Tak Pernah Muncul Sampai Detik Ini, Tabiat Adit Jayusman Akhirnya Dibongkar Ayu Ting Ting Soal Kena Tipu Mantan Calon Suami: Wanita Lain di Posisi Ayu, Pasti Juga Pilih Batalin Nikah

Minggu, 06 Juni 2021 | 17:32
Kolase Instagram/@ayditcouple dan tangkap layar YouTube/Qiss You TV

Tak Pernah Muncul Sampai Detik Ini, Tabiat Adit Jayusman Akhirnya Dibongkar Ayu Ting Ting Soal Kena Tipu Mantan Calon Suami: Wanita Lain di Posisi Ayu, Pasti Juga Pilih Batalin Nikah

Sosok.ID - Meski telah terlewat beberapa waktu lalu, namun teka-teki batalnya pernikahan Ayu Ting Ting masih jadi sorotan publik.

Tenyata Ayu Ting TIng yang dicecar banyak pertanyaan soal pembatalan pernikahan lantaran berasal dari pihak sang biduan.

Namun baru-baru ini Ayu Ting Ting mengakui bahwa ternyata dirinya tertipu dengan apa yang dimiliki oleh sang mantan kekasih.

Bukan tanpa alasan, hal itu diungkap oleh pedangdut kondang ini saat ditanya oleh Pasha Ungu.

Baca Juga: Tantang Netizen, Ayu Ting Ting Kini Blak-blakan Perlihatkan Kemesraan Dengan Pria Ini, Ternyata Sudah Kenal Keluarganya Cukup Dekat: Hayo Rame Lagi Nih..

Bahkan ungkapan ini pun baru diumbar oleh Ayu Ting Ting setelah sekian lama bungkam di depan publik.

Ayu Ting Ting mengungkapkan alasan mengapa hanya dirinya yang berani muncul ke publik untuk klarifikasi.

Sedangkan bahwa Adit Jayusman sampai detik ini tak pernah mengungkapkan apa yang terjadi dengan rencana pernikahan keduanya yang akhirnya gagal.

Diketahui Ayu Ting Ting membatalkan pernikahannya tepat H-10 jelang lamaran yang rencananya digelar pada 14 Februari 2021 lalu.

Baca Juga: Amarahnya Sudah di Ubun-ubun, Umi Kalsum Naik Pitam Nama Ayu Ting Ting Selalu Diseret sebagai Orang Ketiga: Anak Kita Dizalimi Terus!

Pembatalan pernikahan ini bukanlah semata dilakukan Ayu Ting Ting tanpa sebab.

Mengutip YouTube Pasha Adelia TV, Sabtu (5/6/2021), untuk kali pertama Ayu Ting Ting menguak fakta pembatalan pernikahannya.

Awalnya, Ayu Ting Ting mengungkapkan bila perasaannya pada Adit Jayusman kala itu bukan sebuah gimmick.

"Itu emang beneran? Rasa itu dulu pernah ada, bener?" tanya Pasha Ungu.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Kini Bernapas Lega, Bulat Batal Nikah dengan Adit Gegara Lain Prinsip, Merasa Bak Terselamatkan Gagal Diperistri Mantan: Untung Gak Jadi

"Ada lah. Aku kan orangnya tidak pernah main-main," jawab Ayu Ting Ting.

Ternyata yang pertama kali mengajak menikah bukanlah dirinya tetapi Adit Jayusman.

Sang mantan kekasih disebut Ayu yang merongrong untuk meresmikan hubungan asmara keduanya ke jenjang lebih serius.

Padahal Ayu Ting TIng mengaku dirinya baru sebentar mengenal sosok sang mantan kekasih.

"Itu juga nikah kan dari dianya yang mengajak married, maksudnya 'Ya udah yuk kita nikah'."

Baca Juga: Bukan Isapan Jempol, Ayu Ting TIng Selalu Dikaitkan dengan Pria Beristri, Dari Raffi Ahmad Hingga Andre Taulany, Sosok Ini Justru Ungkap Jodoh sang Biduan Adalah Duda: Akan Ketemu Tahun Depan

"Cuma kan emang baru banget kenal kan Aa," bongkar Ayu Ting Ting.

Bukan lantaran tidak cinta, melainkan Ayu Ting Ting melihat ada sesuatu dalam diri sang mantan yang bertentangan dengan prinsipnya.

"Dibatalin? Pasti alasannya sangat prinsip ya?" tanya Pasha Ungu.

"Sangat! Buat seorang aku ya," tegas Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Anteng Tak Berkutik, Ivan Gunawan Tiba-tiba Jaga Sikap Saat Sosok Ini Ada di Dekat Ayu Ting Ting: Kaku Banget

Mendengar pengakuan Ayu Ting Ting, Pasha Ungu sempat syok. Namun Ayu Ting Ting menambahkan bila wanita lain di posisinya, mereka juga akan berbuat yang sama.

"Seriusan Yu? Masa sih Ayu kecele?" tanya Pasha Ungu.

"Misalnya yang lain di posisi Ayu, pasti juga pilih ngebatalin," aku Ayu Ting Ting.

"Banyak ketidakcocokan ternyata kan nikah itu nggak cuma kita berdua, ada keluarga. Kita harus saling menghormati, harus saling menghargai gitu," pungkas Ayu Ting Ting. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : YouTube, Kompas.tv

Baca Lainnya