Ngaku Dipaksa Jatuhkan Talak Pada Nadya Mustika Meski Baru Beberapa Bulan Menikah, Tabiat Rizki D'Academy Soal Indikasi Tak Akui Jabang Bayi Justru Diungkap Sosok Ini: Masih Ada Kecurigaan

Sabtu, 29 Mei 2021 | 07:41
Instagram/@nadyamustikarahayu

Ngaku Dipaksa Jatuhkan Talak Pada Nadya Mustika Meski Baru Beberapa Bulan Menikah, Tabiat Rizki D'Academy Soal Indikasi Tak Akui Jabang Bayi Justru Diungkap Sosok Ini: Masih Ada Kecurigaan

Sosok.ID - Nama Rizki D'Academy kembali jadi sorotan saat akui jatuhkan talak pada Nadya Mustika Rahayu di awal pernikahannya.

Bahkan Rizki D'Academy sempat menahan air mata saat mengungkap kabar mengenai rumah tangganya tersebut.

Ternyata rumor mengenai keretakan rumah tangga pasangan muda Rizki D'Academy dengan sang istri Nadya Mustika bukan isapan jempol belaka.

Yang terbaru, Rizki D'Academy akhirnya bongkar soal dirinya menceraikan sang istri beberapa bulan setelah menikah.

Baca Juga: Akhirnya Dibongkar ke Publik, Rizki DA Akui Sudah Jatuhkan Talak pada Nadya Mustika, Sebut Atas Permintaan Keluarga sang Istri: Sudah di Tanggal 22 Agustus 2020

Hal itu pun tak dipungkiri oleh kembaran penyanyi dangdut Ridho D'Academy tersebut.

Mantan pacar Lesty Kejora itupun juga mengaku masih ingat tanggal dirinya mengucap kata talak pada sang istri.

Melansir dari TribunStyle.com, ucapan perpisahan Rizki D'Academy pada Nadya Mustika diucapkan pedangdut muda tersebut pada tanggal 22 Agustus 2020 lalu.

Tepatnya beberapa minggu setelah keduanya resmi menikah.

Baca Juga: Rizki DA Koar-koar Nadya Mustika Lupa Diri hingga Menari di Atas Cacian Orang Untuknya, Netizen Naik Darah: Ketemu Istri, Ga Usah Umbar di Sosmed!

Ungkapan soal talak tersebut diceritakan jebolan ajang pencarian bakat tersebut di depan layar televisi.

"Kalau Iki boleh jujur, selama ini iki memang menerima aja, kata dari netizen itu seperti apa, dan bahkan iki mikirin keluarga juga, pasti membaca sedikit atau banyak. Sebetulnya kita udah talak di tanggal 22 Agustus, sebenarnya udah talak. Itu mereka (pihak keluarga nadya) yang minta," kata Rizki DA di tayangan program Pagi Pagi Ambyar, Trans TV, Jumat (28/5).

Meski demikian, Rizki D'Academy berkilah apa yang ia lakukan murni bukan kemauan dari dirinya sendiri.

Tetapi ia mengungkapkan ada desakan dari beberapa pihak untuk dirinya menjatuhkan talak pada Nadya Mustika.

Baca Juga: Bangkai Disembunyikan Suatu Saat Tercium, Sosok Ini Terawang Misteri Tak Terduga Antara Rizki DA dan Nadya Mustika: Publik Akan Menilai

Kolase gambar Instagram/@da2_rizki123 dan @_dennydarko_
Kolase gambar Instagram/@da2_rizki123 dan @_dennydarko_

Lebih Baik Rizki DA Batalkan Rencana Tes DNA, Denny Darko Wanti-wanti Nasib Suami Nadya Mustika ke Depan soal Hasil Tes: Jangan Disesali..

"Jadi pas ada (anak) di dalam kandungan itu belum bisa ambil keputusan secara cepat. Karena mereka sendiri yang meminta untuk selesaikan secara cepat," ungkap Rizki DA.

"Jadi bingung juga sih, mereka menyalahkan iki, dan iki berusaha untuk biasa aja. Jangan dulu untuk sekarang, demi Allah mereka sendiri yang meminta diurus secara cepat baik itu agama atau hukum," sambung Rizki DA.

Ia pun sebenarnya cukup berat untuk menyudahi pernikahannya yang baru seumur jagung tersebut.

Namun apalah daya, Rizki D'Academy mengaku tak berdaya mendapat tekanan dari berbagai pihak soal pernikahannya.

"Iki selama ini diam dulu, untuk lihat dulu ke depannya, mediasi dulu. Jadi memang kita itu nggak pernah settingan sama sekali," tutup Rizki D Acedemy

Berbeda dengan apa yang diungkapkan oleh Rizki D'Academy, sosok para normal Denny Darko justru mengungkap tabiat suami Nadya Mustika.

Baca Juga: Bak Bom Waktu, Nadya Mustika Akhirnya Meledak-ledak Meminta Haknya Sebagai Istri, Rizki DA Justru Tanggapi Dengan Marah Dan Tak Ingin Disalahkan

Dalam terawangannya yang diunggah di kanal Youtube Denny Darko, (20/5/2021) sang paranormal melihat ada kejanggalan dari sikap Rizki D'Academy.

Denny Darko mengungkapkan ada indikasi sang pedangdut muda tersebut tak ingin mengakui soal anak dari Nadya Mustika.

"Ini kayaknya mengisyaratkan sesuatu. Ada sakit hati tapi nggak bisa melepas pergi. Sebenarnya masih sayang tapi ada perang dingin," kata Denny Darko di awal penerawangannya.

Denny Darko menyebut jika Rizki DA masih curiga jika anak yang dikandung dan dilahirkan Nadya Mustika bukanlah anak kandungnya.

Baca Juga: Posisikan Dirinya Sebagai Nadya Mustika, Begini Jawaban Is Dahlia Soal Keinginan Rizki DA Tes DNA Anaknya: Tes Aja Biar Nggak Ada Keraguan

"Rizki DA ini masih ada kecurigaan kalau anak Nadya Mustika ini bukan anaknya, yang akhirnya merembet ke hal lain," ungkap Denny Darko yang diunggah kanal YouTube Denny Darko pada 20 Mei 2021.

Meski meramal jika anak Nadya Mustika adalah anak kandung Rizki DA, Denny Darko menyarankan jika memang harus dilakukan tes DNA sebaiknya segera dilakukan agar tidak timbul fitnah.

"Sehingga kalau sampai di titik ini, untuk jelasnya untuk resminya nggak papa lakukan aja tes DNA. Kalau yang saya lihat ini anaknya Rizki DA," tambahnya. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : YouTube, Tribunstyle

Baca Lainnya