Disebut Jiplak Atta-Aurel, Rizky Billar dan Lesti Kejora Beri Jawaban Menohok Saat Getol Tolak Tawaran 3 Bos TV Swasta Agar Pesta Pernikahan Ditayangkan: Nikah Secara Agama Bukan Konten

Minggu, 13 Juni 2021 | 12:31
Kolase gambar Instagram/@lestykejora dan @aurelie.hermansyah

Disebut Jiplak Atta-Aurel, Rizky Billar dan Lesti Kejora Beri Jawaban Menohok Saat Getol Tolak Tawaran 3 Bos TV Swasta Agar Pesta Pernikahan Ditayangkan: Nikah Secara Agama Bukan Konten

Sosok.ID-Tinggal menunggu hari pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora bakal segera terealisasikan.

Hubungan asmara yang telah terjalin selama 10 bulan terakhir ini segera bermuara di pelaminan yang tak diduga oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora sebelumnya.

Leslar, sapaan keduanya diketahuibakal menggelar lamaran pada Minggu, (13/6/2021), yang akan dihadiri beberapa keluarga saja.

Acara lamaran ini memang diselenggarakan secara tertutup oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora termasuk soal tamu undangan yang datang hanya keluarga dan kerabat dekat.

Baca Juga: Bak Pernikahan Putri Raja, Sosok Ini Bongkar Acara Lamaran Lesti Kejora dan Rizki Billar Bakal Digelar 3 Hari 3 Malam, Ayah Pedangdut Langsung Respon: Balik Lagi ke Rezeki

Orang tua Lesti Kejora pun telah membeberkan bahwa mereka ingin menaati peraturan mengenai pencegahan penularan virus corona/covid-19.

Pilihan untuk menggelar lamaran secara tertutup ini agaknya sempat membuat kecewa berbagai pihak.

Tanpa terkecuali adalah penggemar mereka yang tak bisa menyaksikan secara langsung rangkaian acara pernikahan Lesti dan Rizky Billar.

Bahkan Rizky Billar dan Lesti Kejora secara terang-terangan menolak tawaran stasiun televisi yang ingin menayangkan prosesi pernikahan mereka.

Baca Juga: Diam-diam Menghanyutkan, Watak Asli di Balik Sifat Kalem Lesti Kejora Akhirnya Dibongkar, Terungkap Perlakuan sang Biduan pada Rizky Billar: Ngomongnya Pahit

Termasuk saat kedua pasangan muda ini disebut-sebut tengah menjiplak rancangan acara pernikahan dari Atta-Aurel yang telah digelar beberapa waktu lalu.

Mengutip dariGrid.id,Senada dengan pengakuan Billar, sang manajer,Derry Saputra.

"Menurut gue nggak pengen aja ditayangi di stasiun (televisi). Sampai akhirnya dia ngomong di TV.

Karenakan kita menyiapkan acara ini serapih dan setertutup ini sudah lama," ungkapDerry Saputra, dikutipdari tayangan YouTube Afdhal Yusman, pada Sabtu (12/6/2021).

Baca Juga: Bak Tenang Sebelum Badai, Kesetiaan Rizky Billar Diuji, Besok Lamar Lesty Kejora, Para Mantan Malah Tetiba Rajin Telepon sang Aktor: ya, Gimana

Derry pun mengungkap perjuanga Lesti dan Billar dalam mempersiapkan pernikahannya.

"Makanya syutingnya berkurang karena ama Lesti turun ke lapangan. Pengen tahu giimana sih caranyanumpang nikah, kan prosesnya lama itu," terang Derry.

Bahkan, Derry mengaku harus menolak 3 stasiun televisi yang ingin menayangkan prosesi pernikahan Billar dan Lesti.

Baca Juga: Tak Semulus Kelihatannya, Keteguhan Rizky Billar Nikahi Lesty Kejora Tengah Diuji, Sosok dari Masa Lalu jadi Ancaman: Saya Kuat

"Mereka berduamenikah secara agamabukan secara konten. Kalau seandainya mereka secara konten, gue bisa kerja sama siapa pun dengan keuntungan yang besar. Gue sebenarnya juga nggak pengen acara sakralnya mereka dijual ke TV. Awalnya, ada 5 (stasiun TV) yang mau beli ke kita, tapi kita hanya memilih dua. Tapi ada acara yang nggak kita kasih juga, ada yang kita tutupi. ," ujar Derry.

Bahkan lebih menohok lagi, jawaban manajer Rizky Billar tersebut menjawab soal gimmick yang dituduhkan pada sang artis dalam hubungannya.

Baca Juga: Kalemnya Lesty Kejora Cuma Casing, Rizky Billar pun Sampai Tak Berdaya Melawan, Tabiat sang Biduan di Luar Kamera Dikuliti: Billar Sering Ngalah

Jawaban tersebut seolah membungkam dugaan kisah asmara keduanya yang diisukan hanya sebagai settingan konten belaka.

"Intinya mereka menikah secara agama dan hukum. Mereka menikah bukan gara-gara konten atau dibayar.Kalau perlu orang mau bayar kita, kita yang bayar mereka deh untuk jauh dari kita karena udah cukup kok. Orang mereka udah tulus kok," pungkasDerry Saputra.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya