Beri Pertanyaan Menohok Soal Alasan Nikahi Lesty Kejora di Usia Muda, Jawaban Rizky Billar Buat Soimah Terkejut: Lu Gak Malu Nikahi Penyanyi Dangdut?

Senin, 31 Mei 2021 | 17:01
Kolase Instagram

Beri Pertanyaan Menohok Soal Alasan Nikahi Lesty Kejora di Usia Muda, Jawaban Rizky Billar Buat Soimah Terkejut: Lu Gak Malu Nikahi Penyanyi Dangdut?

Sosok.ID - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan kekasih Lesty Kejora dan dan Rizky Billar lantaran tinggal menghitung hari mereka bakal resmi menikah.

Mengenai tanggal tepat keduanya bakal melangsungkan Ijab Kabul memang belum diumumkan.

Tetapi prosesi lamaran bakal segera di gelar pada pertengahan bulan Juni ini.

Bahkan dalam sebuah kesempatan Rizky Billar dan Lesty Kejora pun sempat mengumungkan kabar gembira sekaligus meminta restu dari sejumlah senior mereka.

Baca Juga: Janur Kuning Belum Melenggung, Cobaan Berat Menghadang Rizky Billar dan Lesti Kejora, Akui Ada Masalah Jelang Menikah

Tanpa terkecuali pesinden, Soimah yang langsung memberi tanggapan cukup menohok soal rencana pernikahan keduanya.

Soimah merasa penasaran mengapa Rizky Billar menjatuhkan pilihannya untuk menikah dengan Lesty Kejora.

Notabene keduanya masih terhitung cukup muda untuk menjalin hubungan rumah tangga.

Pertanyaan Soimah itupun sontak membuat beberapa artis lain yang berada di atas panggung juga terkejut.

Baca Juga: Mental Rizky Billar yang Kena, Mbak You Ramal Pernikahan dengan Lesty Kejora Paling Tahan 6 Tahun, sang Manajer Lempar Ultimatum: Tahu Dia Cari Duit!

Bukan tanpa alasan, Soimah menilai bahwa image penyanyi dangdut memang tak sebagus penyanyi genre musik lainnya.

Hal itu yang cukup membuat Soimah penasaran alasan Rizky Billar ingin meminang Lesty Kejora.

“Lu enggak malu pacaran sama penyanyi dangdut?” tanya Soimah ke Rizky Billar dikutip dari Kompas.com yang melansir kanal YouTube Indosiar, Minggu (30/5/2021).

Tanpa berpikir lama, Rizky Billar pun langsung menyela pertanyaan Soimah dengan jawaban yang cukup menohok.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Mbak You Beri Peringatan Keras pada Lesty Kejora Bila Ngotot Nikahi Rizky Billar, Sebut Bakal Ada Orang Ketiga dari Pihak sang Aktor: Bisa Cerai

“Lho kenapa harus malu, Maek. Kan dia juga punya banyak prestasi. Dia punya talenta dan dia sudah bikin saya nyaman,” kata Rizky Billar.

Rizky Billar pun berbalik melontarkan pertanyaan mengapa Soimah bertanya demikian pada dirinya.

“Pengin tahu aja jalan pikiranmu gimana?” kata Soimah.

“Lu enggak malu punya pacar penyanyi dangdut, penyanyi dangdut kan image-nya norak?” timpal Irfan Hakim.

Baca Juga: Menohok, Ungkap Perkenalan Dengan Lesty Kejora Saat Berusia 14 Tahun, Inul Daratista Peringatkan Rizky Billar Hingga Buat Calon Pengantin Menangis: Jangan Suami Memukul Istri!

Menurut Rizky Billar, dirinya mantap untuk meminang Lesty Kejora lantaran telah nyaman menjalin hubungan dengan sang kekasih.

Bahkan ia meluangkan waktu untuk bisa bertemu setiap hari dengan sang kekasih.

“Setiap hari bahkan ketemu. Mungkin kalau saya lihat sih kita sebulan saling perkenalanlah, Lesti berusaha kenalin saya juga. Saya cari tahu juga Lesti gimana,” kaya Rizky Billar.

Baca Juga: Bakal Disiarkan Langsung di TV, Detail Acara Lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar Tak Sengaja Diceploskan Iis Dahlia, Teka-teki Soal Lokasi Terkuak: Luar Kota

Setelah rutin bertemu, Rizky menyebut bahwa Lesti sosok yang menyenangkan. Salah satunya, sikap Lesti bisa memanjakan Rizky Billar.

“Salah satu hal yang menyenangkan. Salah satunya saya kan suka hal kecil. Saya kan orangnya manja. Ini anak ngelayanin saya,” ucap Rizky Billar

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, YouTube

Baca Lainnya