Heboh Felicia Tissue Bongkar Perlakuan Keluarga Besar Jokowi Padanya, Akui Berat Kehilangan Kaesang Pangarep: Ini Bukan Masalah Sepele, Beda dengan Politik

Kamis, 27 Mei 2021 | 09:35
Instagram

Foto Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep

Sosok.ID - Belum lama ini, media sosial dihebohkan dengan berita Kaesang Pangarep yang meninggalkan Felicia Tissue tanpa kepastian.

Hal itu membuat Ibunda Felicia, Meilia Lau naik pitam hingga menyampaikan unek-uneknya melalui sosial media Instagram.

Meilia Lau mengaku kecewa dengan Kaesang, dan bahkan menyebut wanita yang diduga kekasih baru Kaesang, Nadya Arifta sebagai wanita berhati harimau.

Pasalnya, diberitakan Sosok.ID sebelumnya, Nadya adalah pegawai di perusahaan Kaesang yang juga mengenal baik Felicia Tissue.

Baca Juga: Tak Cukup Dituduh Selingkuh, Kaesang Juga Diduga Rebut Nadya dari Seseorang: Kakakku Ditikung Anak Presiden

Sehingga Meilia tak menyangka dia justru merebut Kaesang dari anaknya.

Bukan cuma Meilia Lau yang kebakaran jenggot. Kakak Felicia Tissue, Daryl Chew bahkan mengaku jijik dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo.

"Aku merasa jijik dengan perbuatan pria ini dan caranya memperlakukan adikku," ujar Daryl Chew di YouTube Felicia Tissue pada Minggu (7/3/2021).

Lalu kini, setelah ibu dan kakaknya sudah lebih dulu angkat suara, akhirnya Felicia Tissue menampakkan diri ke hadapan publik.

Baca Juga: Kakak Felicia Tissue Jijik dengan Kaesang Pangarep Anak Jokowi: Kamu Mengambil 5 Tahun Kehidupan Seorang Gadis!

Mantan kekasih Kaesang Pangarep tersebut gamblang mengutarakan perasaannya pasca-ditinggalkan oleh anak Jokowi.

Bagi Felicia, hubungan lima tahun susah dan senang bersama Kaesang adalah kenangan yang tak serta merta dapat dilupakan.

Apalagi Kaesang sudah mengenalkannya kepada keluarga besar Presiden Jokowi.

Felicia sebelumnya digadang-gadang bakal jadi mantu orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Baca Juga: Bukan nge-Ghosting apalagi Selingkuh, Kaesang Ternyata Sudah Putus dengan Felicia sejak Januari, Ngaku sampai Dimaki-maki

Melalui video berdurasi 9 menit yang diunggah di kanal YouTube Felicia Tissue, perempuan berdarah Tionghoa ini menjelaskan secara gamblang penyebab kandasnya hubungan dengan Kaesang Pangarep.

Satu poinnya, Felicia Tissue mengungkapkan bahwa kehilangan Kaesang adalah hal yang sangat sulit.

Ia pun mengisahkan, ia dan Kaesang sudah saling berhubungan baik dengan masing-masing keluarga besar.

"Pada tahun 2016 saya diminta oleh putra bungsu Bapak Jokowi untuk bertemu dengan beliau dan Ibu Iriana. Dan juga sempat diperkenalkan kepada keluarga besar beliau," kata Felicia Tissue, melansir via Grid.ID, Kamis (27/5/2021).

Baca Juga: KadungCaci-maki Kaesang, Ibunda Felicia Tissuemalah Unggah Foto Bareng Keluarga Jokowi usai Muncul Klarifikasi Putus, Singgung Beda Keyakinan

Bukan sekedar dikenalkan, Felicia juga kerap menghadiri acara besar yang digelar keluarga Jokowi.

Bahkan Felicia disediakan kamar, diperlakukan sudah bak seperti keluarga sendiri.

"Sejak berjalannya hubungan antara saya dengan putra beliau, sudah beberapa kali (saya) diundang untuk menghadiri acara keluarga besar beliau," ungkap Felicia.

"Seperti pernikahan Mas Rio dan Mbak Ayang. Dalam acara tersebut saya disediakan kamar di rumah Mas Gibran selaku putra sulung beliau dan Mbak Selvi selaku istrinya."

"Saat itu saya sempat bertemu juga dengan budhe dan pakdhe selaku kakak dan kakak ipar dari ibu Iriana," tambah dia.

Baca Juga: Respon Pak Jokowi Setelah 'Dilabrak' Lewat DM oleh Kakak Felicia Tissue gegara Kaesang Pangarep Tinggalkan Adiknya

Selaiknya Kaesang memperlakukannya dengan baik kepada keluarga besar, Felicia Tissue pun kerap mengajak Kaesang hadir di acara keluarga besarnya.

Ujar Felicia, Kaesang bahkan telah meminta izin kepada keluarganya, meski tak dijelaskan lebih lanjut izin apa yang ia maksudkan.

"Dengan pihak keluarga saya pun, putra beliau sudah meminta izin kepada orang tua dan nenek saya dan sering bertemu dan menjalin hubungan yang baik," ujar Felicia Tissue.

Oleh karenanya, perempuan berusia 21 tahun ini menilai di-ghosting oleh pria yang kini menjabat sebagai CEO Persis Solo bukanlah hal yang sepele.

Baca Juga: Ibunda Felicia Tissue Digiling Kalimat Pedas dari Keluarga Pacar Kaesang, Imbas Macam-macam dengan Keturunan Sultan: Nggak Ada Urusan Sama Pak Jokowi!

Felicia Tissue bahkan membandingkan konfliknya dan Kaesang dengan cara politik kebanyakan menyelesaikan masalah.

"Dengan keakraban yang dijalin sedemikian waktu, tentunya kehilangan mendadak putra beliau dari kehidupan saya bukanlah hal sepele yang bisa dipertimbangkan dan diperlakukan seperti beberapa hal politik, yang sering waktu diabaikan dengan cara mendiam."

Alih-alih didiamkan, Felicia menegaskan, harusnya pihak dua keluarga menyelesaikan masalah ini dengan dialog dan kekeluargaan.

"Tapi masalah saya ini harus diselesaikan secara kekeluargaan, no if's and no but's,"tandas dia.

(*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya