Dituding Jalin Hubungan Gelap dengan Andre Taulany, Ayu Ting Ting Nangis Sesenggukan di Pelukan Igun: Masa Lakinya Nggak Pernah Salah!

Rabu, 02 Juni 2021 | 14:41
Youtube TRANS TV Official

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Sosok.ID - Pedangdut Ayu Ting Ting, menangis di pelukan sahabatnya, Ivan Gunawan dalam siaran langsung Brownis yang tayang Senin (31/5/2021).

Ayu diduga tak kuasa menahan banyaknya hujatan yang ditujukan kepadanya.

Bahkan terbaru, beredar sebuah video yang menunjukkan Andre Taulany mengelus-elus pundak Ayu Ting Ting.

Aksi tersebut memunculkan isu bahwa keduanya menjalin kedekatan spesial, yang membuat Ayu lagi-lagi dihujani cacian-cacian mengerikan dari warganet.

Baca Juga: Bak Makan Buah Simalakama, Ayu Ting Ting Selalu jadi Pihak yang Dihujat, Ivan Gunawan Geram Perkara Bahu Dielus: Yang Salah Siapa?

Ayu dinilai salah karena dekat dengan pria yang sudah beristri.

Menanggapi hal tersebut, Ivan Gunawan membela mati-matian Ayu Ting Ting.

Melalui tayangan yang diunggah ulang di YouTube TRANS TV OFFICIAL tersebut, Ivan tampak terheran-heran, karena hanya pihak Ayu yang dipojokkan.

"Kemarin gue Sabtu lihat dia lagi syuting suatu program. Dia (Ayu) lagi nonton, ada cowok ngelus-ngelus yang salah dia (Ayu) lagi," ujar Ivan.

Baca Juga: Bak Magnet Haters, Jadikan Ayu Ting Ting Bintang Tamu Berujung Podcast Diserang, Deddy Corbuzier Sindir: Bodohnya Kalian Nonton

"Gue gedek tuh baca komen-komen. Dia (Ayu) kan nggak suka baca komen sedangkan gue suka (Baca komen) jadi gue nggak suka (dengan komentar warganet) gitu," sambungnya.

Ivan beranggapan, hujatan warganet tak lepas dari masa lalu Ayu Ting Ting.

Meski demikian Ivan tak mengurai lebih lanjut mengenai masa lalu yang mana yang dia rujuk.

"Misalnya Ayu gue nggak peduli masa lalunya gimana misalnya dia pernah deket sama orang kalau ada laki-laki pernah deket sama dia bukan sepenuhnya salah dia dong. Masa laki-lakinya nggak pernah salah," beber Ivan.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Muak Terus Dituduh Ada Hubungan dengan Raffi Ahmad: Tanya Nagita Saja!

Menurut Ivan, jika Ayu pernah menaruh rasa pada seorang pria, maka hal itu juga tak lepas dari harapan yang diberikan pria tersebut kepadanya.

"Ayu bisa suka sama orang Ayu bisa sayang sama orang kan juga karena laki-lakinya. Ayu juga kalau nggak pernah dijanjiin apa, disayang nggak mungkin juga jadi sayang sama orang," kata dia.

"Logikanya, Ayu kemarin kan mau menikah. Dia sekarang hidupnya sudah pakai logika. Kalau dia mikirnya laki itu logikanya tidak jalan dan tidak bisa membahagiakan, akhirnya dia cut. Hidup itu pakai logika bukan pakai perasaan."

Igun menyebut Ayu pernah melakukan kesalahan karena tidak menggunakan logika dalam mengambil keputusan.

Baca Juga: Syok dengan Jumlah Haters Ayu Ting Ting yang Serang Podcastnya, Deddy Corbuzier Tanggapi sang Biduan yang Menunjuk-nunjuk ke Arahnya: Otaknya ke Mana?

"Karena dulu dia pernah menjalankan hubungan pakai perasaan tidak pakai logika. Itu kesalahan besar buat dia," terangnya.

"Jadi orang ngejalanin hidup ngejalanin percintaan itu pakai logika, nggak bisa pakai perasaan doang. Lu mau makan pakai perasaan? Nggak bisa," tambahnya.

Lebih lanjut Ivan menyebut, meski Ayu tampak berlibur dengan keluarganya, namun hati dan pikirannya kosong.

Liburan itu hanya dilakukan Ayu untuk membahagiakan keluarganya, meski dia belum tentu bahagia.

Baca Juga: Ayu Ting Ting dan Andre Taulany Diisukan Miliki Hubungan Spesial, Erin Langsung Bereaksi Hingga Keluarga Ikut Angkat Bicara: Doakan Selalu...

"Dia kosong. Dia melarikan pikiran dia untuk pergi ke Bandung sama keluarganya belum tentu dia happy. Dia cuma mau nyenengin keluarganya doang, belum tentu dia happy," bebernya.

"Dia main apa nonton Korea dia bisa nangis sendiri dia bisa ketawa sendiri ini baru happy."

YouTube/TRANS TV OFFICIAL
YouTube/TRANS TV OFFICIAL

Ayu Ting Ting menangis

Mendengar pembelaan Igun yang menggebu-gebu, Ayu Ting Ting sontak sesenggukan di pelukan Ivan Gunawan.

Ivan lantas menegaskan bahwa selebrtii juga sama seperti manusia pada umumnya.

Baca Juga: Pantang Ayu Ting Ting Langgar Batas, Peluang Raffi Ahmad Duakan Nagita Slavina Tipis, Denny Darko Tunjukkan Bukti: Raffi Gak Serendah Itu!

Selebriti pun memiliki perasaan, dan tidak sepatutnya diatur-atur oleh netizen.

"Apalagi buat kalian yang nggak tau siapa saya siapa Ayu. Saya punya permasalahan, dia punya permasalahan. Tapi permasalahan kita bukan permasalahan kalian," tandas dia, melansir Nakita. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : YouTube, Nakita

Baca Lainnya