Merasa Ibunya Dihujat, Atta Halilintar Uber Penunggah Potret Lenggogeni Faruk, Akhirnya Pelaku Ketemu Hingga Buat Suami Aurel Terima Klarifikasi

Selasa, 08 Juni 2021 | 09:13
Tangkap layar YouTube/Gen Halilintar

Merasa Ibunya Dihujat, Atta Halilintar Uber Penunggah Potret Lenggogeni Faruk, Akhirnya Pelaku Ketemu Hingga Buat Suami Aurel Terima Klarifikasi

Sosok.ID - Atta Halilintar baru-baru ini jadi sorotan saat ungkap kemarahan di muka umum lewat akun sosial media pribadinya.

Bahkan ia mengaku tak terima dan bakal mencari sosok yang disebut suami Aurel Hermansyah tersebut telah menghina sang ibunda.

Bukan tanpa alasan, kemarahan Atta Halilintar bermula saat ia melihat salah seorang pengguna sosial media mengunggah foto Lenggogeni Faruk.

Ia pun mengaku tak terima dengan apa yang dilakukan oleh pemilik akun tiktok @ballibong tersebut.

Baca Juga: Dianggap Beri Pengaruh Buruk ke Atta Halilintar, Aurel Hermansyah sampai Larang Suaminya Temui Sosok Ini: Dia Agak Bahaya

Beberapa saat kemudian, Atta mengunggah konten di Instastory, yang mengisyaratkan ia telah menemukan si pembuat konten TikTok yang membuatnya geram.

Unggahan pertama ialah tangkapan layar akun Instagram dari orang yang diduga pemilik akun TikTok @ballibong.

Akun Instagram @mushabalkatiri tersebut dalam kondisi terkunci, jadi tidak terlihat foto yang diunggah pada akun tersebut.

Sementara unggahan berikutnya merupakan tangkapan layar dari potongan chat klarifikasi dan permintaan maaf dari pembuat konten yang menyinggung Lenggogeni Faruk tersebut.

Baca Juga: Kelar Isu Gen Halilintar Diminta Angkat Kaki dari Malaysia, Suami Aurel Hermansyah Murka Ibunya Dihina: Maksud Lo Apa?

Berikut tangkapan layar chat yang diunggah Atta Halilintar di media sosial:

"Dear Atta Halilintar

Dengan SM ini saya sebagai pemilik akun tiktok/ballibong ingin menyampaikan permintaan maaf saya sehubungan dengan video yang saya post pada tanggal 6 Juni 2021.

Baca Juga: Duitnya Dikuras Aurel Hermansyah Buat Guyonan, Atta Halilintar Ultimatum Istri, Makin Marah saat Anak Anang Merasa Tak Salah: Mubazir Ini!

Instagram @attahalilintar
Instagram @attahalilintar

Unggahan Atta Halilintar

Adapun saya tidak ada maksud sama sekali dalam menghina orang tua (dalam video yaitu Ibu) anda.

Penjelasan mengenai video tersebut adalah, trending di twitter yang kaitannya dengan sinetron yang dalam dinetron tersebut pemerannya diganti ketika terjadi kecelakaan.

trending tersebut bukan untuk menghinam melainkan memposting 2 orang yang memiliki kemiripan saja.

Baca Juga: Bukan Bermaksud Lebay, Aurel Hermansyah Ungkap Alasan Rayakan Hari Pernikahan Tiap Bulan, Atta Halilintar Protes: Sayang Dimana-mana Orang Itu Tiap Tahun

Namun, penjelasan ini bukan untuk membela diri.

Sekali lagi saya memohon maaf sebesar-besarnya.

Baca Juga: Atta Halilintar Elus Dada,Keluarganya Lagi-lagi Viral Hingga Diisukan Jual Namanya di Malaysia, Netizen Endus Kejanggalan: Emang Tukang Halu!

It was unintentional." tulis pemilik akun TikTok @ballibong pada DM Instagram Atta.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Tribunwow.com

Baca Lainnya