Bak Ingin Tebus 12 Tahun Waktu Tinggalkan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Kini Siaga Dampingi Putrinya: Saya akan Selalu Melibatkan Diri

Kamis, 27 Mei 2021 | 11:51
instagram.com/yunishara36

Krisdayanti memeluk erat Aurel yang terbaring lemas karena pendarahan

Sosok.ID - Pemandangan indah ibu dan anak, belakangan kerap disuguhkan antara Aurel Hermansyah dan Krisdayanti.

Tak seperti hubungan keduanya di tahun 2020 yang terlibat seteru termasuk dengan Raul Lemos, kali ini Krisdayanti tampak siaga menjaga Aurel.

Terlebih belum lama ini, Aurel Hermansyah sempat dinyatakan hamil sebelum keguguran.

Di sisi lain, Anang Hermansyah dan ibu sambung Aurel, Ashanty, sedang berlibur ke Dubai bersama anak-anaknya yang lain, sekaligus berobat ke Turki.

Baca Juga: Raul Lemos Jadi Korban Hingga Dibully se-Indonesia, Ternyata Anang Hermansyah Pergoki Krisdayanti Pernah Nginep Bareng 3 Laki-laki Tajir, Ini Sosoknya!

Ketidakhadiran orang tuanya, membuat Aurel merasa sedih saat bayinya dinyatakan keguguran.

Terlebih Aurel sempat meminta agar Ashanty dan keluarganya pulang, meski permintaan itu belum dapat dipenuhi.

Sebagai gantinya, ada Krisdyanti yang belakangan kerap menghabiskan waktu dengan Aurel Hermansyah.

Bahkan wanita yang karib disapa KD itu juga sempat mengantarkan Aurel memeriksakan kehamilannya sebelum dinyatakan keguguran.

Baca Juga: Aurel Pertanyakan Nasibnya, Krisdayanti Nangis Sejadi-jadinya, Seumur Hidup Merasa Bersalah pada sang Anak: Apa yang Mereka Harapkan

Kini, Aurel telah kehilangan jabang bayinya. KD pun memberikan tanggapannya.

Menurut Krisdayanti, keguguran yang dialami Aurel Hermansyah adalah pelajaran yang berharga bagi putrinya dan menantunya, Atta Halilintar.

KD juga mengingatkan agar di kehamilan berikutnya keduanya tidak gembar-gembor dulu ke sosial media sebelum janin yang dikandung dinyatakan tumbuh.

"Terlalu excited itu, namanya juga habis persiapan pernikahan, terus bulan madu, dan lain-lain," kata Krisdayanti dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Jumat (21/5/2021), via GridFame.ID.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Pusat Dunianya,Krisdayanti Tagih Atta Halilintar Bersikap Lebih Perhatian pada Istri, Konten Urusan Belakangan: Pasti Ada Tekanan

"Terus Aurel bilang sempat dance-dance TikTok malamnya. Jadi itu mungkin jadi pengalaman dia supaya nanti ke depannya akan lebih baik."

Senada dengan Krisdayanti, dokter kandungan juga mengatakan bahwa Atta dan Aurel diminta untuk mengumumkan kehamilan jika kandungan sudah menginjak sekitar usia 4 bulan.

Karena dalam kondisi itu, janin yang ada di dalam kandungan masih rawan.

"Dokter juga minta anak-anak untuk menyerahkan pada Tuhan dan juga sebaik-baiknya setelah dua belas minggu baru boleh penyampaiannya," tutur Krisdayanti.

Baca Juga: Berutang pada Ashanty Seumur Hidup, Krsidayanti Tak Merengek Jika Aurel dan Azriel Lebih Cinta Ibu Sambung, Setinggi Langit Taruh Hormat ke Istri Anang

"Karena range-nya untuk satu ke dua belas minggu itu masih fifty-fifty chances-nya," jelasnya.

Pemandangan Krisdayanti dan Aurel yang sebelumnya jarang terlihat bersama merupakan kebahagiaan bagi banyak kalangan.

Krisdayanti seolah ingin memaksimalkan waktu bersama anak yang sejak 12 tahun silam tak lagi tinggal dengannya.

"Saya akan selalu melibatkan diri saya sejauh saya diminta," ungkap Krisdayanti.

"Karena saya penuhi diri saya dengan doa untuk anak-anak saya semua. Jadi saya less ekspektasi untuk anak-anak, mencintai mereka tanpa syarat apa pun yang mereka minta insyaallah saya upayakan."

Di sisi lain, istri Raul Lemos tersebut sebelumnya pernah mengungkapkan kesedihannya karena tak bisa menemani Aurel tumbuh menjadi gadis remaja ke dewasa.

Ungkapan haru itu dia sampaikan saat Aurel Hermansyah menggelar acara doa bersama jelang pernikahan dengan Atta Halilintar,

"Titania Aurelie Nur Hermansyah. Kenapa diberi nama Titan, karena kamu anak yang kuat," ujar Krisdayanti, Minggu (20/3/2021), melansir Kompas.com.

Baca Juga: Hidup Anaknya Terus-terusan Jadi Konsumsi Publik, KD Tegas Minta Atta Tak Melulu Kontenkan Aktivitas Aurel: Pasti Ada Tekanan!

"Melahirkanmu adalah sebuah keajaiban. Sempat menyusuimu saat aku masih muda adalah karunia."

Air mata Krisdayanti berlinang saat ia mengungkapkan hal tersebut.

"Aurel, kamu anak yang manis. Memang, Mimi tidak bisa berlama-lama untuk mengantarmu beranjak tumbuh dewasa."

"Sekarang, engkau sudah menetapkan hatimu. Menautkan hidupmu, kepada pilihan lelaki hingga di ujung usiamu kelak," ujar Krisdayanti ketika itu.

(*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Kompas.com, GridFame.ID

Baca Lainnya