ia dituntut tampil kemayu di televisi.

Baca Juga: Akui sang Kakak Kini Semakin Glowing, Adik Kandung Betrand Peto Bongkar Penampilan Jadul Onyo: Dulu Item, Pendek

Pada saat itu pula Ruben mengaku tak pernah marah.

"Bertahun-tahun lu ngeledekin tentang gender gue, kemayu, sengau, terus keibu-ibuan, ladies, orang salon, gue enggak marah, tapi gue ngatain lu marah, lu enggak fair.

Alasannya calon gue nonton atau keluarga gue nonton," tutur Ruben Onsu.

Pada saat itu pula Ruben Onsu langsung membahas bagaimana perasaan Sarwendah selama ini ketika melihat tampil kemayu di televisi.

Baca Juga: Dulu Cupu Nan Buluk, Kini Penampilan Betrand Peto Glowing Abis, Sarwendah : Mukanya Minyakan Semua

"Bagaimana perasaan Sarwendah ketika melihat di TV lu pada ngatain gue, apa enggak mental baja Sarwendah hah," ucap Ruben Onsu.

Artis berusia 37 tahun lantas mengungkapkan, sang istrinya sudah terbiasa karena sejak sebelum menikah ia sudah menjelaskan bagaimana cara dirinya tampil di layar kaca.

Bahkan kini Sarwendah membawa santai apa yang dilakukan sang suami saat syuting.

Baca Juga: Selamatkan Nama Ayu Ting Ting, Ayah Rozak Sampai Berani Bohong di Kamera, Capek-capek Ditutupi Malah Dibongkar: Waktu Itu Masih Aib

"Gue sudah bilang dari awal, gue kerja di TV sudah ngondek-ngondekan, lu mau kayak gini uang gue yang penting gue bukan punya uang dari yang kagak benar," pungkas Ruben Onsu.

"Dari dia nikmatin manggil gue cantik, gue harus menikmati hubungan rumah tangga itu, sampai dia menikmati itu," sambungnya.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : TribunSolo, YouTube, Tribunjatim.com

Baca Lainnya