Di Belakang Layar Hubungannya Bak Kakak Adik, Krisdayanti Kepergok Curhatkan Masalah Rumah Tangganya pada Ashanty, Istri Anang Hermansyah Bongkar Isi Hati Istri Raul Lemos: 3 Jam Ngobrol

Selasa, 25 Mei 2021 | 08:26
Instagram/@ashanty_ash

Ashanty dan Krisdayanti (KD)

Sosok.ID - Interaksi dua wanita yang pernah mengisi hati Anang Hermansyah, yakni Krisdayanti (KD) dan Ashanty memang kerap mencuri perhatian.

Meskipun KD memiliki masa lalu yang tak baik dengan Anang Hermansyah, hal itu tak menghalangi Ashanty untuk bisa dekat dengan istri Raul Lemos tersebut.

Kendati sering dibanding-bandingkan, namun KD dan Ashanty selalu kompak menjadi ibu untuk anak-anak mereka, khususnya Aurel dan Azriel Hermansyah.

Bahkan, hubungan KD dan Ashanty bisa dibilang seperti kakak adik.

Baca Juga: Sendirinya Ogah Dengarkan Peringatan Krisdayanti, Atta Halilintar Kini Balik Salahkan Netizen Usai Konten Aurel Hermansyah Keguguran Jadi Bahan Pergunjingan

Layaknya saudara, keduanya bahkan sering curhat soal masalah masing-masing.

Dilansir dari NOVA, Krisdayanti rupanya sempat curhat soal rumah tangganya dengan Raul Lesmoske Ashanty.

Tak mau banyak menjelaskan, Ashanty sendiri mengatakan kalau dirinya ini tak mau dianggap ikut campur.

Ashanty mengaku selama ini cuma mendengarkan cerita dari mantan istri Anang Hermansyah ini.

Baca Juga: Kerap Dibanding-bandingkan Perkara Anak, Krisdayanti dan Ashanty Panen Pujian Usai Unggah Foto Ini

"Kalau itu mah aku nggak mau ikut campur urusannya orang. Ya apa pun itu aku rasa bukan ranah aku ya ngurusin apa yang terjadi dengan mereka," ujar Ashanty dikutip dari kanal YouTube, Rabu (06/11/2019).

Ibu sambung Aurel Hermansyah ini pun mengatakan kalau tak ada kejanggalan dalam kehidupan rumah tangga KD dan juga Raul Lemos.

Hingga kini, Ashanty ini masih kerap berhubungan dengan KD.

"Setahu aku sih ya baik-baik aja. Aku masih WA, aku ngirim lem bulu mata, terus dia ngirim bunga. Kita berdua ketemu tuh ngobrol 3 jam curhat-curhatan seru aja, kan nggak semua kita publikasiin," jelas Ashanty.

Baca Juga: Salah Pilih Besan? Anang-Ashanty dan KD Elus Dada, Insiden Aurel Keguguran Disebut Jadi Bahan Konten Hingga Dikecam Beberapa Pihak: Nyari Duit Segitunya!

Ashanty pun juga mengungkapkan kalau KD dan Raul ini tak mudah termakan isu-isu soal keretakan rumah tangga.

"Aku yakin nggak gampang kemakan sekarang. Mungkin dulu kan gampang kalau sekarang mungkin nggak lah. Papa Raul udah dewasa udah tua malah. Udah sama-sama di posisi nggak mau denger orang ngomong, katanya.

"Dia kayaknya nggak ngambil pusing deh. Tipenya dia juga cuek. Nggak baper-baper gitu lah," tambahnya.

Ia juga mengatakan kalau dirinya pernah memberikan nasihat pada Krisdayanti.

Baca Juga: Dilakukan Ashanty Sejak SMP, Hal Berbahaya Ini Disebut Jadi Penyebab Istri Anang Hermansyah Mengidap Autoimun, Ibu Sambung Aurel Hermansyah Menyesal Kini Harus Repot-repot ke Turki untuk Berobat

Nasihat ini, dilontarkan Ashanty pada KD agar tak mendengarkan omongan miring orang lain.

"Aku selalu bilang gini ke Mimi (Krisdayanti), mbak kita hidup cuma sebentar ngapain harus dengerin orang. Udah kita ngurus anak yang bener, kita jadi ibu yang baik, istri yang baik. Itu udah enough," pungkasnya.

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya