Keluarga Besan Disebut Berulah di Malaysia, Krisdayanti Akhirnya Angkat Bicara Saat Gen Halilintar Diduga Langgar Prokes, KD: Kita Harus Waras...

Kamis, 10 Juni 2021 | 08:23
Kolase Youtube Rumpi/Instagram @lenggogeni

Keluarga Besan Disebut Berulah di Malaysia, Krisdayanti Akhirnya Angkat Bicara Saat Gen Halilintar Diduga Langgar Prokes, KD: Kita Harus Waras...

Sosok.ID - Atta Halilintar kembali jadih buah bibir saat bela mati-matian keluarganya yang disebut-sebut langgar protokol kesehatan di Malaysia.

Ya, Gen Halilintar kini jadi perbincangan lantaran diduga melanggar protokol kesehatan ketat di Malaysia di tengah pandemi virus corona.

Namun demikian, suami Aurel Hermansyah berdiri membela keluarganya tersebut saat tak sedikit orang menghujat orang tua dan adik-adiknya.

Tetapi kebenaran soal isu pelanggaran protokol kesehatan oleh Gen Halilintar di Negeri Jiran memang masih menjadi simpang siur.

Baca Juga: Mohon Ashanty Tegur Aurel, Krisdayanti Malu Lihat Kelakuan Anak, Tuduhan pada Raul Lemos Jadi Penyebab KD Ngamuk: Saya Malu!

Alih-alih melihat apa yang dialami oleh keluarga besan, Diva Indonesia, Krisdayanti atau KD ikut angkat bicara.

Ibunda Aurel Hermansyah tersebut mengomentari apa yang tengah dihadapi Gen Halilintar dan menantunya tersebut.

Keluarga Atta Halilintar yang saat ini tengah berada di Malaysia diisukan membuat muak warga setempat.

Itu dikarenakan perilaku mereka yang disebut suka melanggar protokol kesehatan demi konten.

Baca Juga: Krisdayanti Sigap Manjakan Aurel Hermansyah, Bak Mengganti Saat-saat Tak Bisa Berperan sebagai Ibu di Dekat Sang Putri: Anaknya Sederhana

Tak hanya itu, Gen Halilintar pun digadang-gadang akan akan diusir dari Negeri Jiran tersebut.

Sebagai besan, wajar saja apabila kabar kurang menyenangkan itu telah sampai ketelinga Krisdayanti.

Menurut istri dari Raul Lemos itu Gen Halilintar yang dituding melanggar protokol kesehatan di Malaysia belum tentu kebenarannya.

Pelaku yang sudah menyebarkan kabar itu juga sudah meminta maaf, Krisdayanti mengatakan hal itu memang tidak pantas dilakukan oleh pelaku.

Baca Juga: Mulut Atta Sampai Berbusa Bela Keluarganya, Netizen Menjadi-jadi, Krisdayanti Tarik Urat Selamatkan Harga Diri Mertua Aurel: Gak Pantas!

(Instagram @genhalillintar)
(Instagram @genhalillintar)

Gen Halilintar

"Sepertinya kebenarannya (kabar tersebut) masih belum kan.

Dan yang buat ucapan dan penghakiman itu sudah minta maaf karena memang nggak pantas jugalah.

Itu kan berita belum tentu kebenarannya," kata Krisdayanti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, (9/6/2021).

Lebih lanjut, Krisdayanti pun menilai sangat wajar apabila Atta Halilintar membela Gen Halilintar yang diserang isu tak sedap tersebut.

Gen Halilintar disebut sering melanggar protokol kesehatan demi membuat konten, hingga akhirnya membuat muak warga Malaysia.

Baca Juga: Dulu Digadang-gadang Paling Harmonis Tapi Cerai Juga, Krisdayanti Ogah Rumah Tangga Aurel Hermansyah Seperti Dirinya dengan Anang, Sampai Beri Wejangan Menohok: Enggak Melulu Manis

"Pasti yang namanya anak pasti akan seperti itu, membela orang tua itu pasti, wajibnya anak, orang tua membela anak juga wajib.

Cuma kita lihat duduk perkaranya dulu, karena kita harus melihat sudut pandang, perspektif dua belah pihak karena posisinya keluarganya Atta tidak di Tanah Air," ucap Krisdayanti.

KD pun mengajak semua pihak untuk berpikir jernih dan menelaah lebih dalam soal isu yang menyangkut keluarga besannya tersebut.

"Kita juga belum tahu yang terjadi di Malaysia seperti apa, yang kita tahu kan cuma lockdown, kita juga belum tahu benar nggak, valid nggak beritanya itu.

Baca Juga: Amit-amit Jangan Sampai Bernasib Seperti Dirinya, Krisdayanti Beri Pesan untuk Aurel Hermansyah yang Ikuti Jejaknya untuk Nikah Muda, Minta Pertahankan Rumah Tangga: Enggak Ada yang Cocok Terus

Jadi jangan dulu menghakimi, jangan dulu berburuk sangka, kita konsumsilah berita-berita ini dengan memilah mana yang memang pantas untuk kita konsumsi," pesannya bijaksana.

"Karena belum tentu kebenarannya, itu itu terus, jadi kita yang waras harus mencerna dengan baik," ujar Krisdayanti.

"Saya selalu pesan sama Ananda Atta dan Aurel untuk bersabar, mereka lagi sorotan.

Mendingan stay positif, jadi saya minta anak-anak sabar lah," tandas Krisdayanti.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Youtube, Tribunstyle.com

Baca Lainnya