Yang Ngotot Tes DNA Suaminya Sendiri, Nadia Christina malah Ancam Penjarakan Maia Estianty gegara Sudi Bayari Tantangan Alfath Fathier pada Jabang Bayi Ratu Rizky Nabila

Selasa, 25 Mei 2021 | 10:41
Instagram

Maia Estianty bantu biayai tes DNA anak Ratu Rizky Nabila, diancam dipolisikan oleh istri Alfath Fathier, Nadia Christina.

Sosok.ID - Belum lama ini, model bernama Ratu Rizky Nabila hadir di YouTube MAIA ALELDUL TV yang tayang pada 22 Mei 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Ratu menceritakan polemik rumah tangganya kepada Maia Estianty.

Dilansir Sosok.ID, Ratu mengatakan bahwa mantan suaminya, seorang pesepakbola dari Persija, Alfath Fathier meminta Ratu untuk melakukan tes DNA kepada bayi yang belum lama dilahirkannya.

Alfath yang menikahi Ratu pada Maret 2020, menuding bayi tersebut bukanlah anaknya.

Baca Juga: Kudu Dihapus dalam Waktu 6 Jam,Istri Baru Alfath Fathier Bakal Lapor Polisi, Video Maia Estianty Bantu Ratu Rizky Nabila Jadi Sorotan, Istri Irwan Mussry Terancam Dibui?

Istri baru Alfath, Nadia Christina bahkan menuding Ratu melakukan persetubuhan dengan lelaki lain saat sedang hamil.

Kini anak Ratu Rizky Nabila sudah lahir, Alfath meminta agar dilakukan tes DNA pada bayi tak berdosa tersebut.

Singkat cerita, Maia mengutarakan niatnya untuk membantu biaya tes DNA anak Ratu Rizky Nabila.

Tetapi istri Alfath, Nadia Christina mengancam Maia Estianty. Menuding ibu kandung Al El Dul telah mencemarkan nama baiknya.

Baca Juga: Penjara Menanti Maia Estianty? Niat Baik Istri Irwan Mussry Bantu Biayai Tes DNA Anak Ratu Rizky Nabila Berbalik Jadi Bumerang, Istri Alfath Fathier Ancam Lapor Polisi: Tunggu Tanggal Mainnya

Nadia bahkan mengaku tak segan akan menjebloskan Maia ke penjara.

Melalui unggahan cerita Instagram @_nadiachristina pada Minggu (23/5/2021), istri Alfath Fathier meminta Maia menghapus video wawancaranya dengan Ratu.

"Kepada saudari yang sudah upload muka saya dan jelek-jelekin saya. Saya tunggu 6 jam, kalau tidak ditake down videonya, saya tidak segan untuk bawa ke pihak yang berwajib," ancam Nadia, dilansir dari Grid.ID.

"Kamu tidak kenal saya. Saya tidak kenal kamu. Tapi kok berani ya post nama dan muka saya. Pencemaran nama baik. Mbak, pas upload lagi sadar atau gak ada UU ITE?" cecarnya.

Baca Juga: Dari Hamil Hingga Lahiran, Model Cantik Ini Ditinggal Suaminya Menikah Dengan Wanita Lain, Maia Estianty Turun Tangan Saat Sang Bayi Disebut Anak Haram: Semoga Bisa Meringankan Bebanmu

Menurut Nadia, Maia Estianty terlalu ikut campur dengan urusan rumah tangganya dengan Alfath dan Ratu.

"Salut sih, kok pada ada waktu ya urusin orang sampe ke dalam tanah. Saya salut sama orang-orang kayak kalian. Yang ada waktu buat urusin rumah tangga orang," kata dia membubuhkan emoji bertepuk tangan seolah meledek.

"Semua ada waktunya saya bongkar. Tunggu saja tanggal mainnya," ancamnya.

Tangkap layar Instagram/@__nadiachristina via Tribun Bogor
Tangkap layar Instagram/@__nadiachristina via Tribun Bogor

Unggahan Nadia Christina diduga untuk Maia Estianty.

Diketahui Ratu Rizky Nabila diceraikan oleh Alfath Fathier pada Mei 2021 dalam kondisi hamil.

Tetapi sebelum gugatan cerai itu diresmikan, Alfath telah menikahi perempuan lain bernama Nadia Christina pada 6 April 2021.

Baca Juga: Bak Kacang Lupa Kulit, Model Cantik Ini Dituduh Mantan Suaminya Jual Diri Saat Hamil Anak Pertama Mereka: Nuraninya Dimana?

Alfath juga abai saat mantan istrinya melahirkan, bahkan ia sempat meminta Ratu untuk menggugurkan kandungannya.

Bukan hanya itu, pemain Persija itu menuding Ratu melakukan open BO alias menjajakan diri kepada pria lain yang menjadi alasan ia meragukan bayi yang dilahirkan Ratu Rizky Nabila.

"Alfath minta tes DNA untuk anakku, anak kita," ujar Ratu Rizky Nabila kepada Maia Estianty melalui YouTube MAIA ALELDUL TV.

"Aku pikir dia bakal bilang congratulation atau tanya kabar anak. Ternyata enggak. Dia tantang tes DNA di rumah sakit itu. Padahal aku waktu itu baru siuman setelah caesar," tambahnya, menitikkan air mata.

Baca Juga: Baru Seumur Jagung, Rumah Tangga Ratu Rizky Nabila Diujung Tanduk Gegara Suaminya Minta Gugurkan Kandungan

Meski berat hati karena tak tega dengan sang anak, tetapi Ratu menyanggupi permintaan tes DNA.

Bagi Ratu, bukti hasil tes DNA sangat penting untuk kehidupan anaknya di masa depan.

Ratu mengutarakan, Alfath sempat menemuinya untuk melakukan tes DNA, tetapi sang istri, Nadia Christina cuma memberi waktu 15 menit saja.

Tentu saja waktu tersebut sangat tidak cukup untuk melakukan tes DNA di rumah sakit.

Lebih lanjut setelah obrolan cukup panjang mengenai polemik Ratu dan Alfath, Maia Estianty merasa tergugah untuk membantu.

Baca Juga: Posisikan Dirinya Sebagai Nadya Mustika, Begini Jawaban Is Dahlia Soal Keinginan Rizki DA Tes DNA Anaknya: Tes Aja Biar Nggak Ada Keraguan

"Kamu bener-benar pengin membuktikan dengan tes DNA? Tetap mau tes DNA?" tanya Maia Estianty.

"Kalau ada rezeki aku mau," ungkap Ratu, dengan suara sengau sehabis menangis.

"Oke, Insya Allah aku bantu bayarin," ujar Maia tiba-tiba.

Sontak hal itu membuat Ratu syok sekaligus terharu. Ia tak henti berterima kasih atas kebaikan hati Maia Estianty.

Maia meniatkan diri untuk membantu demi dapat menjembatani permasalahan tersebut.

Baca Juga: Tes DNA Ariel NOAH Jadi Alasan, Najwa Shihab Sampai Disebut-sebut Masih Satu Keturunan dengan sang Vokalis, Boriel Nyaris Percaya

Terlebih Alfath sebelumnya ngotot ingin melakukan tes DNA pada anaknya.

"Serius bunda?" tanya Ratu berkaca-kaca.

"Iya aku bantuin," tegas Maia Estianty.

Kendati permintaan tes DNA muncul pertama kali dari Alfath, Nadia Christina selaku istri malah mengancam Maia Estianty. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya