Belangnya Dikuliti Larissa Chou Satu Per Satu, Alvin Faiz Tak Membantah, Ucap Terima Kasih dan Sebut sang Istri Wanita Hebat: Kamu Bisa Mendapatkan yang Lebih Baik

Senin, 31 Mei 2021 | 16:52
Instagram/@alvin_411

Alvin Faiz dan Larissa Chou cerai.

Sosok.ID - Penyebab perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou satu per satu mulai terkuak.

Baru-baru ini, Larissa membongkar semua tabiat buruk Alvin lewat unggahan Insta Story.

Unggahan yang ditujukan khusus oleh Clarissa untuk teman-teman dekatnya itu dibagikan ulang oleh akun Instagram gosip @lambe_turah, Senin (31/5/2021).

Dalam unggahan tersebut, Larissa mengungkapkan tujuh point sifat Alvin yang membuatnya tak betah menjalani rumah tangga.

Baca Juga: Disebut Tenang-tenang Saja Digugat Cerai Larissa Chou, Alvin Faiz Sibuk Persiapkan Ini, Sang Adik Bongkar Kenapa Kakaknya Tak Galau

Berikut tujuh poin tersebut:

"1. Selama menikah dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama termasuk mengajari ngaji (padahal janjinya sebelum menikah akan membimbing.

Mengajak salat tahajud pun nggak pernah tapi di luaran aku selalu bilang dia membimbing aku agar dia selalu terlihat baik.

2. Selama menikah aku pernah masuk RS beberapa kali dan dia tidak mau menemani selama di RS (hanya mengantar) dan yang menemani aku di RS asisten.

Baca Juga: Dulu Mau Dinikahi Pemuda 17 Tahun, Larissa Chou Ungkap Alasan Tak Bisa Pertahankan Pernikahannya dengan Alvin Faiz: Aku Lalui Sendiri

3. Selama menikah dia selalu memprioritaskan hobi dan dunianya. Main futsal terlalu sampai malam sering. Main PS bisa seharian. Nonton bola dibelain sampai subuh bisa tapi untuk anak tidak bisa.

4. Tidak pernah mengajari anaknya belajar dalam hal apa pun. Ketika anak sakit pun tidak mau ikut mengurus karena sudah ada aku dan pengasuh, padahal aku ga tidur semalaman jaga anak sakit pengennya ditemani ayahnya (tapi kalau untuk main PS dia mau).

5. Ketika aplikasi club house keluar, setiap hari main CH ngobrol banyak hal yang tidak penting sampai subuh setiap hari. Padahal untuk ukuran seorang pemimpin pesantren seharusnya ga ada waktu untuk hal-hal seperti itu, lebih baik fokus dengan keluarga dan pesantren.

6. Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019.

Baca Juga: Nikah Usia 17 Tahun, Alvin Faiz Singgung Kesalahan Manusia, Akui Digugat Cerai Larissa Chou Bukan gegara Poligami dan KDRT, Lalu Apa?

7. Mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya."

Tangkap layar Instagram/@lambe_turah
Tangkap layar Instagram/@lambe_turah

Unggahan Larissa Chou yang dibagikan ulang oleh Instagram @lambe_turah.

Larissa mengatakan bahwa tujuh poin itu adalah garis besar mengapa ia menggugat cerai Alvin.

Menyebut Alvin sebagai sosok pria paling egois, Larissa sampai memberi cap 'penghancur'.

Larissa mengatakan, Alvin telah pergi bersama teman-teman wanitanya sebelum gugatan cerai dilayangkan.

Baca Juga: Merasa Gagal Jadi Panutan, Alvin Faiz Ungkap Alasan Larissa Chou Layangkan Gugatan Cerai Usai 5 Tahun Berumah Tangga, Singgung Soal Orang Ketiga: Kami Hanyalah Seorang Manusia

"Sebelum digugat cerai pun sudah pergi dengan teman-teman perempuannya sampai malam. Walau ramean seharusnya dia bisa menjaga marwahnya sebagai anak seorang ulama.

"Jadi dia memang sudah melewati batasan yang seharusnya," tandasnya.

Instagram/@lambe_turah
Instagram/@lambe_turah

Unggahan Larissa Chou

Usai menjadi viral di media sosial, Alvin buka suara.

Lewat unggahan Insta Story, Alvin menuliskan, "Seandainya semua orang tau kisah sebenarnya."

Baca Juga: Kicep Saat Diperingatkan Krisdayanti Soal Kesehatan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Sampai Tolak Syuting TV, Tapi Ogah Penuhi Permintaan Krisdayanti Soal Sorotan Kamera, Ini Sebabnya!

Berbanding 180 derajat dengan Larissa, Alvin memilih untuk tetap bungkam soal perceraiannya.

"Gak banyak yang harus gw bicarakan, tapi sampai kapanpun prinsip gw adalah masalah rumah tangga atau yang lalu itu jadi ranah pribadi gw aja.

"Untuk sekarang gw cukp mengiyakan perkataan dia.

"Dan untuk Larissa, dari hatiku yang paling dalam, aku benar-benar minta maaf atas semua kesalahanku.

Baca Juga: Cap Negatif Terlanjur Melekat, Ayu Ting Ting Pasrah Diminta Klarifikasi Soal Video Andre Taulany Elus-elus Pundaknya, Iis Dahlia Tertegun: Pada Jahara Orang Tuh

"Kamu wanita hebat, terima kasih sudah membentuk aku sampai sekarang ini.

"You deserve better (kamu ayak mendapatkan yang lebih baik).

"InsyaAllah kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari aku. InsyaAllah, aku percaya, aamiin."

Tangkap layar Instagram/@alvin_411
Tangkap layar Instagram/@alvin_411

Unggahan Alvin Faiz

Sekadar informasi, perceraian Alvin dan Larissa yang diumumkan pada 20 Mei 2021 lalu sempat membuat geger masyarakat.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Sering Diolok-olok Tinggal di Gang Sempit padahal Ngakunya Artis Kaya, Abdul Rozak Sesumbar: Yang Penting Rezeki Kota

Mengingat, pernikahan Alvin Faiz dan Larissa Chou yang dilaksanakan pada 6 Agustus 2016 silam begitu menyita perhatian publik.

Pasalnya,kala itu Alvin yang merupakan anak dari Ustaz Arifin Ilham masih berusia 17 tahun.

Selain itu, sosok Larissa Chou yang merupakan keturunan Tionghoa dan seorang mualaf juga turut menjadi perbincangan kala itu.

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Instagram

Baca Lainnya